15🐣

4.4K 503 15
                                    

Jennie tersenyum kikuk menahan rasa malunya terhadap sang anak .
Ternyata Liam selama ini telah mendengarkan desahan sexy nya setiap malam itu .

Lisa ,manusia yang satu itu malah menganga menatap sang istri .
Rasanya ia tidak percaya kalau Liam mendengarkan semuanya ,
Padahal Lisa dan Jennie sudah sangat memastikan Sanga anak telah tidur nyenyak ,makanya mereka melakukannya dengan senang hati ..

" Kuping anakku ternodai sayang " gumam Lisa

Jennie langsung menyembunyikan wajahnya di pundak Liam karna benar2 merasa malu .

🐣

Liam tengah menguyyu dengan mommy nya setelah selesai mandi sore ,
Rambut Liam tampak berkilau akibat minyak rambut yang terlalu kebanyakan ia curahkan ke rambut nya sendiri .

Bocah itu senang sekali membuat mommy nya naik pitam dengan kelakuannya .
Jennie hanya bisa menghela nafas nya karna tidak bisa memarahi anak kesayangannya .
Sabar , itu lah sikap yang paling Lisa sukai dari istrinya yang selalu sabar menghadapi kelakuan anak mereka .

" My , baby Lindu Dady , Tapan Dady puyang " kata bocah itu setelah ia melepaskan uyyu nya .

" Dady pulang nya malam sayang karna Daddy ada metting sore ini "

Liam cemberut seraya memilin2 uyyu mommy nya .
" Baby Tan Lindu Dady my " lirihnya

Jennie tersenyum lalu mencubit pipi Liam " baru juga ditinggal tadi pagi , kenapa baby rindu Daddy , lebay deh baby " kata Jennie menggoda Liam.

" Momy ,Idak tau pelacaan baby , Tan baby cayang Daddy , baby Idak bica jauh denan Daddy Baby lalica manobal " celetuk nya yang membuat Jennie terkekeh seketika karna sang anak mencoba mengucapkan nama panjang Daddy nya .

" Lalisa manoban sayang ,bukan manobal hihi" Jennie tekekik

" Lalica manobal , lalica manobal " ujar Liam dengan konyolnya , setelah itu ia tekikik sendiri merasa lucu dengan nama Daddy nya .

" Hei , jangan mengejek sayang , nanti Daddy mu akan marah ' apa baby tidak sadar nama baby juga ada manoban nya " kata Jennie yang membuat Liam terdiam dari kekehan nya .

Liam menepuk jidatnya baru menyadarinya " astadaaa baby yupa my "

Jennie terpingkal2 menertawakan Liam ,
Bocah itu sangat menggemaskan malam ini , cara bicaranya sudah seperti orang dewasa .
Jennie sampai ingin menangis saking merasa lucunya mendengar perkataan Liam tadi .

" Anak mommy lucu banget sih , kenapa baby mommy sangat pintar seperti ini heum , mommy jadi gemes ihh " ujar Jennie menyeka air mata nya yang keluar begitu saja akibat terlalu lama tertawa .

" Tan baby anak lalica manobal ,manucia yan palin pintal ceduniaaaa , mata na baby pintal cepelti Dady " jawabnya menatap mommy nya .

Jennie tersandar kembali tertawa ,
Jawaban Liam benar2 percaya diri sekali memuji Daddy nya saat ini .

Coba saja Lisa ada di sini sekarang ,sudah pasti ia merasa bangga telah di puji oleh anak semata wayangnya ini .

" Ya ,ya , mommy akui itu , Liam pintar seperti Daddy " balas Jennie

Seketika Liam langsung memberikan kedipan mata yang menggoda kepada mommy nya ,
Sampai2 Jennie menganga menutup mulut nya ..

" Astagaaaaaa , liaammm " buuggghh" Jennie langsung pingsan setelah mendapatkan kedipan yang menggoda dari anaknya sendiri .

Liam membulatkan matanya melihat mommy nya yang telah terbaring tidak sadarkan diri.

" My , Banun my " Liam menggoyang2 kan tubuh Jennie agar Jennie tersadar .

Bocah itu mulai mencebik karna Jennie tidak bangun2 .
Liam beranjak turun dari kasurnya ,
Lalu berlari ke meja rias untuk mengambil ponsel mommy nya yang tergeletak di sana .

Ia menaiki bangku , lalu meraih ponsel tersebut ..
Setelah berhasil mendapatkan ponsel nya ,
Bocah itu mengotak ngatikan kan ponsel mommy nya ,
Entah apa yang bocah itu pencet , hanya dia lah yang tau .

" Baby Idak bica membaca ' badai mana ini " ia merengek menungging2 kan bontotnya karna merasa ingin pipis .

Tiba2 ia memencet tombol memanggil .
Dan Tertera di sana nomor Lisa lah yang telah ia pencet ..kebetulan yang sangat memihak bukan ..

Liam menempelkan ponsel itu ke kupingnya dengan terbalik ,
Sembari menunggu panggilan itu terjawab .
Ia melompat kan dirinya ke bawah , sehingga membuat nya terpingkal ke lantai ..

" Hik- hiks cakit "

" Hallo ,baby kamu kenapa sayang ?"

Lisa menjawab panggilannya dengan panik setelah mendengarkan suara anaknya yang tengah menangis .

" Hik- hikss cakit Dady , Puyang cekalang , momy baby Idak Banun , baby Juda teljatuh hik hik "

" Baby apa maksudmu , mommy mu di mana " kata Lisa lagi mulai gelisah

" Mo-mm yy hik-hik , pincan " kata Liam terisak .

Di sebrang sana Lisa panik bukan main ,
Bunyi krasak krusuk Lisa berlari terdengar lewat ponsel itu .

" Sayang , tunggu Daddy pulang , jangan di matikan ponselnya " ujar Lisa terengah2 berlari keluar kantornya .

.
.
.

Lisa melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi tidak perduli dengan mobil yang berada di sampingnya ,Lisa terus menyalip2 mobil di sekitarnya ,
Rasa nya Lisa ingin cepat mencapai rumah nya sekarang .
Jantung Lisa menjadi tidak karuan memikirkan apa yang terjadi kepada anak dan istrinya yang berada di rumah .

Sementara di rumah ,
Jennie baru saja tersadar dari pingsan nya .
Mata Jennie berkeliaran mencari keberadaan anaknya .
Jennie beranjak bangun dengan memijit pelipisnya karna merasa sedikit pusing .

" Sshh , kenapa jadi pusing sekali sih " Jennie meringis seraya menurunkan kakinya ke lantai .

" Liaaaammm "

Jennie berlari melihat Sang anak yang telah tergeletak di lantai dengan ponsel yang bertengger di kupingnya ..

" Grrrr " dengakuran halus keluar dari mulut Liam ,dan membuat Jennie langsung terduduk lemas ,
Ia mengira anaknya kenapa2 , ternyata bocah itu tengah tertidur .












#tbc

Vote nya tolong di kencengin ,jangan di anggurin , ...terimakasih 👌✌️





































Naughty Baby  /JENLISA/🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang