201-210

80 13 0
                                    

Bab 201

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 201 Kedua keluarga membantu
  Melihat bahwa kakaknya tidak akan membiarkannya melompat, Yue Ying mengangguk dengan patuh, berdiri tegak, dan menunggu manajemen senior mengirim mereka turun gunung untuk pulang.

  Anjing serigala kecil berjongkok di rerumputan dan berjuang, jarang melihat pemandangan seperti itu, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh: Mengapa leluhur kecil ini tidak begitu patuh di depan saudaranya?
  Yue Ying tidak mengatakan apa-apa, tetapi diam-diam menutup mulutnya dan tersenyum.

  Ketika gerobak keledai berhenti di depan rumahnya, Saudara Chun melompat turun dari gerobak keledai tanpa menunggu eksekutif senior mengulurkan tangan.

  "Kakak, tunggu aku."

  "Ya."

  Setelah saudari Ying dibawa keluar dari gerobak keledai oleh perwira senior, Kakak Chun membawa adik perempuannya dan berkata kepada perwira senior, "Terima kasih, Kakek Gao." Lalu dia mengambil adik perempuannya ke rumahnya Berlari di sekitar halaman.

  Sambil berlari, kedua saudara laki-laki dan perempuan itu menyapa dengan keras: "Kakek, nenek."

  "Hei." Jiang Hai mendengar suara cucu tertua dan cucu perempuan tertua, tetapi gerakannya jauh lebih cepat daripada Yang. Kedua anak itu saling berpelukan .

  Melihat dua orang kecil di lengannya yang tampak seperti ukiran batu giok, Jiang Haile menyeringai dari sudut mulutnya ke telinganya.

  Kegembiraan di hatinya semuanya tertulis di wajahnya, dan mulutnya tidak menganggur, dia tidak sabar untuk mengatakan semua hal baik yang muncul di benaknya: "

  Lihatlah saudara kita Chun dan saudari Ying, mengapa mereka begitu langka, kakek Mengapa sangat jarang, itu tidak cukup, jadi apa yang bisa saya lakukan." "

  Hee hee, kakek, kakak perempuan saya dan saya juga peduli dengan kakek dan nenek.

  " cucu tertua mengatakannya, dia juga penasaran Jiang Hai menyeringai lebih lebar karena mereka adalah pasangan tua.

  Nyonya Yang berlari dan memeluk cucu perempuan tertua dari kepala rumah, tanpa henti: "Lihat, saudari kita Ying telah tenggelam lagi, dan nenek hampir tidak bisa menahannya lagi." Yue Ying, setelah mendengarkan nenek ,, memikirkan

  tentang apakah dia harus makan lebih sedikit di masa depan untuk mencegah dirinya tumbuh menjadi pria gemuk di masa depan.

  Melihat dua adik laki-laki dan perempuan   kembali, Nyonya Jiang sedikit terkejut, "Kakak Chun, Kakak Ying, mengapa kalian berdua pulang begitu cepat hari ini?"

  "Oh, ini mengerikan, saudari kita Ying akan meminta cuti!"

  Mendengar bahwa saudari Ying akan meminta cuti, tidak hanya pasangan tua dari keluarga Jiang yang kagum, tetapi bahkan Yue Weiping pun menatapnya. lirikan.

  Jiang Hai sangat senang, dia menggendong cucu tertuanya di pundaknya, dan berteriak dengan keras: "Jual tahu, jual tahu." Ketika

  Jiang Hai berteriak seperti ini, semua orang di halaman tertawa, dan saudara Chun semakin duduk di bahu kakeknya Tidak baik untuk menjadi bahagia.

  Anak-anak pedesaan memiliki sedikit hiburan, dan ketika mereka melihat penjaja menjual barang di jalanan, mereka harus meniru mereka untuk waktu yang lama.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang