Di dalam kamar Jennie tengah berpikir keras bagaimana caranya untuk memberikan pelajaran kepada suaminya yang sangat menyebalkan itu .
Jennie benar2 tidak habis Fikir ,bisa2 nya ia mendapatkan suami modelan seperti Lisa yang terus membuat kesabarannya habis dan darahnya naik untung saja cinta kalau tidak sudah ia campakkan ke lautan Atlantik biar sekalian menjadi santapan para hiu2 besar di sana .
" Ahaaa "
Tiba2 Jennie mendapatkan sebuah ide cemerlang yang terlintas di fikirannya .
" Kali ini ,kau akan benar2 ku buat menderita manoban " ujar jennie dengan seringai nakalnya..
Di ruang tamu ..
Lisa terus menghentak2an kakinya ke lantai dengan berjinjit karna merasa ragu ingin menghampiri istrinya di kamar atau tidak .
Kejadian tadi sore benar2 membuat nya menciut untuk berhadapan dengan istrinya.
Lisa sudah tau benar jika istrinya sedang marah wajahnya pasti sangat menyeramkan seperti kucing yang ingin menerkam musuh nya .
Nyali Lisa hanya secuil ,Apalagi Lisa belum tahu bagaimana hormonnya wanita yang sedang hamil .Amukkan nya bisa naik 10 kali lipat ..Karna terlalu ragu dan bimbang ,akhirnya Lisa memutuskan untuk menonton tv saja di ruang tamu ,agar menenangkan sedikit fikirannya ..
" Kenapa semuanya hot news , aku ingin hot girl ' ayo lah " gumam Lisa yang masih memencet2 remote untuk mencari chanel yang bagus seperti di fikirannya tadi hot girl ..
Setelah melewati satu Chanel yang menampilkan adegan kissing Lisa dengan cepat memencet ke Chanel yang ia lewati tadi .
Seketika Lisa langsung menelan ludahnya secara kasar ,melihat bagaimana ciuman itu terus berlangsung dan semakin panas .
Tiba2 milik Lisa langsung menyembul di balik celana boxernya ,Tangan Lisa sontak memegang miliknya yang telah terbangun itu .
"Shiiit " Lisa menggigit bibir bawanya ,lalu sedikit meremas miliknya dengan mata yang masih menatap ke arah tv ." Ahh "
Desahan wanita yang keluar dari arah televisi tersebut membuat Lisa melebarkan matanya lalu dengan cepat ia langsung mematikan tv nya karna panik takut akan ketahuan oleh istrinya .
Setelah berhasil mematikannya Lisa langsung tersandar samping pintu kecil di rak tv nya .." Hampir saja " keluh Lisa lemas .
Lisa melihat ke arah selangkangannya dan melihat miliknya yang masih menegang .
" Ck , kalau sudah begini ,kau harus masuk ke sangkar " seru LisaTidak ada pilihan lain , akhirnya Lisa memberanikan diri untuk menemui istrinya di kamar .
Langkah kaki Lisa begitu terburu buru karna miliknya benar2 telah menyiksa .Setibanya di depan kamar , Lisa mengambil nafas terlebih dahulu sebelum membukakan pintu nya ,
dengan perlahan Lisa mendorong ganggang pintu kamar terebut ..lalu .......Glekk ~
" Hai sayang "
Lisa membeku setelah melihat istrinya yang telah menyambut kedatangannya dengan hanya menggunakan lingeri hitam yang menerawang dan sangat tipis ..
Ditambah lagi posisi Jennie sekarang sedang bersandar ke headboard dengan menekukkan satu kakinya membuat paha telanjang nya terekspos ..Seketika burung Lisa semakin menegang .
Membuat Lisa meringis sambil meremas miliknya kembali ..Jennie mulai beranjak turun dari kasur lalu menghampiri suaminya yang tengah melongo tanpa berkedip melihat ke arah nya .
Seringaian nakal pun tersirat di wajah cantik Jennie ...
Setibanya di hadapan Lisa dan belum sempat ingin membuka suara , tiba2 lisa langsung menyerang bibirnya membuat Jennie melebarkan matanya karna Lisa telah menciumnya dengan sangat rakus .
Kali ini Jennie tidak bisa menolak ,Jennie mencoba mengikuti arah permainan Lisa dan langsung mengalungkan tangannya ke leher Lisa setelah Lisa menggendong nya dari depan ,dan berjalan menuju ke arah kasur ...
Kaki Jennie sontak langsung melingkar ke pinggang Lisa dan tangannya tampak menekan kepala suaminya agar ciuman mereka semakin dalam .
Lisa sudah sangat terbawa nafsu ,
Ciumannya benar2 membuat Jennie kwalahan mengimbanginya ..Lisa merebahkan tubuh Jennie di atas kasur tanpa melepaskan ciuman mereka,
Tangan Lisa turun menyingkap lingeri yang digunakan istrinya .Tangan Jennie langsung menahan pergerakan tangan Lisa yang telah menyentuh bagian intinya dari luar yang terhalang Cd ..
Lisa langsung melepaskan ciuman mereka karna tidak suka Jennie menahan tangannya .
" Kenapa ?" Tanya lisa dengan wajah yang yang telah tersulut nafsuJennie tersenyum ,lalu mengelus rahang lisa dengan lembut " aku ingin kita mainnya agak sedikit berbeda malam ini sayang " kata Jennie dengan gairahnya
" Berbeda seprti apa heum ?" Tanya Lisa berbisik sembari meremas kedua dada Jennie .
Dengan perlahan Jennie menolak dada Lisa sedikit menjauh dari nya ,dan Jennie langsung bangun lalu pergi ke arah lemari mengambil 2 buah borgol yang telah ia siapkan tadi ..
" Kamu harus menggunakan ini sayang "kata Jennie setelah berada di hadapan Lisa dan memperlihatkan borgol itu kepada Lisa .
" Kau bercanda Jennie " kata Lisa serius
" Mau atau tidak ?" Tanya Jennie
" Tapi kenapa harus menggunakan itu " protes Lisa
" Kali ini aku ingin yang berbeda sayangku " Jennie menjilat rahang lisa
Lisa memejamkan matanya ,lalu menganggukinya pasrah , karna ia benar2 di ambang nafsunya ..
Karna lisa telah menyetujuinya ,
Jennie langsung mengambil kedua tangan lisa , lalu memborgol nya dengan senang hati ....Klik ~
Kedua tangan lisa telah terborgol ,
Kini Jennie mulai menanggalkan satu persatu pakaiannya di depan mata Lisa,
Yang membuat Lisa terus menelan ludahnya ," Ingin ini sayang ?" Kata Jennie yang telah tidak menggunakan apa2 di sana ,ia sedikit mencondongkan dada nya ke arah wajah Lisa .
Lisa langsung mengangguk dan menjulurkan lidahnya agar bisa mencapai nipple Jennie ,
Tapi .....tidak semudah itu ....
Jennie langsung menarik tubuhnya kembali dengan tersenyum ...." Tidak semudah itu sayang " seringai Jennie ...
#tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️