4🐣

6.1K 479 5
                                    

Jisoo dan rose telah membawa keponakan
Nya untuk menginap di apartement mereka .
Usaha jisoo kali ini berhasil mengalahkan
Lisa dan membuat Lisa tidak bisa berkutik ketika sang anak memilih untuk ikut bersama aunty2 nya .

Bocah itu kini sedang duduk di atas kasur dengan baby pacifier yang selalu menemani Kemana pun ia pergi karna benda tersebut terus menggantung di lehernya ,
Dan sesuai dengan apa yang jisoo katakan tadi
Sepulangnya mereka dari rumah Lisa
Mereka sempat mampir ke salah satu toko terdekat untuk Membeli beberapa boneka bebek kesukaan Liam ,

" Baby , ingin makan apa sayang ?" Tanya rose sembari mengusap kepala  Liam .

Liam menoleh lalu menanggalkan baby pacifiernya " baby au tentang doleng " balas nya dengan lucu ,membuat rose gemas bukan main.

" Baiklah , Liam tunggu di sini ya , aunty oci menggoreng nya dulu okay "!!

" Otee " Liam mengacungkan jempolnya .

.
.
.

Di kediaman jenlisa ~

Lisa tengah meringkuk di atas kasur memeluk sang istri , sejak Liam meninggalkan rumah lisa dari tadi terus merengek kepada Jennie karna telah merindukan sang anak yang baru saja 20 menit yang lalu di bawa pergi oleh jisoo dan rose ,

Jennie merasa lucu melihat Lisa yang ingin menangis Karna baru pertama kalinya bagi Lisa berjauhan dengan sang anak.

Apalagi jika tidur malam Lisa sering memeluk putra nya .
Akan kah tidur Lisa akan nyenyak malam ini tanpa memeluk Liam ?' lihat saja nanti malam .

" Kenapa kamu mengizinkannya ' kamu tau kan aku tidak bisa berjauhan dengan anakku !!" Lirih Lisa mencebikkan bibirnya

" Kan baby nya yang mau , bukan aku yang menyuruhnya , lagian cuma satu hari sayang , apa kamu tidak kasihan dengan eonnie yang terus membujuk mu setiap hari , ?"

" Tapi itu anak ku , bukan barang pinjaman sayang "!! Rengek Lisa kembali

Jennie menangkup pipi Lisa lalu memberikan kecupan di bibir Lisa .
"Sudah lah, Besok anak mu akan pulang , jangan seperti anak kecil , mending kamu buatin rumah yellow agar lebih besar untuk nya bermain "

" Tapi ada syarat nya " kata Lisa

Jennie memutar malas bola matanya ,
Dia sudah tau apa syarat yang akan di ajukan oleh Lisa .

" Ya nanti malam " jawab Jennie langsung  yang membuat Lisa menyengir kuda.

" Tapi jangan berisik ya sayang , soalnya para readers2nya sedang berpuasa , akan batal puasa mereka jika mendengar suara Desahan mu " bisik Lisa dan membuat mereka berdua terkekeh ..

.
.
.

Berbeda dengan Lisa yang tampak sedih di tinggal oleh sang anak .
Di sisi lain sang buah hati tengah asyik2 nya bermain di luar bersama jisoo dan rose .

Mereka membawa Liam ke sebuah mall  tempat permainan anak2 .
Liam sangat antusias bermain prosotan yang menjatuhkan dirinya ke ribuan bola.

Bocah itu benar2 aktif membuat jisoo dan rose kwalahan menjaganya .

" Huh ' aku capek , kau saja yang menjaganya chaeng ,aku mau duduk sebentar " jisoo memegangi pinggang nya merasa pegal terus mengejar Liam .

" Yahh , aku juga capek eonnie , aku dulu yang duduk, kau yang menjaganya " protes rose menyeka keringatnya .

" Tidak , tidak , aku dulu " jisoo bergegas menempati tempat duduk yang membuat rose kesal menghentakkan kakinya ke lantai .

" Baby telbang , holeee baby telbang "

Liam melompat ke trampolin yang membawa tubuh nya terbang ke atas.

Karna ke asyikan berdebat jisoo dan rose tidak menyadari jika keponakannya telah melompat ke trampolin tanpa pengawasan dari mereka .

Mata rose kembali melihat kearah prosotan di tempat Liam bermain tadi .
Kali ini mata rose menyipit karna tidak menemukan Liam di sana .
Tidak menunggu lama Rose bergegas menuju ke arah prosotan tersebut mencari keberadaan Liam .

" Eonnie , apa kau melihat Liam ??" Teriak rose kepada jisoo

" Jangan bercanda chaeng , berikan aku waktu beristirahat sebentar" balas jisoo berteriak

" Liam tidak ada di sini eonnie "

Seketika jisoo mendengarkan suara tawa anak kecil dari arah tempat trampolin .

Jisoo langsung terbelalak melihat Liam yang terus melompat di sana sendirian , bukan karna permainan nya yang berbahaya melainkan Liam yang melompat terlalu tinggi hampir mencapai setinggi bumbung di tempat nya bermain.
Dengan kalang kabut jisoo berlari ke arah trampolin untuk menghentikan keponakannya bermain disana ,

" Liam stop baby , itu terlalu tinggi " panik jisoo dengan tangan yang telah berkeringat melihat Liam terus melompat .

Liam malah terkekeh tidak memperdulikan aunty Chu nya yang sedang panik .

Jisoo menaiki trampolin tersebut berusaha untuk menangkap tubuh Liam , tapi sialnya dirinya malah tidak bisa meyeimbangkan tubuhnya sehingga membuat nya terus terjatuh di saat Liam melompat2 ke trampolin ,

" Kikiki , aunty Chu teljatuh ,hole ,hole " bocah itu menepuk2 tangannya .

" Eon -' LLIAAMM "!!..


Pekik  rose ketika melihat Liam yang melompat dengan sangat tinggi .

" Astagaaa ,anak ini !!" Rose dengan cepat menaiki trampolin dan menangkap bocah nakal tersebut ..

Grep ~

Jisoo langsung menjatuhkan tubuhnya merasa lega setelah melihat rose telah berhasil menangkap Liam .

"  Oci , Liam inin telbang ,tenapa di belentitan " marahnya kepada rose ,karna rose menghentikan kesenangannya

" Itu berbahaya sayang , bisa2 oci dan aunty Chu akan di bunuh oleh Daddy dan mommy mu "

" No , Liam inin telbang " rengek nya mulai mencebikkan bibirnya .

" Main yang lain saja ya baby , ini sudah cukup , kita main disana saja okay " rose membawa Liam ke arah mainan kuda2an dan meninggalkan jisoo yang masih terbaring di atas trampolin .





.
.
.

Malam harinya ,
Lisa telah selesai membuatkan rumah baru untuk yellow , bebek kesayangan putranya .
Sesuai permintaan sang istri kini Lisa telah menyelesaikan semuanya ,
Hanya tinggal menunggu imbalan yang akan di berikan oleh Jennie .

Betapa tidak sabarannya Lisa saat ini ,
Ia tengah bersandar ke headboard dengan hanya menggunakan boxer saja sembari menunggu sang istri keluar dari kamar mandi ..



" Seperti nya malam ini ,adik2 Liam akan keluar banyak "










#tbc


























Naughty Baby  /JENLISA/🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang