11-15

331 28 0
                                    

Bab 11

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 11 Memasang Gerbang Pagar
  Ketika Yue Xiying bangun, dia melihat seorang wanita muda berusia empat atau lima tahun dengan jaket biru duduk di sampingnya.

  Fitur wajahnya benar-benar mewarisi penampilan Jiang, sangat tampan, dengan wajah kecil yang cerah dan mata hitam besar yang menatapnya sepanjang waktu.

  Saat Kakak Chun melihat adiknya terbangun, matanya yang besar langsung menjadi hidup. "Ibu, saudari sudah bangun."

  Jiang sedang duduk di tepi kang menjahit, ketika dia mendengar putranya berkata: Saudari Ying telah bangun, segera meletakkan menjahit di tangannya, dan dengan lembut membantunya untuk duduk. "Saudari Ying, apakah kamu merasa lebih baik? Apakah kamu ingin minum air?"

  "Minumlah air."

  Mendengar suara lembut susu adiknya, Kakak Chun sangat gembira. Sibuk dan hati-hati mengambil mangkuk teh di atas meja kang, dan menyerahkannya kepada ibu agar ibu memberi makan adik perempuannya untuk diminum.

  Untuk gerakan menghangatkan hati Xiaozheng, Saudari Ying memanggil dengan manis seperti biasa: "Kakak~.

  " Melihat sekeliling, dia dengan lembut menyentuh wajah kecil pucat adik perempuannya.

  Hanya melihat pita kain melilit dahi kakaknya, warna kulit Xiao Zhengtai sedikit buruk. Dia harus tumbuh dengan cepat untuk melindungi saudara perempuannya dari intimidasi.

  Tangan kecil yang hangat menutupi wajahnya, dan sekawanan burung besar terbang di atas kepala Yue Xiying. Angsa saya! Berpura-pura menjadi bayi susu juga merupakan keterampilan, dan dibutuhkan keberanian untuk memanggil Xiao Zhengtai yang berusia empat atau lima tahun sebagai kakak laki-laki.

  Terutama penampilan sok Xiao Zhengtai yang sangat imut. Jika bukan karena ketidakmampuannya untuk bergerak sekarang, dia juga ingin mengulurkan tangan dan menepuk kepalanya.

  Hehe, yang membuatnya menjadi penggemar bakpao kukus.

  Sayang sekali, jika dia, bayi kecil dengan penampilan palsu, akan menakuti Jiang Shi jika dia menepuk kepala Nyonya Zheng dengan cara kuno.

  Setelah dipikir-pikir, dia masih melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang harus dia lakukan di usianya.

  Setelah minum air, Jiang dengan lembut membantu putrinya berbaring lagi. "Kakak Ying, baiklah, ibu akan membantumu untuk berbaring."

  "Ya."

  Melihat adiknya berbaring dengan patuh, Kakak Chun membungkuk dan duduk di sampingnya. "Kakak, tolong bantu kamu, dahimu tidak akan sakit lagi." Setelah selesai berbicara, Kakak Chun menurunkan tubuhnya dan meniup dahi Saudari Ying.

  Saudara Chun meniup beberapa kali berturut-turut sebelum bertanya kepada Saudari Ying dengan mata besar yang cerah, "Kakak, apakah ini jauh lebih baik?"

"Jauh lebih baik , terima kasih, kakak."

  Jiang shi sibuk menjahit lagi, memandangi kedua anak itu dari waktu ke waktu.

  Saudari Ying, ditemani oleh Saudara Chun, mendengarkan Xiaozheng terlalu serius, menceritakan apa yang terjadi baru-baru ini di desa tempat kakek dan neneknya tinggal.

  "Kakak perempuan dari keluarga Li yang tinggal di ujung timur desa memberiku makanan ringan setiap kali dia melihatku dan paman kecilku bersama."

  Yue Xiying sepertinya mendengar sedikit kekanak-kanakan Huaichun, tapi dia masih sangat muda sekarang, itu tidak pantas untuk mengatakannya. Untungnya, Xiao Zhengtai tidak membutuhkan bimbingan kakaknya, dan terus berbicara sendiri.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang