S2- 14 🐣

2.7K 356 13
                                    

2 hari kemudian ~

Tepat di Hari ini Bella sudah di perbolehkan pulang oleh dokter karna kondisinya sudah mulai stabil dan Membaik ,
Saat ini Lisa sedang membuka kan pintu mobil untuk Jennie  ,
Setelah Jennie masuk  , Lisa langsung mengitari mobil nya .

Dengan senyum yang merekah Lisa masuk ke bangku kemudi lalu menutupnya .
Sebelum menjalan kan mobil nya Lisa  menoleh ke arah sang istri yang sedang menyusui Bella di bangku samping .

" I love you mommy "  seru Lisa dengan senyum manis nya .

Jennie tersipu lalu membalas nya " love you too Daddy "  balas Jennie menampilkan gummy smile nya ,  dengan cepat kilat lisa mencuri ciuman di bibir Jennie sekilas kemudian beralih ke Bella .

" Ish , Daddy " rengek Jennie memukul pelan pundak Lisa ,karna Lisa telah mencuri ciumannya .

Lisa terkekeh lalu Lagi2 ia kembali menciumi bibir jennie , tapi dengan jail nya kali ini Jennie  sengaja menahan tengkuk Lisa membuat Lisa melebarkan matanya karna Jennie mulai melumat bibir nya dengan sensual ,
Dengan senang hati Lisa pun turut membalas lumatan Jennie ,
Di sela ciuman mereka Lisa tersenyum menang karna telah berhasil membuat Jennie menjadi bergairah. 
Lumatan pun sudah berlangsung cukup lama membuat keduanya menyudahi kegiatan mereka , mengingat ada manusia kecil yang berada di tengah2 mereka sekarang tengah menguyyu pada mommy nya .

" Kita lanjut kan di rumah eoh " goda Lisa menaik turun kan alis nya .

Jennie mengigit bibir bawahnya lalu mengangguk dengan cepat ..

" Siapkan dirimu mommy " Lisa mengedipkan matanya ke Jennie membuat Jennie terkekeh kecil ..

" waktunya pulang !!" Seru Lisa lagi ,  ia mulai menjalankan mobilnya dan pergi meninggalkan halaman RS .




















" sekarang Baby makan dulu ya , setelah itu kita pulang ke rumah , karna adik Bella akan pulang hari ini " jisoo berusaha membujuk Liam, karna sejak 2 hari yang lalu setelah pulang dari RS Liam jadi susah untuk di suruh makan ,

Bocah itu banyak berdiam diri dan tidak banyak bicara , padahal Liam adalah anak yang ceria dan periang sangat suka berbicara ,
Tapi kali ini , lihat lah ,, bahkan bocah itu kini sedang melamun menatap makanan yang di bawakan oleh aunty nya .

" Tidak baik hanya di lihat saja ,makanan nya akan menangis, sekarang baby makan dulu ya sayang "

Liam menggeleng kan kepalanya pelan lalu menatap jisoo dengan wajah yang ingin menangis ,

" Baby " jisoo memelas melihat mata Liam berkaca2 ,  ia pun meletakkan makanan nya di atas meja , lalu beralih merengkuh tubuh Liam .

" Hiks - hiks " Liam terisak di dada jisoo , entah kenapa bocah laki2 itu merasa sangat sedih , bahkan rasanya ia ingin terus menangis .

" Baby kenapa eum ?' jangan seperti ini sayang , Chu jadi sedih , katakan baby mau apa heum , biar Chu belikan , tapi baby tidak boleh menangis lagi seperti ini " ujar jisoo mengelus rambut Liam .

" Hik , hiks , ta-takut " lirih nya pelan ,

" Takut siapa hm ?' tanya jisoo

" D-d-daddy " ..

" Takut sama Daddy maksud baby eum ?"

Liam mengangguk , membuat jisoo terdiam ..
Dengan perlahan jisoo merenggangkan pelukannya pada Liam .

" Lihat Chu ' , ujar jisoo menatap wajah Liam , ia menyeka air mata Liam lalu mengecup kilas bibir merah Liam ,
" Daddy mu bukan srigala sayang , jadi baby tidak perlu takut "

" T-tapi baby tatut d-daddy Idak cuka baby , kelna baby cudah menjatuh Tan adik baby " balas nya tersengguk .

Jisoo mulai tersenyum mendengar jawaban Liam , akhirnya  keponakan nya  itu sudah mulai mau di ajak berbicara .

" siapa bilang Daddy baby tidak suka sama baby, ??, Buktinya saja Kemarin Daddy baby menciumi baby, peluk baby , apakah itu yang baby bilang Daddy tidak suka ?"


Liam terdiam lalu menyeka ingus nya ,
" Apatah Daddy tayang baby Chu ?" Tanya nya penuh harap , karna ia sangat takut Daddy nya tidak menyayanginya lagi.

" Tentu saja , karna baby adalah cinta nya Daddy Lisa  dan mommy jennie " balas jisoo

" Talau beditu ayo matan Chu , baby au beltemu Daddy , mommy, adik baby " serunya kali ini tampak berbinar .

Akhirnya ....





















" Tunggu sayang !!"

Dengan cepat Lisa mengambil bantal kepala Bella di box nya , lalu ia letakkan  di atas kasur..

Jennie pun membaring kan Bella di sana ,
Dan Lisa mulai mengemasi barang2 yang mereka bawa pulang dari RS .

" Sayang ,di dalam sini baju kotor semua ya ?" Tanya Lisa mengangkat sebuah tas yang berukuran kecil ,

" Iya , itu baju kotor Bella "

" Aku akan mencuci nya " seru Lisa

" Tidak perlu sayang, biar aku saja , letakkan saja di keranjang , lagian di dalam situ juga ada celana dalam ku " sahut Jennie .

" Ya lebih bagus , jadi aku tambah semangat mencuci nya " celetuk Lisa membuat Jennie menahan malunya di sana .

" Daddy mu benar2 tidak tahu malu " bisik Jennie pada Bella .

Jennie mulai baring ke atas kasur , dan kembali menyusui Bella .














Brak ~



" Ayo masuk "

Jisoo tersenyum menggandeng Liam masuk ke dalam rumah,
Setibanya di ruang tamu Liam menghentikan jalan nya lalu menoleh ke jisoo .

" Ada apa baby " bingung jisoo melihat Liam menghentikan jalan Nya .

Liam menarik tangan jisoo , otomatis jisoo langsung berjongkok menyamakan tinggi nya dengan liam .

Ada apa hm ?" Tanya jisoo lagi

Liam menunjuk ke arah kaki nya .
Dan jisoo pun langsung mengikuti arah tunjuk nya ..

" Hahaapppppppp'!!.

Liam langsung membekap mulut jisoo di saat jisoo ingin tertawa ,
Bagaimana tidak , Liam baru menyadari jika dirinya tangah menggunakan sandal yang berbeda2 .
Ini semua ulah Chu nya , tidak becus dan sampai tidak menyadari jika sandal yang ia gunakan di kedua kakinya ternyata sandal yang berbeda2 .

" Memalu Tan , baby cepelti Olang gila caja " kesal Liam pada jisoo lalu ia melepaskan tangannya dari mulut jisoo .

Jisoo terkekeh lalu meminta maaf kepada Liam ..













" Apa aku telpon Lisa lagi saja ya , katanya hari ini dia bisa menjemput ku "





















#tbc




Vote , vote ....

Coment cuss.....





































Naughty Baby  /JENLISA/🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang