Tanpa Lisa sadari tidak jauh dari sana sepasang mata kucing istrinya kini telah menyaksikan betapa sigap nya sang suami merangkul pinggang mantan kekasihnya yang ingin terjatuh .
Ekspresi Jennie seketika langsung berubah dan menunjukkan wajah datarnya menatap kedua orang yang masih setia dengan posisi mereka yang begitu intim.
Sementara di samping Jennie jisoo dan rose saling melirik ke arah Jennie ,merasakan aura Jennie yang berubah drastis setelah melihat kejadian itu .." Dadyyyy "
Teriak Liam yang berada di gendongan jisoo setelah melihat kehadiran Daddy nya di sana ,
Bocah itu merosotkan diri dari pelukan aunty nya lalu berlari ke arah Daddy nya .Lisa tersentak setelah mendengar suara anak kecil yang tidak asing lagi di pendengarannya.
"Liam " gumam Lisa melihat sang anak yang berlari ke arah nya .
Lisa menoleh ke arah Jennie , rose dan jisoo yang tengah melihat ke arahnya .
" J-je-nnie " Lisa tergagap lalu bergegas melepaskan tangannya dari pinggang irene
Irene juga merasa kaget setelah melihat kehadiran Jennie ,rose dan jisoo di sana yang melihat ke arah nya dan Lisa .
Irene merasa tidak enak dan gelisah sekarang , ia sedikit menundukkan kepalanya dan menyelipkan anak rambutnya ke samping berusaha menghilangkan rasa gugup nya .Liam menubrukkan dirinya memeluk kaki Daddy nya , dengan cepat Lisa meraih tubuh liam dan menggendong nya .
Perasaan Lisa mulai tidak enak sekarang melihat raut wajah istrinya yang tidak ramah menatap ke arahnya .
Siall , aku dalam masalah sekarang"!!
Jadi ini yang membuatmu tidak mengangkat panggilan ku berkali2 !!
Bagus Lalisa "!!.." Rene ,acaranya akan di mulai ,Mina memanggilmu naik ke panggung " seulgi datang memecahkan keheningan di antara mereka
Irene mengangguk lalu beranjak meninggalkan Lisa yang tengah menggendong Liam .
Irene belum sempat menyapa Liam karna merasa kalap tidak tau ingin berbuat apa , dirinya sangat gugup dan gelisah setelah kejadian tadi , ditambah lagi istri Lisa yang telah menyaksikan semuanya ,makanya Irene langsung pergi begitu saja tanpa sempat mengatakan apapun kepada Lisa " berterimakasih saja belum karna Lisa telah membantunya ' ..
" Dady , tenapa muta Dady idak ada dalah na ? " Tanya Liam ,karna bocah itu melihat raut wajah Daddy nya yang telah memucat .
Lisa benar2 takut sekarang , batinnya bisa merasakan akan terjadi peperangan sengit di antara dirinya dan Jennie setelah ini .
Lisa terdiam setelah mendengar perkataan dari Sang anak yang mengatakan wajah nya tidak ada darah " apakah sebegitu takutnya dirinya ,sampai darahnya langsung menghilang begitu saja ..
Dengan langkah pelan Lisa mencoba menghampiri istrinya yang tengah berdiri tidak jauh darinya dan telah mengalihkan pandangan nya ke atas panggung .
" S-sayang " panggil Lisa ragu setelah berada di samping istrinya .
Jennie tidak menggubris ,
Wanita itu beralih ke samping jisoo , dan menempatkan jisoo di tengah2 mereka .Jisoo melirik ke arah Lisa yang tampak gelisah melihat istrinya yang tengah merajuk kepada nya .
Tamatlah riwayat mu Lisa " batin jisoo
Pray for Lisa " rose ikut membatin
Acara pun telah di mulai ,
Seorang Gadis cantik yang tengah berulang tahun itu pun telah memotong cake ulang tahunnya , tepuk tangan yang bergemuruh mengiringi selesainya pemotongan cake tersebut .Dan tiba lah kini waktunya para tamu undangan untuk menyantap makanan yang telah di sediakan di sana .
Canda tawa telah menghiasi pesta ulang tahun tersebut , karna para tamu tampak tengah berbincang2 dengan orang yang berada di sekitarnya .Tapi tidak dengan pasangan suami istri ini yang kini duduk agak berjarak dan tanpa saling menyapa ,
Lisa terus melihat ke arah Jennie ,berniat untuk membuka suaranya , tapi Lisa bergidik ngeri dan mengurungkan niatnya untuk membuka suara terlebih dahulu karna raut wajah istrinya sangat menyeramkan sekarang .Lisa benar2 bingung apa yang harus ia lakukan sekarang .
Kebetulan jisoo dan rose membawa Liam pergi dan memberikan ruang untuk nya membujuk Jennie .
Tapi Lisa malah bungkam tidak melakukan apapun .Bergerak ke kiri salah ,bergerak ke kanan salah , ujung2 nya ia menyerah dan memilih untuk menyapa istrinya walaupun pada akhirnya ia akan terkena semburan pedas dari istrinya .
" S-sa-yang " panggil Lisa seraya menggeserkan tempat duduknya agar mendekat ke istrinya
Jennie masih terdiam menghiraukan Lisa , sepertinya Jennie benar2 marah sekarang kepada Lisa .
Lisa mencoba ingin meraih tangan Jennie..
Tapi dengan cepat Jennie menarik tangannya agar tidak tersentuh oleh Lisa .
Lisa langsung menelan ludahnya dengan kasar lalu menarik tangan nya kembali ." Sayang , aku bisa jelasin semuanya " lirih Lisa pelan .
" Cukup , semuanya sudah jelas " balas Jennie dengan nada kekecewaan nya .
Jennie bangun dari duduknya , menggeserkan bangku dengan kasar Lalu pergi meninggalkan Lisa .
Lisa dengan cepat mengikuti Jennie dari belakang ,
Semakin Lisa mengikutinya Jennie semakin melajukan langkahnya ." Sayang please ,jangan seperti ini , dengarkan dulu penjelasan ku " Lisa berkata tepat di samping Jennie yang terus berjalan menghiraukan nya .
Lisa meraih tangan Jennie dan menghentikan langkah Jennie ,
Lalu ia menyeret Jennie menuju keluar .
Setibanya di depan pintu keluar hotel , Lisa membelok langkahnya menuju ke taman yang berada di samping hotel ." Lepaskan aku Lisa " Jennie memberontak ingin melepaskan tangannya yang digenggam oleh Lisa .
Lisa menggengam tangan Jennie dengan sangat kuat membuat Jennie kesusahan untuk melepaskannya .
" AKU BILANG LEPASKAN LISA , LEPASKAN TANGAN KU " pekik Jennie , membuat Lisa langsung menghentikan jalannya menoleh ke Jennie .
" BISA TIDAK KAU DENGARKAN DULU PENJELASANKU JENNIE ''
#tbc
Alamat pernah ke berapa ni mau nya 😬😬..vote ya , jangan pelit , tinggal pencet aja bintangnya , Jangan males ⭐✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️