Bagian 1 [Hari Pertama]

6.9K 173 4
                                    

Pagi ini fourth sedang sarapan bersama, buna dan Daddy nya. Ohiya hari ini adalah hari pertama fourth masuk ke sekolah barunya. Jadi pagi ini fourth cukup bersemangat untuk datang ke sekolah barunya. Dan juga bertemu dengan banyak teman baru juga.

"Fourth makan yang banyak sayang, biar di sekolah gak laper" ujar sang buna new sambil mengelus puncak kepala fourth.

Anak laki-laki itu tersenyum "makasi buna new yang baik,cantik, genteng dan manis. Tapi fourth kenyang. buna gak liat perut fourth mau meledak nih"

"Waduh serem banget meledak segala, kamu ada ada aja" jawab new yang terkekah melihat tingkah anaknya.

"Di sekolah baru belajar yang bener, jangan nyari cewek atau cowok Mulu" sindir sang Daddy menatap sang anak.

Mendengar hal itu fourth hanya terkekah geli "ihhhhh fourth gak kaya gitu ya! Udah ah fourth capek di sindir Mulu sama Daddy. Untung Daddy cakep, jadi kalo pun mau fourth tabok sayang sayang"

"Hahahaha Tay, lagian kamu si nuduh nya yang engga engga Mulu" ujar new kepada Tawan.

Tay hanya bisa menghela nafas panjang melihat kedua kesayangan nya itu "yaudah kalo sudah selesai sarapan nya. Cepetan berangkat,supir nya udah nungguin tuh. Jangan telat hari pertama masuk sekolah!"

"SIAP DADDY YANG PALING GANTENG SERUMAH" balas fourth sambil bergaya hormat di depan Daddy nya.

Mendengar itu Tay mengerutkan alisnya bingung "kenapa serumah doang? Kenapa gak sedunia.?"

"Karena kalo sedunia mustahil, ada yang lebih ganteng lagi daripada Daddy pastinya uhuyyyy" jawab fourth yang langsung lari sebelum kena semprot Daddy nya.

New hanya bisa menggeleng geleng kepala melihat kelakuan anak nya "anak aku udah gede aja ya. Jadi kangen liat masa masa kecil nya dia deh"

"Mau bikin adek buat fourth gak sayang? Aku si siap siap aja" jawab Tay mengedipkan sebelah matanya genit, berusaha menggoda sang istri.

Namun new malah berlaga mual setelah mendengar ucapan Tay "uwekkkk gausah sok siap siap kamu! Ya kamu bikin nya mah semangat dan siapa! Tapi pas bayi nya lahir yang ngurus semuanya aku. Kamu paling cuma bantuin dikit dikit"

"Aku bantuin sayang!" Rengek Tay yang tak terima dengan ucapan new.

"Ya bantuin apa coba?"

Tay tersenyum menyengir menatap sang istri "bantuin doa. Semoga anak kita jadi anak yang selalu di lindungi sama tuhan"

"Suka suka kamu lah" balas new pasrah

~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sesampainya di sekolah fourth bingung mencari di mana kelasnya,sudah banyak siswa yang ia tanyakan. namun semua siswa tidak menjawab ucapan fourth dan malah menatap fourth dengan tatapan aneh, fourth berusaha berfikir positif, mungkin karena dirinya anak baru dan asing di mata beberapa siswa. akhirnya fourth pun melanjutkan pencarian kelasnya tanpa memikirkan orang orang yang menatap nya dengan aneh. 

saat akan kembali melangkahkan kakinya untuk mencari kelasnya, tiba tiba tangan fourth di genggam oleh seseorang. yang membuat nya terkejut dan otomatis memutar tubuhnya menatap seseorang yang menatap nya. 

betapa terkejut nya fourth saat bertatapan langsung oleh seseorang yang tampan menurutnya. jujur jantung fourth langsung berdegup kencang, seketika senyuman terukir di bibirnya. hal itu malah membuat laki-laki yang menggengam tangan nya menatap fourth bingung sama seperti siswa siswi lainya. 

"gw ketua osisi di sini, di suruh sama bu sri nganterin lu muter muter sekolah, dan nganterin lu ke kelas juga, nama gw gemini,dari kelas 12 IPA 3." jelas seseorang yang bernama gemini itu. 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang