Akibat dari ulahnya sendiri ,
Lisa dari tadi kerepotan membujuk Liam .
Bahkan bocah itu kini tidak mau turun dari gendongan Lisa karna takut Daddy nya akan mencari baby baru .Lisa yang seharusnya berangkat ke kantor siang ini malah gagal Karna sang anak tidak memberi ruang untuk nya pergi ,
Hal hasil sekarang Lisa tengah berjalan kesana kemari untuk menenangkan Liam yang terus merengek di dekapannya ." Sssttt, Daddy tidak pergi baby, sudah cukup jangan menangis lagi oke " ujar Lisa mengusap2 punggung sang buah hati .
Liam memeluk leher Lisa begitu erat , wajahnya bersembunyi di curuk leher Daddy nya , seaakan tidak rela melepaskan Daddy nya untuk siapa pun dan kemanapun .
Lisa memutuskan membawa Liam ke taman belakang untuk melihat yellow ,
Mungkin setelah melihat bebek kuning itu suasana hati sang anak akan berubah , mudah2an saja .Lisa berjongkok di depan rumah yellow yang baru di buati nya kemarin sewaktu Liam di bawa oleh rose dan jisoo .
" Baby lihat lah , yellow sudah mempunyai rumah baru " seru Lisa kepada sang anak
Liam tampak masih tidak bergeming , isakan kecil masih terdengar walaupun sudah sedikit mereda .
" Yellow keluarlah , lihat ini baby Liam ingin mengajakmu bermain " Lisa berusaha memanggil yellow agar sang bebek keluar dari dalam rumahnya .
Tidak lama kemudian muncul lah yellow yang baru saja keluar dari dalam rumahnya karna mendengar suara Lisa memanggil nya .
Bebek itu tampak menyapa dengan mengeluarkan suara kecilnya .
Liam yang tadinya terus menangis kini tangisannya terhenti setelah mendengar suara bebek kesayangannya .Liam mengangkat wajahnya lalu menoleh kebelakang untuk melihat yellow .
Tangannya terangkat menyeka air matanya yang telah membasahi seluruh wajahnya ,
Lisa tersenyum membalikkan tubuh Liam menghadap ke depan ,agar Liam bisa melihat yellow dengan nyaman .Liam menoleh ke arah Daddy nya lalu menunjukkan deretan anak gigi kelincinya yang baru tumbuh karna merasa senang melihat rumah baru yellow yang di buatkan oleh Daddy nya .
" Baby suka ?" Tanya Lisa antusias .
Liam mengangguk lalu menyembunyikan wajahnya di curuk leher Lisa kembali .
Lisa terkekeh melihat tingkah sang anak yang sangat manja kepadanya .
Kecupan demi kecupan Lisa layangkan ke pucuk kepala sang buah hati .Jennie menghampiri Lisa dan Liam dengan membawa sesuatu di tangannya .
" Baby, pakai ini dulu sayang " kata Jennie berjongkok lalu menyemprotkan sepray anti nyamuk ke seluruh tubuh Liam .
" Oke , selesai "
Jennie menciumi bibir Liam sekilas ,
Dan tidak lupa juga untuk sang suami yang berada di sampingnya ." Sayang , sepertinya yellow harus dimandikan , lihat lah bulu nya sedikit kotor " ucap Jennie melihat ke arah yellow yang tengah duduk di rerumputan .
Lisa memberikan alih Liam kepada Jennie lalu mengambil yellow dan meletakkan yellow ke dalam kolam kecil yang telah terisi air tepat di samping rumah yellow .
Jennie menggendong Liam mengikuti Lisa dari belakang untuk melihat yellow mandi .Jennie menurunkan Liam ,bocah itu duduk di di samping kolam sembari terkekeh melihat yellow yang sedang berenang menyelam dan mengibaskan bulunya .
" My , au belenang cama yeyyow "
Kata Liam menoleh ke mommy nya .
Dan jennie menggelengnya " itu kotor sayang , baby tidak boleh berenang sama yellow " kata Jennie yang membuat bocah itu cemberut ." Baby berenang sama Daddy saja ya , kita berenang di kolam yang besar di dalam ,bagaimana " bujuk Lisa setelah melihat sang anak tengah cemberut .
Liam menggeleng ia tetap ingin berenang bersama bebek nya ," baby au cama yeyyow , pweeessss Dady " jangan di tanya wajah nya kini sudah mencebik dan siap untuk menangis .
" Airnya kotor sayang , baby berenang sama Daddy saja ya di dalam " lanjut Jennie lagi memberi pengertian kepada sang anak .
Dan pada akhirnya tangisan nya pun pecah membuat Lisa dan Jennie sama2 menghela nafas mereka .
Begitu lah setiap harinya , bocah itu akan menangis jika keinginan nya tidak di perbolehkan oleh Daddy dan mommy nya ." Biarkan saja sayang , nanti juga akan mandi lagi yang bersih " kata Lisa , karna merasa tidak tega melihat Liam yang harus menangis lagi sejak dari tadi pagi .
" Sayang itu airnya kotor ,bagaimana bisa kamu menyuruh nya berenang sama yellow , yang ada nanti anakku terkena kuman " protes Jennie tidak menyetujui keinginan Lisa .
" Aku tidak tega melihat nya terus manangis sayang , lihat lah matanya sudah membengkak karna terlalu banyak menangis "
Liam menangis tersedu2 di dekapan Jennie ,karna tidak ingin membuat sang anak bersedih akhirnya Lisa mengambil alih kembali Liam dan langsung memasukan Liam ke kolam tempat yellow berenang .
Jennie membelalak kan matanya melihat apa yang di lakukan Lisa .
Sedangkan Liam langsung terdiam dan menampilkan senyumannya setelah masuk ke dalam kolam bersama yellow ." LALISAAAAAAA "..
.
.
.Jennie tengah kesal dengan Lisa ,
Sekarang Jennie sedang duduk di bangku ruang tamu tanpa menghiraukan Lisa yang sedang menaburi bedak ke seluruh tubuh Liam .Setelah selesai berenang di kolam yellow tadi Liam terus menggaruk2an tubuhnya karna merasa Gatal di seluruh tubuhnya .
Padahal tadi Lisa telah memandikan Liam dengan bersih bahkan Lisa menyabuni Liam sampai 3 kali ,
Tapi kenapa bocah itu masih merasa gatal .Lisa seakan sadar sebentar lagi dirinya akan mendapatkan amukan dari sang istri , mencoba untuk mengurus Liam sendiri tanpa mengadu ke Jennie ,
Padahal Lisa tidak tahu harus bagimana lagi , karna ulahnya membuat sang anak mendapatkan gatal2 di seluruh tubuhnya .Liam terus merengek membuat Lisa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,
Padahal ia telah menaburi bedak gatal ke seluruh tubuh Liam tapi bocah itu terus merengek serta menggaruk tubuhnya ." Kenapa gatalnya tidak hilang "
Mata Jennie terus meperhatiakan kedua orang yang sama2 nakal menurutnya .
Jennie berdecak sebal , jika sudah seperti ini dirinya juga akan kerepotan .Lisa benar2 menguji kesabaran Jennie untuk menjadi istri yang harus banyak bersabar .
#tbc
Selamat berpuasa ke H 3 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️