Bugh ~
" Aww shh "
" LIAMMMM !!..
TUK
Lisa menjatuhkan ponselnya ke bawah kemudian berlari bersama Bella yang berada di gendongan nya .
" Baby , kamu tidak apa2 kan sayang " kata Lisa panik seraya menarik Liam dari pelukan seseorang ,
Liam mengangguk menandakan ia baik2 saja ,.
Lisa memeriksa sekujur tubuh anaknya untuk memastikan sang anak tidak mendapatkan luka yang serius , dan beruntungnya satu goresan pun tidak Liam dapatkan .,
Akhirnya Ia pun menghela nafas lega dan segera membawa sang anak ke dalam pelukannya ," Syukurlah baby tidak apa2 sayang ', maafkan Daddy , hampir saja kau celaka karna kecerobohan Daddy " lirih Lisa memeluk erat tubuh Liam dengan sebelah tangannya .
Sementara itu di samping mereka masih ada seorang wanita cantik yang sedang berusaha bangun dan sesekali meringis memegang tangannya .
Wanita ini lah menjadi malaikat penyelamat Liam , Jika bukan karna nya , Liam pasti sudah pasti celaka tertabrak motor yang melaju kencang ..
Kehadirannya belum Lisa sadari karna lisa terlalu panik dan fokus ke anaknya .
Setelah Lisa melepaskan pelukannya ke Liam ,
Lisa langsung menoleh ke arah wanita yang baru ia sadari kehadiran nya dan terlihat sedang meringis memegangi siku tangannya karna sedikit lecet terkena goresan aspal ," Ah , n-nona , kau terluka ? ' tanya Lisa dengan tidak enak melihat wanita tsb yang tampak nya sedikit terluka di bagian tangannya akibat menyelamatkan anak nya .
Wanita tsb langsung mendongak menatap Lisa ,kemudian ia pun tersenyum lalu menggelengkan kepalanya " hanya sedikit , tidak apa2 kok " katanya tersenyum " yang penting anak ganteng ini tidak kenapa2 " lanjut nya lagi mengusap pipi Liam .
Lisa mengangguk dan membalas senyum nya dengan tulus ,
Setelah itu Lisa mengalihkan pandangannya ke depan untuk melihat pemotor yang hampir saja menabrak anaknya." HEI SIALAN , JANGAN LARI KAU !!!" Teriak Lisa yang beranjak bangun melihat pemotor tsb yang semakin menjauh melarikan diri .
" Dasar tidak punya etika, bukan nya minta maaf ,malah kabur " gerutu Lisa yang bisa di dengar oleh wanita yang masih terduduk di jalanan itu .
" Onty tantik, telima tacih ya cudah menolong baby " ujar Liam kepada wanita cantik itu .
Wanita cantik itu tersenyum menganggukkan kepalanya kepada Liam .
" Sama2 baby " balasnya juga ikut memanggil baby .Lisa menyunggingkan senyum nya melihat sang anak yang telah berterimakasih kepada orang yang telah menolongnya ,
Tidak lama kemudian Lisa menghulurkan tangannya di hadapan wanita tsb membuat sang empu kembali mendongak menatap Lisa .
Ia mengerti itu langsung menjabat tangan Lisa dan mulai bangkit dari duduknya ..
" Huh ..terimakasih " ujarnya setelah bangkit dan melepaskan tangan nya dari tangan Lisa.
" Seharusnya aku yang berterimakasih kepadamu Nona , jika bukan karna Nona ,anakku pasti akan celaka '!!. Seru Lis a " oh ya Nona mari kita duduk dulu di sana " ajak Lisa menunjuk sebuah bangku panjang yang tidak jauh dari mereka .
" Ayo baby , kita duduk dulu di sana " ajak Lisa meraih tangan Liam
Kini mereka telah duduk di sana dengan posisi berdampingan , sedangkan Liam telah duduk di samping Daddy nya .
Oeeekkk .~
Bella mengeluarkan suara nya yang menandakan bayi kecil itu akan siap untuk menangis ,
"Sssttt. .sssttt, " Lisa sibuk menepuk2 pelan punggung Bella ..
Kegiatan yang Lisa lakukan tentu saja tidak luput dari pandangan wanita cantik yang kini berada di sampingnya .
Wanita itu menatap kagum bak seperti terhipnotis melihat bagaimana Lisa mencoba menenangkan bayi nya dengan begitu lembut dan imut menurutnya .
Di tambah lagi dengan paras Lisa Yang begitu menawan membuat susah untuk berkedip .." Dia wanita , tapi kenapa sangat tampan , bahkan tidak terlihat seperti seorang mommy, melainkan seorang Daddy yang tengah mengasuh anak2nya "
" Daddy , liyat tenapa onty tantik menatap Daddy cepelti itu ?" Bisik Liam di kuping Daddy nya .
Setelah mendengar bisikan dari sang anak ,Lisa langsung menoleh ke arah wanita tsb ,
Dan ternyata benar apa yang di katakan sang anak , wanita itu sedang menatap dirinya sekarang ..
" Nona !!...Panggil Lisa
" Nona !! "
" Nona heii !!" Lisa melambaikan tangannya.
" Ah , iya iya , kenapa ??'. Kaget nya tersadar dari lamunan nya .
" Tidak apa2 , hanya saja nona terus melihatku " kata Lisa tersenyum kikuk
Wanita itu merasa sangat malu sekarang , ia menyelipkan rambut nya kesamping merasa tidak enak telah kepergok menatap wanita yang berada di samping nya ,
" Nona , luka mu seperti nya perlu di obati " kata Lisa melihat ke arah tangan wanita itu yang telah mengeluarkan darah
" Iya , nanti akan saya obati setelah pulang " balasnya
" Apa rumah Nona berada di sekitaran sini , biar aku antar kan" tawar Lisa
Wanita itu menggeleng " rumah ku tidak di sini , justru tujuan ku kesini untuk mencari rumah untuk ku sewa "
Jennie baru selesai mengeringkan rambut nya , kini ia sedang duduk di depan meja rias nya ,
Dan Ia mulai mengoles kan skincare di wajah mulus nya ,Setelah selesai , Jennie pun berdiri membuka bathrobe nya di depan cermin dan menampilkan lekuk tubuh nya yang masih sama sexy nya seperti masa ia gadis dulu sebelum mempunyai anak ,
Beda nya cuma bagian dada nya yang terlihat semakin montok karna telah menyusui 3 bayi kesayangan nya .termasuk Lisa ..." Aku terlihat seperti belum mempunyai anak " seru Jennie melihat body nya di cermin .
" Pantas saja suami selalu meminta jatah , tubuh ku benar2 menggiur kan " katanya dengan bangga .
" Kebetulan aku mempunyai 2 rumah , dan itu berada di samping rumah yang aku tinggali , kalau nona berkenan , nona bisa tinggal di sana "
" Gratis. " Lanjut Lisa lagi
#tbc
Vote n ,coment cuss ✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️