131-135

75 12 0
                                    

Bab 131

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 131 Perbedaan antara langit dan bumi
  Keesokan harinya, keluarga Cao juga menerima surat itu, dan Ny. Liu bergegas menghampiri dengan cucu tertua, cucu perempuan, dan tiga cucunya yang lebih muda.

  Begitu dia memasuki halaman, Ny. Liu terkejut dengan kekacauan halaman.

  "Ibuku, kakak perempuan tertua, Zaohua, apakah kamu beternak babi di pekaranganmu? Mengapa tidak ada tempat tinggal?"

  Xiao Cao mendengar suara ibunya, dan keluar dari kamar sayap timur sambil menguap.

  “Ibu, kamu di sini.”

  “Kakak ipar.” Beberapa anak menyapa Xiao Cao bersama.

  “Hei, kalian semua ada di sini, cepat pergi ke kamar,”

  kata Xiao Cao, lalu menopang lengan Liu dan pergi ke kamar.

  Cao Yu mulai mengerutkan kening ketika dia memasuki halaman rumah saudara iparnya, dia tahu bahwa saudara iparnya malas, tapi dia terlalu malas, dia tidak keberatan dengan sampah yang menumpuk di depan pintu rumah. kompor?
  Memikirkan hal ini, Cao Yu mencari-cari: "

  Kakak ipar, di mana Saudari Jiao?"

  “Saudari Jiao, aku akan pergi ke rumah paman keduanya.” Omong-omong, Nyonya Cao memandangi keponakan-keponakannya, dan memiliki ide di benaknya. Dia menggandeng tangan keponakan tertua dan keponakan tertuanya dan berjalan menuju gerbang halaman.

  “Zaohua?” Liu tidak menyangka bahwa sebelum mereka memasuki rumah, putri baiknya akan menyeret kedua anaknya keluar.

  "Ibu, Saudari Yu ingin menemukan Saudari Jiao, jadi aku akan memberi tahu mereka cara menemukan Saudari Jiao.

  "..."

  Cao Zaohua lahir darinya, dan Liu Shi segera curiga dengan perilaku putrinya.

  Cao Kecil tidak peduli apa yang dipikirkan ibunya, tetapi mengulurkan tangannya ke arah Daqingshan, menunjuk ke keponakannya,

  "Dalang, Sister Yu, apakah kamu melihat itu? Itu adalah halaman depan yang besar dan mewah, dan itu adalah rumah paman keduamu. "

  Ketika Nyonya Liu ada di rumah, dia juga mendengar kata-kata masam, mengatakan bahwa Yue Er Er mendapat bantuan dari bangsawan dan tinggal di halaman besar.

  Hari ini, saya melihatnya dari kejauhan, aduh, luar biasa.

  “Zaohua, saudara kedua dan yang lainnya benar-benar tinggal di halaman besar itu?”

  “Ya.” Berbicara tentang ini, hati Xiao Cao mulai masam. "Ibu, tidak jauh, biarkan Da Lang membawa Saudari Yu dan yang lainnya untuk melihatnya."

  "Oke." Nyonya Liu sudah menebak apa yang dipikirkan putrinya, tetapi untungnya dia tidak membawa tiga anak perempuan. -menantu dengannya hari ini Ayo, jika tidak, menantu perempuan mungkin tidak tahu bagaimana melihat bunga jujube.

  Cao Yu dan tiga luotou kecil, melihat halaman besar dari kejauhan, sudah menggerakkan pikiran mereka. Melihat adik iparnya meminta mereka untuk pergi ke rumah paman kedua, dia langsung meminta Da Lang untuk membuka ikatan gerobak keledai yang baru saja diikat dan membawa mereka ke rumah paman kedua.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang