66-70

128 15 0
                                    

Bab 66

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 66 Sepertinya Kecanduan
  "Baiklah, ayo kembali sekarang."

  Liu Qian melirik bantalan tinta merah yang tertinggal di ujung jarinya, dan berjalan keluar dengan riang.

  "Saya tidak menyangka bahwa saya, Nyonya Liu Qian, juga akan menjadi saksi hari ini."

  Nyonya Liu Qian ingin menuding Nyonya Cao ketika dia berpikir bahwa dia telah menyaksikan pemecatan Cao Zhaodi dan bahwa keluarga Yue telah memutuskan hubungan dengannya Tanyakan padanya mengapa otaknya panjang, apakah ada kekurangan string?

  Tapi pikirkanlah, lupakan saja, terlalu menegangkan untuk berbicara dengannya untuk hal yang tidak masuk akal.

  ...

  Melihat orang luar telah pergi, Tuan Yue memberi tahu putra keduanya. "Kakak kedua, pergi dan bawa setengah dari makanan Westinghouse."

  "Hei, aku akan pergi sekarang." Yue Weiping setuju, dan pertama-tama mengedipkan mata pada Jiang Tao dan memintanya untuk memimpin kedua anak itu kembali.

  Jiang Tao juga mengerti bahwa wanita tua itu pasti tidak akan membiarkan mereka mengambil bagian mereka dengan mudah. Dia bergegas kembali ke halaman belakang bersama kedua anaknya, takut wanita tua itu akan datang dengan tergesa-gesa dan menyakiti kedua anaknya.

  Begitu Jiang Tao membawa kedua anak itu keluar dari pintu belakang, dia melihat Ny. Cao bergegas menuju kamar barat dengan kemoceng.

  Takut ayahnya akan menderita, Yue Ying diam-diam berbicara dengan anjing serigala kecil itu. "Serigala Kecil Murid, cepat dan bantu."

  "Dekrit." Begitu anjing serigala kecil itu selesai berbicara, dia mendengar suara sesuatu jatuh dan mengenai seseorang dari ruang barat.

  Jiang Tao berbalik dengan kedua anak itu, dan melihat Yue Weiping dengan gesit berlari keluar dari pintu belakang dengan dua tas di pundaknya.

  Kemudian saya mendengar suara Cao tua: "Oke, keranjang ini telah digantung di sini selama beberapa tahun, mengapa jatuh hari ini? Untungnya, itu ada di kepala wanita tua saya" "Nenek, cepat bangun.

  " Yue Jiao ingin membantu Nyonya Cao berdiri, tetapi tubuh Nyonya Cao terlalu berat, dan Yue Jiao tidak dapat membantunya berdiri sendirian.

  "Oh, pinggang lamaku."

  "Bu, apa yang kamu lakukan di sini?"

  "Kamu bodoh, ibu bukan untukmu."

  "Aku tahu, ibu adalah yang terbaik untukku."

  "Bantu aku cepat, dan kunci pintu Westinghouse."

  "Hei."

  Tuan Yue, yang sedang berkemas di ruang timur, mengerutkan kening ketika mendengar apa yang dilakukan Nyonya Cao, tetapi dia tidak berbicara, tetapi bawahannya mempercepat sedikit.

  Nyonya Cao dibantu oleh putra tertua dan cucu perempuan tertuanya, dan duduk di atas kang. Melihat lelaki tua itu sibuk mengemasi barang-barangnya dan hanya menunjukkan punggungnya, dia merasa marah.

  "Biarkan aku memberitahumu, Yue Danian, halaman besar ini milikku sekarang. Jika kamu tinggal di sini, kamu harus mendengarkanku."

  "Kakak Cao Zhao, jangan khawatir, aku akan pindah untuk tinggal bersama anak keduaku setelah aku kemasi barang-barang saya."

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang