21🐣

4.5K 495 18
                                    

Siang harinya ,
Di Kediaman jenlisa sedang kedatangan tamu , mereka ialah jisoo ,rose dan Irene yang baru saja masuk ke dalam rumah megah milik jenlisa .

Setelah kejadian tadi malam ,Irene sempat menelpon jisoo untuk menanyakan apakah Lisa dan Jennie terlibat kesalah pahaman soalnya Irene merasa tidak enak karna tidak menemukan Lisa dan Jennie di pesta Kemarin setelah acara pemotongan cake keponakannya.
Irene berfikfir pasti ada sesuatu yang terjadi ,jennie telah salah paham kepada Lisa ,makanya mereka langsung pergi tanpa berpamitan kepada nya .

Jisoo akhirnya mengatakan yang sebenarnya kepada Irene ,memang benar jenlisa sempat saling cekcok pada malam itu karna sedikit salah faham ,
Akhirnya Irene memutuskan meminta jisoo untuk membawanya besok ke kediaman jenlisa ,karna Irene berniat menjelaskan semuanya kepada Jennie dan meminta maaf ,agar jennie tidak berfikir macam2 tentang kejadian pada malam itu .
Irene sama sekali tidak berniat untuk menggoda Lisa lagi karena Irene telah menerima kenyataan kalau Lisa sudah menjadi milik Jennie , dan ditambah lagi mereka sudah di karuniai seorang anak yang menjadi pelengkap cinta mereka .

Ketiga gadis cantik itu masuk begitu saja ke dalam rumah tanpa menunggu kehadiran pemilik rumah karna pintu memang telah terbuka lebar .

Setibanya di ruang tamu jisoo menyuruh rose menemani Irene duduk , sementara jisoo akan memanggil Jennie di kamar atas .

Tak tak ~

Bunyi langkah high hills jisoo yang tengah menaiki tangga menuju ke kamar jenlisa .

" Jen ' tok tok tok "  jisoo mengetuk pintu kamar jenlisa

Tidak lama kemudian Jennie membuka pintu nya dengan wajah yang sepertinya baru bangun tidur .

" Kau baru bangun jen ?" Tanya jisoo yang melihat rambut adiknya sedikit berantakan .

Jennie mengangguk " sejak tadi pagi ,Lisa tidak mau aku di tinggal , makanya aku ikut tertidur di sampingnya " kata Jennie seraya mengikat rambut nya kembali .

" Lah , ada apa dengannya  ?' tanya jisoo mengerutkan keningnya .

Jennie keluar menutup pintu kamarnya lalu berjalan menuruni tangga yang di ikuti oleh jisoo di belakangnya ," aku tidak tau eonnie ,setelah mendapatkan mual2 tadi pagi , ia malah menjadi manja dengan ku mengalahkan manjanya Liam " jawab Jennie

" Mual ??' mual kenapa memangnya ? tanya jisoo bingung .

" Di terlalu banyak min--....

Jennie tidak melanjutkan kata2 nya setelah melihat kehadiran Irene yang tengah duduk bersama rose di sofa ruang tamunya .

Irene yang telah melihat kehadiran Jennie ,ia langsung berdiri membungkukkan tubuhnya untuk menyapa Jennie " hai Jen ," sapa Irene tersenyum kepada Jennie

Jennie Sontak melirik ke jisoo ,
Lalu jisoo menganggukkan kepalanya agar sang adik membalas sapaan dari Irene ,

Akhirnya Jennie pun tersenyum tipis ke arah Irene dan membalas nya " hai juga eonnie " jawab Jennie dengan senyum tipisnya .

Jennie dan jisoo akhirnya menghampiri Irene dan rose yang telah duduk di ruang tamu ,
Setibanya di sana Jennie dan jisoo langsung menduduki diri mereka berhadapan dengan Irene dah rose .

" Rumah mu sangat megah Jen " puji Irene membuka percakapan mereka .

Jennie tersenyum , " terimakasih eonnie , tapi maaf agak sedikit berantakan karna aku belum sempat mengemasnya " balas Jennie mencoba untuk bersikap biasa saja dan ramah kepada Irene .

" Bagaimana bisa kau mengatakan berantakan jen , sedangkan ini terlihat sangat rapi " ujar Irene melihat di sekelilingnya yang terlihat sangat rapi dan tertata

Jisoo dan rose hanya terkekeh ,
Membuat Jennie juga ikut tercengir ,
Memang Jennie belum sempat mengemasi rumahnya hari ini karna sang suami yang terlihat rewel seperti anak kecil ,tidak mau di tinggal olehnya .
rumah megah milik jenlisa ini memang selalu terlihat rapi walaupun ia tidak mengemasinya ,hanya beberapa mainan Liam saja yang tergeletak di lantai depan tv dan itu tidak membuat pemandangan rumah itu terlihat berantakan .

" Eonnie kau ingin minum apa , biar aku buatkan dulu di dapur " ujar Jennie yang telah bangun dari duduknya

" Terserah saja Jen , yang penting minumannya segar untuk siang ini " balas Irene

" Aku jus strawberry please " sambar rose

" Dan aku juga sama " cengir jisoo

Jennie memutar malas bola matanya melihat rose dan jisoo yang hanya bisa mengriquest kepadanya " kalian bikin saja sendiri " kata Jennie lalu pergi begitu saja  meninggalkan jisoo dan rose yang tampak kesal dengan Jennie .

" Yakk , aku kan juga tamu disini jendeuk " teriak jisoo yang membuat Irene terkekeh

Rose jangan di tanya ,
Gadis itu malah menyusul Jennie ke dapur ,karna takut Jennie tidak membuatkan jus untuknya ..






.
.
.

Eugghh

Lisa terbangun dari tidurnya sembari mengucek2 matanya..
Kini ia mulai mencari keberadaan istrinya  Tapi  ia tidak menemukannya disana , yang ada hanya Liam yang tengah tidur di sampingnya dengan mulut yang terus bergerak menghisap baby pacifiernya .

" Kemana mommy nya " gumam Lisa bersandar ke headboard .









Di ruang tamu , keempat wanita cantik itu tampak saling mengobrol dan sesekali mereka saling tertawa menceritakan hal2 yang konyol .

Jennie dan Irene mulai terlihat akrab sekarang setelah tadi Irene menjelaskan semuanya kepada Jennie tentang kejadian malam itu , dan Irene juga meminta maaf kepada Jennie karna dirinya lah Jennie dan Lisa menjadi bertengkar kemarin malam .
Pada akhirnya Jennie pun telah tau kebenarannya dan langsung meminta maaf kepada irene karna sempat mencurigai Irene dan berfikiran buruk ..

" Jadi ,jadi , apakah punya Lisa besar Jen ?"  Tanya Irene bersemangat karna mereka tengah membahas soal yang begitu vulgar .

" Jangan di tanya eonn , punya suamiku itu selalu membuat ku kenyang dan sesak " jawab Jennie dengan konyolnya mengingat milik suaminya yang begitu gagah dan besar yang sering memasuki miliknya .

Jisoo, rose dan Irene langsung mengatup kan selangkangan meraka karna merasa berdenyut di bagian inti mereka setelah mendengarkan kata sesak dan kenyang dari mulut Jennie ..

" HAHAHHAHAA " mereka malah tertawa setelahnya








Huek -huek

" Kenapa masih mual "









#tbc


Congrats buat solo nya jichuu.....⭐🤗🤗🤗💕










Naughty Baby  /JENLISA/🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang