191-200

82 13 0
                                    

Bab 191

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 191 Susunya
  Dikalahkan

  Sepenuhnya Aku telah menggunakan semua kekuatanku."

  "Oh, mari kita lanjutkan."

  "Oke, kamu bisa melakukannya."

  Rhubarb memimpin, dan semua anjing berbicara bersama. Semua orang di desa bingung, dan pemilik anjing bahkan lebih bingung, mengapa anjing itu berlari ke barat desa hari ini, menggonggong berirama di sekitar halaman rumah besar keluarga Yue? Ibuku! Apa artinya ini?
  Seluruh desa dalam kekacauan, hanya pekarangan di kaki Gunung Daqing yang masih tidur nyenyak dalam kegelapan. Orang-orang di Desa Taohua juga tampaknya untuk sementara melupakan orang-orang di kamar tidur kedua keluarga Yue.

  ...

  Saat sarapan itulah Yue Jiao mengetahui bahwa Guru akan menikahi istrinya lagi. Yue Jiao mengenal Nyonya Zhou Memikirkan karakter dan penampilan Nyonya Zhou, apalagi neneknya, bahkan wanita seumuran di desa, Nyonya Zhou juga yang terbaik.

  "Ah ~" Dia hanya bisa menghela nafas untuk neneknya, di depan Nyonya Zhou, neneknya benar-benar dikalahkan.

  Ketika dia mengetahui alasan pernikahan dari bibi keduanya, dia diam-diam menyesali sekali lagi bahwa otak keluarga Lao Cao berbeda dari orang normal.

  Yue Weiping dan Jiang shi takut akan mimpi dan malam yang panjang, jadi setelah sarapan, mereka pergi ke rumah Zhao untuk menentukan tanggal pernikahan mereka.

  Baik suami istri sepakat bahwa semakin dekat kencannya, semakin baik. Nenek Zhao juga memiliki ide yang sama, dan ide kedua keluarga itu bertepatan satu sama lain, sehingga tanggal pernikahan ditetapkan pada 18 Juni.

  Masih ada sepuluh hari lagi, menurut pemikiran Zhou, jangan beri tahu semua orang, mari kita bicarakan di hari pernikahan.

  Yue Weiping dan istrinya juga memiliki maksud yang sama, karena mereka takut Nyonya Cao akan mendapat masalah dengan Nyonya Zhou sebelum mereka menikah.

  Dalam beberapa hari terakhir, orang-orang di desa, ketika mereka melihat pasangan Yue dan Lao Er mengirim tas besar dan kecil ke rumah Zhao, mereka mengira itu adalah permintaan maaf, dan tidak ada yang memikirkan hadiah pertunangan.

  Keluarga Jiang bahkan mengurus semuanya, dan membuat tempat tidur baru untuk Zhou.

  Selama periode ini, Nyonya Yang datang dan mengetahui bahwa Tuan Yue akan menikah dengan pria baru, dan dia lebih bahagia daripada putrinya. Mereka juga berinisiatif untuk meminta Ying.Pada tanggal 18 Juni, pasangan tua itu membawa Saudara Chun dan Saudari Ying ke rumah Zhao untuk membantu Tuan Yue menjemput mempelai wanita.

  Setelah mendengar apa yang dikatakan ibu mertuanya, Tuan Yue sangat malu sehingga dia tidak berani mengangkat wajah lamanya. Yang shi tidak terlalu peduli, dia senang dengan dirinya sendiri. Ketika saya sampai di rumah, saya harus menyeret kepala rumah untuk bersenang-senang dengannya.

  Saat itu malam, dan Manajer Chu melihat surat di atas meja, surat tulisan tangan kaisar dibawa kembali oleh para penjaga dan hadiah untuk gadis kecil itu, dan dia berpikir dengan gembira, buah itu benar-benar enak, dan dia ingin memakannya juga. , bisakah kamu membiarkannya Apakah gadis kecil itu menginginkan lebih dari Shangshen? Orang tuanya juga sangat manis.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang