146-150

65 13 0
                                    

Bab 146

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 146 Pikiran Yue Hua
  "Saudari Jiao, menurutmu siapa yang ada di sini?" Jiang Shi yang berada di halaman mendengar percakapan antara mereka berdua dan bertanya dengan cemas.

  “Bibi Kedua, Kakak Chun mengirimi kami surat, mengatakan bahwa bibiku dan keluarganya ada di sini.” Yue Jiao sangat menentang keluarga besar, dan berharap dia salah dengar ketika dia berbicara.

  "Ini bukan tahun atau festival, mengapa mereka kembali? Mungkinkah ...?"

  Jiang dan Yue Jiao saling memandang, dan segera menebak bahwa ide buruk ini pasti telah dikandung oleh Xiao Cao, hanya untuk mendapatkan Yue Hua kembali Berurusan dengan keluarga mereka.

  Keluarga Jiang ingin memarahi orang: Xiao Cao adalah orang yang kejam dan berasap.

  Yue Jiao juga ingin memegang telinga ibunya sekarang, dan bertanya dengan hati-hati: Mengapa kamu selalu melakukan hal-hal yang merugikan orang lain dan menguntungkan dirimu sendiri.

  Memikirkan ide buruk ini, ibunya sendiri yang membuatnya, Yue Jiao benar-benar ingin bersujud kepada Tuhan beberapa kali, dapatkah dia mengubah ibunya. Meskipun tidak seperti Bibi Kedua, berikan dia satu lagi yang setidaknya sedikit lebih pintar.

  Jangan selalu melakukan hal bodoh ini yang merugikan seribu musuh dan merugikan diri sendiri seribu.

  Memikirkan hal ini, Yue Jiao bertanya kepada Sister Chun dengan secercah harapan: "Saudari Chun, apakah Anda membaca dengan benar? Keluarga bibi saya ada di sini   ?

  "

mati. Dia hanya tidak mengerti bahwa setiap kali keluarga bibi tertua meninggalkan rumah, ibunya diam-diam akan memarahinya di belakang punggung ibunya selama beberapa hari.

  Memanggil keluarga bibi saya seperti kumbang kotoran, setiap kali saya kembali, saya bahkan membawa makanan dan membawanya, dan saya tidak membawanya pergi kecuali saya mengungsi dari rumah.

  Ibunya jelas tahu orang seperti apa keluarga bibi tertua itu, jadi mengapa dia merekrut mereka ke dalam keluarga? Apakah kepala ini terjepit oleh pintu?

  Keluarga Jiang juga memusingkan bibi tertua dari keluarga Yue, yang bahkan lebih mendominasi daripada keluarga Cao yang lama.

  Sister Chun, meskipun dia tidak pernah berurusan dengan bibi dari keluarga Yue ini secara langsung, dia sangat terkenal dengan reputasi bibi dari keluarga Yue.

  Tiga orang di halaman tidak tahu harus berbuat apa? Aku mendengar pintu ditutup dengan satu atau dua ketukan, dan kemudian suara gerendel dimasukkan.

  “Siapa di sini?”

  Jiang bertanya-tanya siapa yang menutup pintu, ketika dia melihat Guo Wulang berlari dari balik dinding kasa, berkeringat deras.

  "Goro?"

  "Bibi Kedua Yue, Paman Kedua Yue menyuruhmu untuk tidak khawatir. Aku sudah mendengarkan Paman Kedua Yue dan memasukkan gerendelnya. Jika kita tidak membuka pintunya, orang-orang itu tidak akan bisa masuk ." Wulang mengangkat kakinya lagi setelah selesai berbicara

  . Lari ke halaman belakang. Dia ingin melihat apakah gerbang halaman belakang terpasang.

  Pada saat ini, di ruang utama rumah besar keluarga Yue, Cao tua yang terbaring lesu di atas kang tahu bahwa putri tertua telah kembali, dan segera duduk sambil menangis.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang