" Kim Liam manoban !!"
Panggilan dari Jennie menghentikan pergerakan Liam yang ingin memanjat ke atas rak bunga.
Dengan cepat bocah itu duduk ke karpet agar sang mommy tidak melihat apa yang ingin ia lakukan tadi .Jennie tersenyum keluar dari dapur melihat sang anak yang sedang duduk di karpet memainkan mainan nya yang telah berserakan di bawah sana .
Setibanya di samping Liam Jennie meletakkan sebuah mangkuk yang berisi wortel yang telah di kukus itu ke atas meja lalu memakaikan slabber ke leher sang anak .
setelah selesai Jennie mengangkat Liam untuk duduk di kursi makannya lalu meletakkan makanan Liam yang ia bawakan tadi ." Selamat makan baby " seru Jennie mengelus kepala Liam dengan sayang .
" Mommy tinggal dulu ya sayang , makan dengan baik "
Jennie pun meninggalkan Liam ,dan melanjuti kegiatannya di dapur .
Bocah pecinta wortel itu sangat lahap menyantap wotel kukus yang mommy nya berikan , wortel yang tadinya hampir memenuhi mangkuk kini tersisa hanya 2 potong lagi .
Bocah itu tampak sangat menikmati nya sampai2 ia tidak sadar jika sang Daddy kini telah berada di sampingnya.Lisa tersenyum melihat sang anak yang begitu menyukai wortel kukus persis seperti dirinya .
Darah Lisa benar2 sangat kuat mengalir ke dalam tubuh Liam , buktinya saja mereka mempunyai semua kesukaan dan kebiasaan yang hampir sama bahkan bisa dikatakan 90% sama .Itu lah yang membuat Lisa sangat menyayangi anaknya dan selalu menomor satukan Liam dari segi apapaun , sampai2 ia rela tidak masuk bekerja jika sang anak tidak mau di tinggal olehnya .
Untung saja Lisa bekerja di perusahaan miliknya sendiri , andai saja Lisa bekerja dengan orang lain , yakin lah , Lisa pasti sudah di pecat dari jauh hari .Bukan terlalu memanjakan sang anak , hanya saja Lisa mempunyai sifat yang tidak tegaan dan terlalu menyayangi ,sehingga membuat dirinya tidak bisa membantah apa yang di inginkan oleh sang anak apalagi harus membuat sang anak bersedih ,
Lisa sangat menyayangi buah hatinya , bagi Lisa Liam adalah harta yang paling berharga untuk ia jaga dengan baik .Tangan Lisa terangkat merapikan poni Liam yang telah panjang dan hampir menutupi bagian matanya .
" Terlalu enak ya wortelnya , sampai Daddy di cuekin heum " kata Lisa mencubit pipi Liam .
Bocah itu merengek karna Lisa telah mencubit pipinya ,
" Danan tubit baby , baby cedan matan dady " rengeknya mengusap bagian pipinya yang di cubit oleh Lisa .Lisa sangat gemas dengan anaknya , ingin rasa nya Lisa menggigit pipi bocah itu yang mengembung karna wortel yang ia makan memenuhi mulutnya .
Tidak ingin menggangu Sang anak yang sedang lahap makan , Lisa beranjak meninggalkan Liam , menuju ke dapur melihat sang istri sedang memasak makan siang mereka .
Tangan Lisa melingkar di pinggang ramping Jennie dengan sempurna .
Jennie yang tadinya sedang memotong sayur2an sedikit tersentak karna ulah Lisa yang dengan tiba2 memeluknya dari belakang ." Bisa tidak , kalau ingin memeluk itu bilang2 dulu " ucap jennie melanjutkan kembali kegiatannya .
Lisa tekekeh meletakkan dagunya ke pundak Jennie ,tangannya bergerak mengelus perut Jennie dengan lembut
" Kalau bilang dulu ,tidak asyik sayang , aku suka menyerang langsung dan membuat mu kaget " jawab LisaJennie hanya berdecak tidak mengatakan apapun karna sedang fokus meletakkan potongan sayurannya ke dalam mangkuk lalu mencucinya .
Tidak lama kemudian Lisa mulai jail membuat Jennie menjadi tidak fokus dengan kegiatannya .
Kecupan2 basah yang di labuhkan Lisa ke leher Jennie dapat menghasilkan sedikit desahan yang keluar dari mulut jennie .Jennie yang baru tersadar seketika langsung menutup mulutnya karna tidak sengaja mengeluarkan desahan nya .
Jennie memukul tangan Lisa yang mulai menjalar ke bagian dada nya ." Stop sayang , ini di dapur , pergi lah Jangan mengganggu ku " kesal Jennie , hampir saja ia terbuai dengan apa yang Lisa lakukan padanya .
Belum sempat Lisa ingin membantah , suara sang anak telah terdengar .
" My , au Agi callot na " ujar bocah itu yang telah berada di sana dengan membawa mangkuk yang telah kosong .
Lisa berjongkok menyamai tingginya dengan Liam , mengambil mangkuk kosong itu dari tangan Liam .
" Carrot nya sudah Daddy habiskan , sudah tidak ada lagi " Lisa mulai menjaili anaknya lagi .
Liam menoleh ke mommy nya seakan mengadu kepada mommy nya kalau Daddy nya telah lancang menghabiskan carrot miliknya .
" Puna baby ,tenapa Dady matan , !!" Marahnya dengan mata yang menajam .
" Ya karna Daddy lapar ,makanya Daddy makan ,kenapa ?.baby mau marah sama Daddy hm ??"..
Liam yang merasa kesal , memilih beranjak memeluk kaki Jennie dan menyembunyikan wajahnya di sana .
Jangan ditanya dia sedang apa ,..
Apalagi kalau bukan menangis ,
Sungguh anak Lalisa sangat cengeng bukan !!." Hiks hiks "
Suara isakan dari sang anak membuat Jennie menatap jenuh kepada Lisa .
Suaminya ini sangat suka menjaili sang anak ,
Jennie membawa Liam untuk ia Gendong ,Liam menyembunyikan wajahnya di pundak Jennie .
Lisa bangun dan berdiri di belakang Jennie , mengintip wajah Liam yang sedang menangis ." Kenapa anak Daddy sangat cengeng hm , padahal Daddy bicara baik2 , kenapa baby menangis eoh ??' .Lisa mengusap kepala Liam dengan lembut .
" Sayang kenapa anak ku menjadi cengeng seperti ini , dia laki2 seharusnya tidak cengeng seperti ini " kata Lisa
" Emangnya kenapa , laki2 tidak boleh menangis emangnya ?'' Jennie sedikit protes dengan kata2 Lisa
" Bukan seperti itu , Liam terlalu cengeng menurutku , lihat lah tadi padahal aku tidak meninggi kan suara , seharusnya dia tidak perlu menangis "
Jennie membalikkan tubuhnya menghadap ke Lisa.
Entah kenapa Jennie menjadi kesal saat Lisa mengatai anak mereka terlalu cengeng ." Dia masih kecil , wajar saja jika dia cengeng , ' kenapa kamu tidak suka dengan anakmu yang cengeng ini ha ' jika tidak suka ya sudah , anak ku tidak pernah kan menyusahkan mu kan ' ..Jennie berkata dengan mata yang berkaca2 .
Setelah mengatakan itu Jennie langsung pergi dari hadapan LisaSalah lagi ...
Padahal maksud Lisa bukan seperti itu , ia hanya tidak ingin mental anak nya selembut itu ,.
Liam adalah anak laki2 , seharus nya Liam menjadi anak yang kuat menghadapi apa pun nantinya ...#tbc
Perang kecil Lisa Ama Jennie 😬
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️