Mobil Lisa telah memasuki perkarangan rumah wonyoung ,
Dan Tidak lama kemudian , Lisa pun turun dari dalam mobil nya .Brak
" Apa aku lama ?"
Wonyoung tersadar saat Lisa telah di berada hadapan nya , rupanya ia terpaku melihat penampilan Lisa yang begitu menawan di matanya .
" Eoh , tidak , kau sangat cepat bahkan " balas wonyoung tersenyum .
Lisa mengangguk " apa sudah semuanya ?" Lisa melihat beberapa kooper yang berada di sana .
" Iya , sudah ' ayo kalau begitu "
Ajak wonyoung .Lisa kembali mengangguk kemudian meraih 2 kooper lalu menyeret nya ke arah bagasi mobil ,
Saat wonyoung memberikan satu kooper lagi kepada Lisa dengan tidak sengaja Lisa tergenggam tangan wonyoung .Sontak mereka sama2 saling memandang ke arah tangan mereka ..
Berapa detik kemudian Lisa pun tersadar dengan segera menarik tangan nya yang tengah menggenggam tangan wonyoung .
" Ah , m-maaf , maaf , aku tidak sengaja " ujar Lisa tidak enak .
entah kenapa wonyoung menjadi salah tingkah , ia tampak menundukkan wajah nya , tanpa melihat Lisa lagi ia mengangguki permintaan maaf dari Lisa .
Tak ingin berlarut dalam suasana yang tidak mengenakkan , dengan cepat Lisa memasukkan kooper tsb lalu segera mengajak wonyoung masuk ke dalam mobil .
Di dalam mobil , tidak ada perbualan di antara mereka ,
Rasa canggung masih terasa karna kejadian tadi , di tambah lagi mereka juga belum begitu dekat dan saling mengenal hanya dengan 2 kali pertemuan ,
Keduanya sama2 bungkam ,dan memilih untuk menikmati perjalanan mereka .Sesekali wonyoung mencuri pandang ke Lisa yang sedang fokus menyetir , .
Tidak bisa di pungkiri wonyoung sangat menyukai paras Lisa yang begitu menawan , apalagi dengan mata nya , mata elang yang begitu tajam dan bahkan mampu membuat wanita jatuh bertekuk lutut pada nya .Kurang lebih 20 menit , akhirnya kini mereka telah tiba di depan gerbang rumah yang cukup mewah ..
Rumah yang masih kosong itu berdiri kokoh sama persis rumah yang berada tepat di samping nya ....
" Buka lah pintu nya , biar aku yang membawakan semua barang2 nya " ujar Lisa menyodorkan sebuah kunci kepada wonyoung ..
Wonyoung mengambil nya lalu beranjak ke arah pintu ..
" Tunggu !!"
Wonyoung menoleh ke belakang saat Lisa menghentikan nya.
" Ya , kenapa ?" Tanya wonyoung bingung .
" Bacalah do'a terlebih dahulu sebelum membuka nya , agar hantu2 nya tidak terkejut dengan kehadiran mu " ujar Lisa bercanda
Wonyoung langsung terkekeh mendengar ucapan Lisa " kau sangat lucu " balas wonyoung dengan senyum manis nya .
Lisa ,..
Ia terpaku melihat senyuman manis wonyoung ,
Lalu detik kemudian ia tersadar dan membalas senyum wonyoung kepada nya.Oh , tidak Lisa , jangan gila ...
Lisa menggeleng kan kepalanya ,berusaha mengusir isi fikiran nya ..
Jennie bersandar ke headboard setelah habis menidurkan kedua bayi nya .
Sejak kepergian Lisa tadi , Jennie memilih berkurung di dalam kamar untuk menjernihkan isi fikiran nya .2 jam sudah lisa masih belum juga menunjukkan batang hidung nya .
Jennie terus menghela nafas lemah , menurutnya semakin kesini Lisa benar2 semakin tidak peka dengan perasaan nya .Bagaimana bisa dia sanggup pergi meninggalkan istrinya yang jelas2 sedang merajuk pada nya .
Hanya karna seorang wanita ..
Selama ini Lisa jarang mementingkan orang lain ,selain keluarga kecil nya .
Jennie takut , sangat amat takut ..
Karna Lisa tidak pernah seperduli ini dengan siapa pun , terlebih lagi dengan seorang wanita .yang jelas2 wanita yang sangat muda dan begitu cantik .Aku harap kau tidak akan mengecewakan ku dan anak2 ..
" Selesai " seru Lisa mengibaskan kedua tangannya .
Lisa baru saja selesai menggantikan lampu yang berada di ruang kamar , .
Karna terlalu lama tidak di gunakan lampu kamar itu tampak sedikit redup dan Lisa pun langsung menggantikan nya dengan yang baru .." Yeay , akhirnya selesai juga " sahut wonyoung senang melihat ruangan kamar yang sudah terang benderang .
Lisa tersenyum seraya melipat tangga lipat nya .
" Baiklah , semua nya sudah selesai , kalau begitu aku pulang dulu , kalau ada apa2 kau bisa menelpon ku , Jangan malu dan jangan sungkan , anggap saja kita ini seperti keluarga karna aku sudah menganggap mu seperti keluarga ku sendiri " ujar Lisa dengan tulus
Wonyoung terharu dengan ucapan Lisa ,
Keramahan Lisa membuat wonyoung benar2 bersyukur telah di pertemukan dengan orang sebaik lisa ." Terimakasih Lisa , aku tidak tau harus berterimakasih seperti apa lagi pada mu , kau sangat baik " balas wonyoung .
" Anggap saja ini balasan rasa terimakasih ku karna kau telah menyelamatkan nyawa anak ku "
Sepulang nya kerumah ,
Lisa langsung pergi ke dapur untuk minum karna merasa sangat haus sejak dari tadi .Setelah menunggak air hingga tandas Lisa kembali meletakkan gelasnya ke atas meja .
Tiba2 saja Jennie muncul di sana dan menuju ke arah kulkas ,
Lisa menoleh melihat Jennie yang tampak tidak menyapa nya .
Setelah mengambil sebotol susu dan menuangkan ke dalam gelas ,
Jennie langsung melongos pergi meninggalkan Lisa begitu saja di sana ." Apa aku batu disini " gumam Lisa menatap punggung Jennie yang sudah menaiki tangga ke kamar atas .
Lisa mulai beranjak dari sana menyusul istrinya yang tampak seperti merajuk dengan nya..
Saat Lisa membuka pintu kamar ,ia langsung mengerutkan kening nya ,
Ia tidak menemukan anak istri nya di sana ," Dimana mereka "
Lisa menoleh ke sembarang arah mencari kemana anak istrinya ..
Karna tidak menemukan anak istrinya di sana . Lisa beralih menuju ke kamar satunya lagi yang berada di samping nya.
Ceklek ~
Dan benar saja , Jennie ,Liam ,dan Bella ada di dalam kamar tsb.
Lisa ingin masuk , tapi sedetik kemudian Lisa menghenti kan langkah nya yang akan masuk ke dalam kamar .
" Lebih baik aku mandi dulu , Jennie akan marah jika melihat ku berkeringat seperti ini "
" Lisa , Lisa , Lisa , kau benar2 mencuri hati ku ....
#tbc
Vote , comment guys ...🤗🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️