이십 • Dua Puluh

429 94 37
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak dan selamat membaca🩵🩷

***

Belakangan ini Suzy mencari waktu yang tepat untuk memperkenalkan Lee Hyun kepada anggota The Avengers lain secara resmi sebagai anggota baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belakangan ini Suzy mencari waktu yang tepat untuk memperkenalkan Lee Hyun kepada anggota The Avengers lain secara resmi sebagai anggota baru. Bukan apa-apa ya, tapi ada dari mereka yang masih menaruh ketidak percayaan pada Lee Hyun. Meski tidak pernah berani mengutarakan, tapi Suzy tahu orang itu 'enggan' bersikap welcome pada Lee Hyun.

Tapi dia tidak bisa bersikap terus begitu, mau bagaimanapun dengan adanya Lee Hyun di antara mereka akan sangat membantu rencana-rencana kedepannya. So, akhirnya Suzy tidak punya pilihan lain karena ia kesal terus direcoki Lee Hyun yang ngebet ingin menjadi anggota resmi.

Contohnya kemarin, saat Suzy asyik nyebat, pria itu tiba-tiba datang tanpa diundang memamerkan cengiran tengil dengan langkah elegan lalu bilang, "jadi kapan aku bisa bertemu deu appenjereu?"

Suzy seketika langsung, "hah?" maksudnya kenapa bisa ada orang sepercaya diri itu. Memangnya siapa yang mau mengajak Lee Hyun masuk? Apalagi Suzy pernah ditolak mentah-mentah. Sebelumnya Suzy memang menginginkan Lee Hyun tapi ia berubah pikiran menjadi 'tidak terlalu ingin' namun ternyata pria itulah yang rela datang dengan sendirinya.

Ya, sudah lah.. lagipula dapat Lee Hyun menguntungkan juga.

Pertemuan rahasia The Avengers selalu dilakukan di malam hari, menuju tengah malam lebih tepatnya. Di sebuah lokasi luar istana. Penasehat Do membeli sebuah rumah kosong sebagai markas. Rumah bergaya tradisional itu cukup nyaman, bak rumah bangsawan kebanyakan. Yang paling Suzy suka adalah kolam air hangatnya yang dilapisi bebatuan alam. Dan kini rumah itu punya penghuni baru.

"so, ladies and gentleman. Ini adalah rapat terbaru kita setelah beberapa lama jeda. Hari ini bisa dikatakan hari spesial, special day karena ada seseorang yang akan bergabung bersama kita sebagai maknae!" Suzy berlagak heboh. Sok-sokan merahasiakan orang yang ia maksud padahal semua juga sudah tahu itu siapa.

Beragam tepuk tangan sebagai penyambut kehadiran Lee Hyun. Kecuali satu orang yang berlagak malas-malasan, tak melakukan apapun dan hanya mendengkus mendapati wajah Lee Hyun yang berseri. Orang itu Moon Sangmin, yang masih meyakini Lee Hyun sebagai mata-mata Daebi-mama hingga saat ini.

"semua orang yang memasuki rumah ini sama. Tidak ada kasta, tidak ada jabatan. Jadi, kalian tidak usah canggung sama Lee Hyun. Lagi pula dia maknae, suruh dia semau kalian."

Mendengar pernyataan Suzy, Lee Hyun kontan menoleh. "apa-apaan?!"

"suuuut! Tidak usah protes, taat saja pada sunbae-mu, ok?"

"maknae, duduk di sampingku." Penasehat Do menepuk tempat di sebelahnya, memperlakukan Lee Hyun layaknya seorang adik yang harus ia jaga.

Lee Hyun memberengut tak nyaman. Ini kali pertamanya tak diakui sebagai Raja dan itu ulah akal-akalan Ratu In Hye dengan segala aturan konyol yang ia buat. Cih, memangnya dia apa? Ketua bandit?

The Queen of EvilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang