6🐣

5.7K 501 7
                                    


Dinginnya ruang kamar yang ber AC  tidak membuat bocah yang hanya menggunakan popoknya saja kini merasa kedinginan .
Anggap saja tubuh nya sudah kebal terhadap dingin nya ice batu .

Sejak di perjalanan pulang tadi bocah itu  tertidur pulas di pelukan rose sehingga tiba di rumah nya .

Rose dan jisoo sepakat untuk menghantarkan Liam pulang malam ini juga karna Merasa kasihan melihat keponakannya sejak dari tadi terus mengigau memanggil mommy nya dan menginginkan uyyu mommy nya .

Semua ini karna Lisa dan Jennie

Andai saja mereka tidak menelpon bocah itu , mungkin sekarang dia tidak akan mengingati uyyu mommy nya karna sedang keasyikan bermain .
Jisoo geram bukan main dengan adiknya dan Lisa ,di tambah lagi jisoo kesal dengan dirinya sendiri karna lupa untuk membawa asi Liam ,
Pupus sudah kesempatan jisoo untuk mengajak Liam menginap di apartement nya , kini akhirnya bocah itu telah berada di rumahnya kembali .

jisoo kini tengah cemberut menatap Lisa dan Jennie secara bergantian dengan tatapan kesalnya .

Sedangkan rose masih berada di atas kasur mengusap kepala Liam agar bocah itu nyaman dalam tidurnya .

" Menyebalkan !!"

Jisoo menghentakkan kakinya pergi keluar dari kamar jenlisa .

Jennie dan Lisa kini saling memandang dan saling menyalahkan satu sama lain karna ulah mereka membuat jisoo merajuk Liam tidak jadi menginap di tempat nya .

Rose hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat pasangan suami istri ini ,
Sebenarnya rose juga merasa kesal kepada dua orang ini ,
Tapi mau bagaimana lagi , sekarang Liam sudah berada di sini .

" Aku pulang dulu eonnie , Lisa " rose bangun setelah mengecup pipi Liam .

Jennie dan Lisa langsung berdiri tersenyum kikuk kepada rose ,

" Maaf chaeng , aku fikir tidak akan jadi seperti ini " seru Jennie dan Lisa dengan cepat menganggukinya .

" It' s okay , tapi next time aku akan mengajaknya lagi , tapi ingat eonnie , ' ..jangan sekali2 kalian mencoba menelpon nya seperti tadi' ..!!..tunjuk rose memicingkan matanya ke arah pasangan suami istri ini.

" Selamat malam " 

Rose meninggalkan jenlisa yang masih berdiri di sana .

" Kenapa malah mereka yang seperti orang tua nya Liam "celetuk Lisa menoleh ke Jennie .




.
.
.
 

Pagi harinya ☀️

Lisa , Jennie dan liam masih belum bangun dari tidur mereka ,
Sinaran matahari pagi yang menerpa
Tidak berlaku untuk ketiga orang yang masih larut dalam mimpinya .

Dan pada akhirnya suara batuk kecil Liam pun mampu membangunkan Jennie .

" egghh " Jennie mengerjab kan matanya agar terbuka dengan perlahan .

Setelah Jennie sadar sepenuhnya
Ia di suguhkan dengan pemandangan yang sangat menggemaskan dari kedua kesayangannya .

Lihat lah cara tidur Liam ,bocah itu tidur di atas tubuh Lisa dengan wajah nya yang menempel ke wajah sang Daddy .

Jennie POV .

Aku tidak ingin menyia2kan moment manis yang ada di hadapanku sekarang .
Aku meraih ponsel ku di atas nakas berniat untuk mengabadikan pemandangan manis ini dengan ponsel ku .

"Kiyowo "

Aku tersenyum setelah melihat hasilnya ..
' ahh , ini sangat manis , bahkan terlalu manis membuat ku ingin menangis .

Lisa , cinta ku ,honey ku terimakasih telah menghamili Ku sehingga aku bisa melahirkan bayi setampan dan selucu Liam .
Dan terimakasih telah menjadi suami dan Daddy terbaik untuk aku dan Liam .

Aku sangat ,sangat mencintai mu suamiku...

Setelah puas memandang kedua belahan jiwaku ,aku beranjak untuk membersihkan diriku sebelum aku turun membuat kan sarapan untuk anak dan suami ku ,


Jennie POV end .




.

" Baby , Daddy ada kejutan buat baby " ujar Lisa tersenyum seraya menyeka mulutnya setelah menghabiskan sarapannya .

Liam yang tengah asyik menyantap ayam goreng nya kini menoleh ke arah sang Daddy dengan berbinar .

" Selesaikan dulu sarapannya ,setelah itu Daddy akan memperlihatkan kejutannya" lanjut Lisa lagi

Liam mengangguk , tapi ia merentangkan tangannya ke arah Daddy nya ,itu berarti ia ingin sarapan di pangkuan sang Daddy .

Lisa tersenyum dan mengangkat tubuh Liam dan menduduki sang anak kepangkuan nya ,
Jennie hanya tersenyum melihat sang anak yang selalu bermanja dengan Daddy nya setiap kali sarapan .

" Anak Daddy kenapa sangat tampan eoh , Daddy jadi tersaingi , harusnya Daddy yang paling tampan bukan baby " goda Lisa kepada sang anak

" Butina caja , baby palin tampan iya Tan my ?" Ujarnya kepada Jennie

Jennie hanya terkekeh dan menganggukinya ." Hanya baby mommy yang paling tampan , tidak ada yang lain " jawab Jennie dengan senyumannya .

" So Daddy jelek ??"sambar Lisa mengangkat satu alisnya ke arah Jennie .

" ya ' kamu jelek karna ketampanan mu telah beralih ke Liam ,' seringai Jennie

Liam turun  dari pangkuan Lisa lalu beralih naik ke pangkuan Jennie ,
Liam memberikan kecupan singkat di bibir Jennie membuat lisa merasa iri .

Karna Jennie telah memuji nya , Liam memberikan hadiah kecupan untuk Jennie .

" Baby , Daddy ?"

Lisa berusaha menagih kecupan untuknya ,rasanya tidak adil jika hanya Jennie saja yang mendapatkannya .

" Dady delek ,baby Idak au tium Dady "

WTF  !! yang benar saja anakku mengataiku  jelek , jika aku jelek maka dia juga seharusnya jelek , '..

" Oh jadi begitu , baiklah , kejutannya tidak jadi Daddy berikan , Daddy akan memberikan kejutan untuk baby yang lain saja , Daddy akan mencari baby baru ,karna Liam tidak ingin Daddy yang jelek kan ?? , Baiklah Daddy akan mencari baby yang bisa menciumi Daddy walaupun Daddy jelek "

Lisa bangun dari duduknya ,seolah2 berkata dengan serius karna ingin melihat bagaimana reaksi Liam setelahnya.

Bocah itu tampak diam mendongak menatap Jennie dari bawah ,
Jennie tau jika sang anak kini ingin menangis , Liam sangat tidak rela jika Lisa mengatakan akan mencari baby baru , perkataan itu selalu Lisa lontarkan di kala sang anak selalu menjailinya ,
Perkataan itu hanya main2 , tapi bagi Liam tidak ,
Ia tidak rela Daddy nya akan menyayangi orang lain , Daddy nya hanya miliknya ,dan selamanya begitu ...

Di saat Lisa ingin melangkahkan kakinya
Suara tangisan pun terdengar ..
Lisa langsung  mengulum senyum nya karna berhasil membuat Liam menangis ,

Daaaaddyy hhuaaaaa , daaanann caaalii babyyy balu huaaaaaaaa.....














#tbc



Vote komen ,lanjut gaes ....























Naughty Baby  /JENLISA/🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang