Bab 106
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 106 Rencanaku sendiri
Saudara Chun tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, dia akan memesan susu yang begitu baik.Ketika mereka tiba di kota, Yue Weiping pertama-tama mengirim Nyonya Zhao dan menantu perempuannya ke toko beras, dan memberi tahu mereka bahwa dia akan datang menjemput mereka nanti.
Setelah itu, Yue Jiao dikirim ke desa sulaman.Pemilik desa sulaman kebetulan sedang menyapa para tamu di depan pintu, dan dia melihat sekilas sepasang adik laki-laki dan perempuan sedang duduk di gerobak keledai.
Nyonya You telah berada di Kota Qingshan selama dua puluh tahun, dan anak-anak di Kota Qingshan tidak hanya akrab satu sama lain, tetapi juga akrab satu sama lain.
Hari ini, dari kejauhan, dia melihat sepasang adik laki-laki dan perempuan yang berkulit putih dan lembut duduk di gerobak keledai, matanya langsung berbinar.
Alasan matanya yang cerah bukan hanya karena kedua anaknya tumbuh dengan baik, tetapi yang terpenting adalah Ny. You menyukai pakaian kedua adik laki-laki dan perempuannya.
Bahan pakaian adik laki-laki dan perempuan itu bagus, dia pernah melihat mereka di rumah tuannya, tetapi sulit untuk melihat mereka setelah datang ke kota ini.
Dia melihatnya lagi hari ini, bagaimana mungkin dia tidak bahagia.
“Hei, siapa dua bayi kecil ini, mengapa mereka begitu langka?” kata tanpa menunggu persetujuan Kakak Chun dan Kakak Ying, dia merentangkan tangannya untuk memeluk Kakak Ying.
Sister Ying melihat kukunya yang panjang, dan terus bersembunyi di belakang kakaknya, takut wajahnya tergores oleh kukunya yang panjang dan merah cerah.
"Aduh ..."
Nona You tidak menyangka bahwa antusiasmenya akan menakuti bayi kecil itu, jadi dia hanya bisa meletakkan kedua tangannya dengan malu, dan menatap gadis kecil itu dengan harapan dapat memberikan kesan yang baik padanya.
Tapi Yue Ying mengambil keputusan, dia hanya tidak suka wanita berpakaian genit ini mendekatinya.
Dia tahu bahwa wanita itu sendiri tidak jelek, tetapi dia benar-benar tidak menyukai riasan wanita itu dan bau bedak yang menyengat di tubuhnya.
Begitu dia mendekatinya, Yue Ying harus menahan napas, kalau tidak dia takut dia akan tersedak.
Itu adalah Yue Jiao yang memiliki penglihatan yang baik, dan melihat bahwa sepupu kecil itu memiliki perlawanan yang kuat terhadap Nona You, dia berdiri di samping untuk memuluskan hal-hal untuk Nona You.
"Saudari Ying, jangan takut, Ny. You adalah orang yang baik, dan Ny. You peduli padamu." "
Ya, ya, apa yang dikatakan Sister Jiao benar, aku peduli pada Sister Ying."
Yue Ying mendengarkan Kata-kata Yue Jiao, Dia tidak banyak berubah terhadap Miss You, dia bersembunyi di belakang kakaknya dan menolak untuk keluar.
Dia masih tidak bisa menerima tawaran semacam ini, jadi dia menatap ayahnya dengan sedih, berharap dia akan menyelamatkannya.
Yue Weiping tidak bisa melihat putrinya dianiaya, jadi dia buru-buru memeluknya dan dengan lembut membelai punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...