Bab 321
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 321 Sepertinya Bagus
Melihat semua orang menatapnya, anjing serigala kecil itu menurunkan sosoknya dan dengan sengaja mengibaskan ekornya.Luliu, "Mungkinkah para pelayan salah membacanya?"
Manajer Chu membuka matanya dan berkata omong kosong tanpa merasa malu sama sekali: "Kamu salah membacanya."
"Oh."
Karena Manajer Chu menyimpulkan bahwa ini hanyalah anjing susu kecil, Kulit Blue Sister akhirnya pulih.
Tetapi ketika dia melihat tuan kecilnya memeluk anjing perah kecil itu dan masih tidak melepaskannya, dia berjongkok dan berdiskusi dengan tuan kecilnya: "Kakak, anjing perah kecil ini agak kotor, budak tua itu mengambilnya kembali dan memandikannya itu bersih." , adikku sedang memeluk, oke?"
Yue Xiying merasa bahwa apa yang dikatakan Lan Nanny masuk akal, jadi dia melirik anjing serigala kecil itu. Artinya adalah untuk meminta pendapatnya, apakah Kak Lan harus membawanya untuk mandi atau tidak.
Kepala anjing serigala kecil itu bergetar seperti mainan, "Aku tidak ingin seorang wanita tua memandikan saudaraku."
Yue Xiying sedikit terdiam, dan berpikir: "Jika seseorang memandikanmu dan mengambil barang-barang, apakah kamu ingin pergi ke surga?"
Melihat gadis kecil itu menatapnya, anjing serigala kecil itu dengan malu-malu berkata: "Kakak laki-laki, bagaimana dia bisa membiarkan seorang wanita mandi dengan santai? Aku bisa mendapatkan baskom berisi air hangat di malam hari, dan aku bisa mencucinya sendiri. "Yue Xiying tidak menyangka anjing serigala kecil itu akan pemalu, Tidak ada keengganan.
Tapi di mana Lan Nanny masih menunggu, Yue Xiying tidak menyembunyikannya. Sepertinya masalah ini tidak bisa disembunyikan, lagipula anjing serigala kecil itu akan tinggal bersama mereka di masa depan, jadi lebih baik membicarakan beberapa kebiasaan dulu.
“Ibuku!”
Kudengar anjing susu kecil itu bisa mandi sendiri, tidak hanya ibu biru, tapi juga semua orang yang hadir merasa aneh.
Beberapa orang bahkan bertanya-tanya apakah mereka ingin datang berkunjung secara gratis ketika anjing serigala kecil itu mandi sendiri di malam hari.
Manajer Chu dan Yi'an tidak memiliki pemikiran seperti ini, terutama Manajer Chu, tidak peduli apa yang dilakukan Shangshen, mereka harus menjunjung tinggi sikap hormat.
Terutama hal pribadi seperti mandi, bagaimana mereka bisa menodainya.
Keributan di luar halaman telah mengkhawatirkan Jiang Shi, yang sedang berjemur di bawah sinar matahari di halaman, dan sangat jarang dia melihat anjing susu putih kecil di pelukan putrinya ketika dia keluar.
"Hei, anjing susu kecil ini benar-benar langka. Saudari Ying, bisakah kamu menunjukkan anjing susu kecil ini kepada ibu?"
Tapi Yue Xiying menolak untuk memeluknya, dan menjelaskan alasannya terlebih dahulu.
"Ibu, saya membaca di berbagai buku bahwa wanita hamil tidak boleh memegang kucing atau anjing. Itu tidak baik untuk adik laki-laki di dalam kandungan. "Mendengar apa yang dikatakan putrinya, Jiang sangat prihatin dengan bayi di dalam kandungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomansaPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...