Minggu telah tiba ,
Di mana tepatnya hari pesta ulang tahun keponakan Irene yang di rayakan di sebuah hotel bintang ⭐⭐⭐⭐⭐ terbaik di kota Seoul .Di kediaman Lisa .
Jisoo dan rose sudah tiba di rumah Lisa 5 menit yang lalu ,
Kedua wanita cantik itu terlihat sudah berpakaian rapi bahkan terlihat sangat cantik pada malam hari ini .
Pesta ulang tahun itu memang di gelar pada malam hari pada pukul 19:00 pm .Sekarang jisoo dan rose sedang menunggu Jennie dan Liam yang tengah bersiap2 di kamar atas .
Lisa ?? ' Daddy nya Liam itu belum pulang sejak dari tadi setelah ia keluar ingin menemui rekan kerjanya .
Padahal Jennie berniat untuk mengajak suaminya untuk pergi ke pesta tersebut ,
Tapi berkali2 Jennie menelpon , Lisa tidak menjawab panggilannya ." Nah , baby mommy sudah tampan sekarang " kata Jennie setelah selesai mendandani Liam .
Bocah itu tampak menawan dan tampil beda pada malam hari ini .
Bocah yang biasanya tidak pernah menggunakan baju itu kini ia tampak rapi dengan setelan texudo kecil yang melekat di tubuhnya , dan jangan lupakan topi fedora yang bertengger di kepalanya yang membuat bocah itu semakin tampan dan menggemaskan ." My, Idak ucah patai ini , baby gelaahh " bocah itu ingin membuka texudo nya .
" Jangan di buka Liam , kita akan pergi ke pesta ulang tahun " tegas Jennie yang menatap ke Liam .
Bocah itu cemberut memonyongkan bibirnya lalu ingin keluar dari kamar mommy nya .
" Eh , eh mau kemana Kim Liam ,jangan turun sendiri ,tunggu mommy bersiap2 dulu " Jennie menyeret Liam kembali dan menduduki anaknya di atas meja riasnya .
Bocah itu tampak diam dan terus memperhatikan kegiatan mommy nya yang tengah sibuk memoles kan makeup ke wajah cantiknya .
Sebenarnya Liam sudah sedikit mengantuk karna terlalu capek bermain dengan daddy nya tadi siang , tapi karna permintaan dari aunty Chu nya ,bocah itu tidak bisa menolak ,dan terpaksa pergi ." Myy , Danan lama2 ya di cana, baby cudah nantuk " ia mengusel2 mata dengan kedua tangannya ,
" Iya , kita sebentar saja , setelah acaranya selesai kita pulang " balas Jennie yang sedang memakaikan maskaranya .
" Huh , Cama caja lama " umpat bocah itu pelan
" Baiklah tn.lalisa manoban mau kah kau datang ke acara pesta ulang tahun keponakan ku sekarang ?' tanya seseorang yang sedang duduk di hadapan Lisa
" Sebelum nya terimakasih telah mengundangku seul , tapi maaf sepertinya aku tidak bisa hadir karna anak istriku sudah menunggu ku di rumah " balas Lisa
" Ayo lah Lisa ,hanya sebentar saja ,kau bisa tlp istrimu dulu ,kabari dia kalau kau akan pulang agak telat malam ini " bujuk seulgi agar Lisa mau datang ke pesta ulang tahun keponakan nya .
Lisa yang selalu merasa tidak enakkan dan tidak tega untuk menolak ajakan dari rekan kerja nya , apalagi seulgi tampak sedikit memaksa , Lisa akhirnya menimbang2 ajakan seulgi .
" Bagaimana Lisa , kau mau kan ?" Tanya seulgi lagi
" Huh , baiklah seul ,tapi hanya sebentar saja ya , " Lisa menyetujuinya
Seulgi langsung mengacungkan jempolnya ke Lisa , lalu mereka beranjak keluar dari restaurant tersebut dan akan menuju ke sebuah hotel tempat pesta ulang tahun itu di laksanakan .
Di tengah perjalanan Lisa merogoh ponsel nya yang sengaja ia silent sejak bertemu dengan seulgi tadi karna tidak ingin kegiatan pembahasan masalah kerja nya terganggu .
Lisa berniat untuk memberitahukan istrinya jika dia akan menghadiri pesta ulang tahun keponakan rekan kerjanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Baby /JENLISA/🐣
Short StoryBocah nakal kesayangan mommy dan Daddy nya , Bayi bebek nya jenlisa 🌹❤️