20🐣

4.2K 482 9
                                    

Seorang wanita penggoda telah duduk di pangkuan Lisa ,
Ia berniat untuk menggoda Lisa karna melihat Lisa dalam keadaan mabuk .
Wanita itu sangat tertarik melihat ketampanan wajah dari suami Jennie kim di saat ia sedang mabuk seperti ini ,jalang  itu benar2 ingin mencari kesempatan agar Lisa menidurinya ,

Ia mencoba membusungkan boobs nya ke arah wajah Lisa agar Lisa terpancing melihat boobs nya yang besar di tambah lagi ia hanya menggunakan bra saja ,tapi bukannya malah terpancing lisa dengan cepat mendorong wanita tersebut sehingga membuat wanita itu terjatuh ke lantai .

" jangan coba2 menggodaku sialan , aku tidak bernafsu melihat mu " kata Lisa dengan emosi karna wanita itu telah lancang menggoda nya .

Dengan langkah sempoyongan Lisa langsung pergi dari sana memutuskan untuk kembali pulang kerumah , karna sudah merasa cukup dengan apa yang ia lakukan ,
Walaupun lisa dalam keadaan mabuk berat , Lisa masih bisa mengingat anak dan istrinya di rumah ,

Lisa menyetir seraya memijit pelipisnya yang terasa pusing .
Pandangan nya sedikit buram ,
Tapi Lisa berusaha menyetir dengan fokus dan tetap berhati2 agar bisa sampai kerumah dengan selamat .

Setelah 30 menit berkendara ,akhirnya Lisa tiba di rumah nya ,
Lisa masuk ke dalam rumah dengan perlahan ,untung saja pintu tidak di kunci oleh Jennie ,

Lisa berdecak menghentikan langkahnya yang ingin menaiki tangga yang menuju ke kamar nya .
Ia tampak membalikkan langkahnya menuju ke sofa ruang tamu dan memilih untuk tidur di sana malam ini .

" Aahhh ,. "  Lisa mencampakkan tubuhnya ke atas sofa karna merasa sangat lelah dengan tubuhnya .
Lisa pun mulai memejamkan matanya untuk masuk ke alam tidurnya .







Keesokan harinya .



Hueekkk , hueekkk. ....

Lisa memuntahkan isi perutnya ,
Setelah mendapatkan rasa mual saat terbangun dari tidurnya pagi ini .

Jennie yang baru saja menuruni tangga mengerutkan keningnya mendengar suara seperti orang yang sedang muntah dari arah kamar mandi yang berada di lantai bawah tersebut .

Jennie mencoba mendekati ke arah kamar mandi , seketika Jennie menjadi khawatir mendengar suaminya lah yang tengah muntah2 di dalam sana .

Jennie menggigit bibir bagian dalamnya ,
ingin sekali rasanya ia masuk ke dalam sana , menanyakan apa yang telah terjadi dengan suaminya pagi ini .
Tapi Jennie mengurungkan niatnya ,mengingat hubungan mereka sedang dalam keadaan yang tidak baik2 saja .

Jennie menghela nafasnya dengan lemah ,lalu memilih pergi dari sana dan menuju ke dapur .

Ceklek ~


Lisa keluar dari kamar mandi dengan wajah yang memucat karna terlalu banyak memuntahkan isi perutnya .
Ia kembali menuju ke arah sofa dan membaringkan dirinya lagi kesana.

" Kenapa mual sekali , apa karna aku terlalu banyak minum tadi malam " gumam Lisa , mengingat dirinya yang telah menghabiskan 5 botol alkohol .


" Daadyyyy , hik hiks , "


Lisa mendengarkan suara tangisan Liam dari kamar atas ,
Lisa langsung terbangun lalu beranjak ingin melihat sang anak , bertepatan sekali dengan sang istri yang telah keluar dari arah dapur karna mendengar suara tangisan Liam ..
Alhasil mereka sama2 terserempak ingin menaiki tangga .

Mereka sama2 saling menoleh dan terdiam di sana .
Jennie sedikit tersentak melihat wajah Lisa yang tampak memucat .
Sedangkan Lisa memandang Jennie dengan tatapan sayu nya .

" Biar aku saja yang melihatnya " kata Lisa lembut kepada Jennie .

Jennie mengangguk kecil ,
Dan Lisa pun melanjuti langkahnya  menaiki tangga dengan perlahan .
Jennie terus melihat Lisa menaiki tangga dengan keadaan yang lemas .
Kekhawatiran Jennie semakin bertambah , ia takut suaminya kenapa2 .



Setibanya di kamar ,
Lisa melihat anaknya yang telah terjaga sedang duduk melengkungkan bibirnya di sana .

" Baby kenapa menangis heum ?" Tanya Lisa lembut menaiki kasurnya ,lalu meraih tubuh Liam dan menduduki bocah itu ke pangkuannya .

Liam memeluk leher Daddy nya menyembunyikan wajah nya di curuk leher sang Daddy .
Lisa mengusap2 punggung Sang anak dengan lembut agar anaknya tenang .

Rasa mual Lisa semakin mejadi , tapi sekuat tenaga Lisa menahannya agar tidak kembali muntah .
Tubuh Lisa merasa sangat lemas sekarang ,
Ia butuh asupan pagi ini untuk mengisi perutnya kembali ..

Tiba2 saja Jennie masuk ke kamar dengan membawa 1 nampan yang telah berisi teh panas dan semangkuk bubur untuk suaminya .
Ternyata tadi Jennie sempat memasak bubur untuk Lisa karna ia melihat Lisa begitu lemas di tambah lagi Lisa sempat muntah2 jadi Jennie berinisiatif membuatkan bubur saja untuk suaminya ,
Bagaimana pun Jennie adalah seorang istri yang sangat memperdulikan suaminya , walaupun mereka sedang bertengkar .

Lisa terus melihat ke arah Jennie yang telah meletakkan nampan tersebut di atas nakas .

" Sarapan lah dulu , berikan Liam kepada ku " kata Jennie yang telah berdiri di samping Lisa .

Lisa menggeleng ,lalu meraih sebelah tangan Jennie agar Jennie duduk di sampingnya yang tengah memeluk Liam .

" Terimakasih karna masih memperhatikan ku " kata Lisa berkaca2 , Lisa mengangkat tangannya mengelus pipi Jennie dengan lembut .

" Aku sangat mencintai mu sayang , maafkan segala sikapku yang terus menyakitimu " lanjut Lisa lagi telah menitikkan air matanya .

Jennie yang mendengar itu juga menitikkan air matanya ,
Jennie terlalu mencintai Lisa  ,ia tidak bisa kalau tidak memperhatikan Lisa , apalagi melihat keadaan suaminya yang tidak baik2 saja pagi ini , membuat hati Jennie semakin sedih dan terhiris ..

" Kenapa wajah mu sangat pucat heum ?" Tanya Jennie lembut mulai membawa tangannya mengusap kening Lisa yang mengeluarkan keringat .


" Aku terlalu banyak minum tadi malam , maaf kan aku " lirih Lisa menundukkan kepalanya karna merasa bersalah .

Nyess ~

Hati Jennie menjadi sakit ,
Setelah mendengar pengakuan dari Lisa ,
Jennie sangat tidak menyukai Lisa meminum ,minuman yang beralkohol karna inilah alasannya .

Jennie mendekatkan dirinya kepada Lisa ,lalu membawa Lisa ke pelukannya .

" Jangan lakukan itu lagi hik- hik , .aku tidak mau kamu menjadi seperti ini " Jennie terisak menyesali perbuatannya yang membuat Lisa jadi seperti ini .


" Ini bukan salah mu sayang , aku yang salah , seharusnya aku yang meminta maaf " kata Lisa sembari memeluk pinggang Jennie dengan erat menggunakan sebelah tangannya .karna tangannya satu lagi tengah memeluk Liam .


Jennie mengusap kepala Lisa dengan sayang ,lalu memejamkan matanya mengecup kepala Lisa berkali2 ..















#tbc

Vote , coment , lanjut cusss ✌️😬























Naughty Baby  /JENLISA/🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang