161-170

80 13 0
                                    

Bab 161

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 161 Makan untuk pertama kalinya
  Melihat saudara laki-laki dan perempuannya sedang menunggunya untuk makan, Yi An tersenyum meminta maaf dan menyapa Kakak Ying dan Kakak Chun untuk makan malam.

  "Hmm~"

  Yi An mengambil suapan pertama, dan merasakan seteguk aroma lezat memenuhi seluruh mulutnya.

  "Hmm~"

  Dia belum pernah merasakan bau yang enak sebelumnya.

  "Kak Cantik, enak?"

  "Enak. Aku hanya makan bubur yang terbuat dari daging udang sebelumnya, dan ini pertama kalinya aku makan pangsit yang terbuat dari daging udang. Tepatnya, ini pertama kalinya aku sudah makan pangsit.

  " Pangsit, Yi'an tiba-tiba teringat sesuatu, "Ketika saya masih sangat muda, saya mendengar Kakek Chu dan Wang ... dokter berbicara. Mereka mengatakan bahwa saya tidak bisa makan pangsit sama sekali. Alasannya adalah bahwa perut dan ususku terlalu lemah. Makanlah bubur, bubur, dan air."

  "Kakak Cantik." Takut dia akan marah, Yue Ying ingin mengubah topik pembicaraan.

  "Saudari Ying, aku sangat bahagia hari ini." Yi'an melirik gadis kecil itu dengan penuh arti, lalu berkata perlahan, "Saudari Ying, aku akan memperlakukanmu dengan baik selama sisa hidupku." "Ah. Ah?

  "

  Yue Ying tidak menyangka saudara lelaki yang cantik itu akan mengatakan kalimat seperti itu tiba-tiba, dan baru saja akan menggigit pangsit di mulutnya, dia hampir tersedak.

  Untungnya, dia memiliki hati yang kuat, memikirkan berapa umur saudara lelaki cantik itu, dan apa yang dia katakan baik padanya sepanjang hidupnya haruslah persahabatan murni antara anak-anak.

  Ingin memahami ini, Yue Ying mulai makan lagi. Saat dia makan, dia masih memikirkannya, jika daging babi ditambahkan ke isiannya, rasanya akan lebih enak, dan beberapa telur juga akan baik-baik saja.

  Singkatnya, menurutnya pangsit isi udang murni tidak selezat daging babi dan telur.

  Saudara Chun merasa pangsitnya sangat enak, jadi dia makan sepuluh pangsit sekaligus.

  Namun, Yue Ying makan sangat lambat, dia diam-diam mengamati Brother Beauty, takut dia tidak enak badan.

  Tapi anjing serigala kecil itu memberitahunya, "Jangan khawatir tentang itu." "

  Tapi ini pertama kalinya saudara lelaki yang cantik itu makan pangsit, aku khawatir perut dan ususnya tidak mampu membelinya." "Tidak apa-apa

  , makan milikmu."

  Anjing serigala kecil ingin mengatakannya. Aku juga ingin makan, tapi ini di gunung, bukan keluarga Yue, jadi aku hanya bisa menahannya.

  Tapi Yue Ying tidak lupa, memanfaatkan orang-orang yang hadir tidak memperhatikan, dia menyelundupkan beberapa pangsit untuk anjing serigala kecil.

  “Hei, saudari Ying adalah yang terbaik.”

  Anjing serigala kecil itu memeluk mangkuk batu giok putih, hanya memikirkan kebaikan gadis kecil itu.

  Hanya saja setelah mereka bertiga selesai makan, orang-orang di dapur ketakutan.Lao Feng adalah orang pertama yang lari ke Tuan Chu, dan memberi tahu Tuan Chu tentang berapa banyak pangsit tuan muda dan saudara laki-laki dan perempuan itu. dari keluarga Yue telah makan.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang