26-30

160 18 0
                                    

Bab 26

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 26 Ayahku Tertangkap
  Yue Danian dalam suasana hati yang buruk, setelah memarahi Ny. Cao, dia berjongkok di pintu belakang dengan marah dan merajuk.

  Dalam beberapa hari terakhir, ia tampaknya telah mengembangkan kebiasaan untuk selalu rela lari ke halaman belakang saat tidak ada yang bisa dilakukan. Bahkan jika dia tidak melakukan apa-apa, dia masih merasa halaman belakang terlihat lebih nyaman daripada halaman depan.

  Sigh ~
  Dia benar-benar tidak ingin melihat umbi bawang putih itu di rumah, memikirkannya, dia tidak memiliki jahitan di hatinya, itu hal yang menjijikkan.

  Dia bertanya-tanya apakah dia juga harus berjalan-jalan di lapangan untuk menghilangkan energi terpendam yang basi di hatinya, ketika dia mendengar Saudara Chun berbicara.

  "Ibu, hari ini kita memasak ikan, oke?"

  "Oke. Sebentar lagi, Ibu akan memasak ikan terbesar untuk kalian, saudara-saudara."

  "Ibu, simpan ikan terbesar untuk dijual, dan aku dan adik akan memakannya. "Yang paling kecil bisa."

  "Oke, ibu akan mendengarkan kakak Chun."

  "Hee hee, ibu akan berbuat lebih banyak, agar kakek dan nenek juga bisa makan ikan di rumah kita."

  Mendengar itu putranya tahu bagaimana menjadi berbakti kepada kakek-neneknya, Jiang sangat bahagia Bahagia, tetapi ketika dia memikirkan keluarga di halaman depan, dia tidak bisa tidak ingin mendengar pikiran putranya.

  "Kakak Chun, bagaimana dengan kakekmu dan yang lainnya?"

  "Kakek dan yang lainnya..." Kakak Chun merenung sejenak sebelum membuka mulutnya dengan enggan. "Ibu, bisakah kamu mengirim ikan ke kakek agar mereka bisa memakannya di rumah?" "

  Kenapa?"

  "Ibu, aku tidak mau makan di meja yang sama dengan Yue Hao dan yang lainnya." Shi, tapi semuanya yang mendengarnya memikirkannya.

  Terutama Yue Danian, kata-kata Brother Chun membuatnya merasakan seteguk darah tua tersangkut di tenggorokannya. Tidak bisa memuntahkannya, tidak bisa menelannya.

  Dosa, tetua macam apa mereka membiarkan anak berusia lima tahun mengatakan hal seperti itu?
  Pada saat ini, lelaki tua Yue merasa lebih tertekan. Dia tidak hanya membenci keeksentrikan Cao tua tanpa batas bawah, tetapi juga membenci dirinya sendiri. Saudara Chun dan Saudari Ying menderita banyak keluhan dari sikapnya sebelumnya yang menenangkan diri.

  Meskipun Saudara Chun tidak mengatakan keluhan itu, dia belajar untuk menolak dan menolak makan di meja yang sama dengan mereka.

  Sigh ~
  Wajah lamanya bingung karena malu, dan dia merasa malu untuk menghadapi Saudara Chun dan Saudari Ying.

  Yue Danian sedang berpikir untuk bangun dan kembali ke halaman depan, tapi jangan menyodok ke sini, jangan sampai anak-anak melihatnya kesal.

  Ibu dan anak Jiang memasuki halaman saat mereka berbicara, mata Brother Chun sangat bagus, melalui gerbang pagar, dia melihat Yue Danian, yang terlihat khawatir, dan menyapanya dengan sopan.

  "Tuan."

  Yue Ying mendengar kakak laki-lakinya memanggil kakek, dan menyapanya juga: "Kakek ~"

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang