56-60

121 14 0
                                    

Bab 56

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 56 Terus mengerang Tuan Yue
  merasa lebih baik saat melihat cucu tertuanya pergi ke dapur Masih ada orang yang masuk akal dalam keluarga.

  Hanya saja dia hendak membantu cucu tertuanya memegang kayu bakar ketika dia melihat Xiao Cao menyelinap dari halaman belakang.

  "Bos, menantu."

  Ketika Xiao Cao melihat ayah mertuanya memanggilnya, dia segera berhenti. "Ayah."

  "Bau apa di halaman? Apa yang ada di baskom kayu besar itu? Kenapa kamu tidak membersihkannya?"

  Memikirkan betapa malangnya bangkai kapal yang hilang ini bergolak tadi malam, Tuan Yue menjadi sangat marah.

  Ketika Xiao Cao melihat ayah mertuanya memintanya untuk membersihkan pakaian kotor di baskom kayu besar, dia segera membuka mulutnya untuk membela diri: "Ayah, saya baru saja pergi ke halaman belakang, dan saudara kedua tidak di sini."

  Yue Jiao, yang menguping di dapur, mendengarkan kata-kata ibunya. , jantungku berdetak kencang, dan aku berpikir: Sudah berakhir, ibu pasti akan dimarahi oleh tuannya.

  Benar saja, begitu suara Xiao Cao jatuh, dia mendengar Tuan Yue memarahi dengan marah: "Menantu bos, kamu sangat tidak tahu malu, kamu benar-benar ingin menemukan menantu keduamu untuk mencuci pakaian kotor kamu buat, apa yang kamu lakukan?" Di mana wajahmu?"

  Tuan Tua Yue menepuk wajah tuanya, dan kemudian mengutuk dengan marah, "Ada juga pakaian bos di bak mandi." Tuan Tua Yue tidak berani mengatakannya bahwa pakaian dan celana cabul bosnya masih ada di dalam.

  "Kamu adalah menantu perempuan yang tidak mencuci, tetapi kamu benar-benar menjilat wajahmu, dan ingin saudara laki-laki dan menantu perempuanmu mencuci pakaian untuk bos? Kamu adalah orang malas yang tidak tahu malu, apa artinya keluarga Yue ingin kamu lakukan? Cao Zhaodi, Cao Zaohua, kalian berdua Keluar dari sini sekarang, dan jangan kembali lagi, aku tidak bisa kehilangan orang ini untukmu."

  Pria tua itu menjadi lebih dan lebih marah, "Hal yang tidak tahu malu, mengapa kamu berjanji pada kakek hantumu kemarin, tidak pernah Jangan mengandalkan istri kedua? Sudah berapa lama sejak kamu mulai mengandalkan menantu kedua lagi? Apakah kamu tidak takut hantu kakekmu akan datang menemuimu lagi malam ini?" Nyonya Cao mendengar lelaki tua itu menyebut

  hantu kakek, "Dengan keras, aku pingsan karena ketakutan.

  Xiao Cao juga ketakutan, kakek hantunya pasti menakutkan. Tapi ayah mertuanya menyuruhnya pergi, yang bahkan lebih menakutkan.

  Dia telah menikah dengan Boss Yue selama dua belas tahun, dan itu adalah pertama kalinya ayah mertuanya memarahinya. Dia memarahinya dengan sangat kasar sehingga dia menyuruhnya untuk keluar dari mulutnya dan tidak pernah kembali.

  Apa yang harus dia lakukan!

  Yue Weichang, yang sedang tidur di kamar, juga terbangun oleh kemarahan lelaki tua itu, sebelum dia bisa mengetahui apa yang sedang terjadi, dia menutupi wajahnya dan berlari keluar dengan sepatunya.

  "Ayah, tenanglah, tenanglah."

  Melihat putra tertua keluar, lelaki tua itu terengah-engah, menunjuk Cao kecil yang ketakutan di halaman yang tidak berani mengatakan sepatah kata pun, dan berkata, "Melihat mereka, aku tidak bisa tenanglah." Biarkan mereka keluar dariku. Keluarga lama Yue kita tidak akan membiarkan bajingan yang tidak tahu malu dan tidak manusiawi semacam ini   .

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang