Bab 311
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 311 Yue Jiao Bangun
Ketika Yue Xiying mendengar bahwa sepupunya telah terbaring di rumah sakit selama lebih dari 20 hari, gadis kecil itu menghela nafas pelan: "Oh, hidup berlalu begitu cepat, lebih dari 20 tahun berlalu dalam sekejap. mata Ya Tuhan."Tiba-tiba, mendengar desahan dari pria sekecil itu membuatku tertawa,
Yue Weiping, seperti kebanyakan ayah, membuka mulutnya dan mulai berkhotbah: "Anakmu sangat baik, desah kemarahan macam apa."" Ayah, itu bukan desahan, itu desahan."
"Ayah tidak tahu apa itu perasaan, tapi ayah hanya tahu bahwa saudari kita Ying bahagia setiap hari, sehingga orang tua akan bahagia." "
Ayah sangat baik." Yue Xiying menyandarkan tubuh kecilnya dan melemparkan dirinya ke pelukan ayahnya, menggosokkan kepala kecilnya ke dahinya, mengungkapkan kekagumannya dari lubuk hatinya.
Kakak Chun, kapan adikku mempelajari trik ini, dia ingin mencobanya juga.
Saat Da Lu memarkir gerbong di depan rumah sakit, tawa ayah dan anak itu masih terdengar di dalam gerbong.
Meskipun Dalu belum pernah menikah, sejak dia berhubungan dengan saudara laki-laki dan perempuan keluarga Yue, dia merasa sangat baik memiliki dua anak dalam keluarga.
Tapi, dia bahkan tidak punya menantu sekarang, jadi dimana anak-anaknya!
Hari ini adalah Festival Lampion pada tanggal 15 bulan pertama lunar, dan setiap rumah tangga berbenah dengan gembira.
Setelah berlatih kedokteran selama bertahun-tahun, Luo Langzhong dapat dianggap memahami hati setiap orang. Pasien dengan sakit kepala ringan dan demam otak tidak akan datang ke klinik. Hari ini juga karena hari libur, jam buka klinik lebih lambat dari biasanya.
Tidak, tidak lama setelah klinik medis dibuka, Luo Qi yang aktif membantu kakak laki-lakinya menyapu lantai mendengar suara mobil dan kuda datang dari luar.
"Saudaraku, sepertinya ada pasien yang keluar."
"Bagaimana Qi'er tahu ada pasien yang keluar?"
"Kudengar ada kereta yang diparkir di luar gerbang klinik medis kita."
"Qier, jangan bicara omong kosong. Bahkan jika ada gerbong yang diparkir di depan klinik kita, itu tidak berarti itu untuk menemui dokter. Mungkin, mungkin mereka di sini untuk menanyakan arah."
"Oh."
Luo Qi juga seorang gadis kecil yang cerdas, Melihat kakak laki-laki tertua tidak mengizinkan saya berbicara, saya langsung tutup mulut. Hanya saja dia penasaran siapa yang datang dari luar.
Luo Qi sangat ingin tahu, ketika dia melihat pintu aula medis dibuka dari luar.
Melihat orang-orang datang dari luar, baik Luo Ming maupun Luo Qi langsung menyapa sambil tersenyum: "Paman Kedua Yue." " Hei. Kakak Ming dan Kakak Qi ada di sini, di mana
Luo Langzhong?"
sedang memeriksa denyut nadi Sister Jiao."
"Oh, mari kita pergi dan melihat." Setelah Yue Weiping selesai berbicara, dia menoleh dan melirik Brother Chun dan Sister Ying yang mengikuti di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomantizmPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...