Bagian 17 [Jadinya Gimana?]

1.7K 86 5
                                    

Sepulang sekolah,Gemini langsung mengajak fourth ke toko ice cream yang jarak nya tak jauh dari sekolah. Sebelum pergi bersama Gemini. Fourth tak lupa memberi kabar pada papo nya kalau hari ini ia akan pulang sedikit terlambat. Setelah mendapatkan izin dari papo nya itu. Fourth pun bersemangat untuk ikut Gemini ke toko ice cream tersebut.

Sesampainya di sana. Fourth langsung memesan ice cream matcha vanila berukuran jumbo. Sedangkan Gemini memesan ice cream coklat berukuran kecil.

"Suka banget sama ice cream?" Tanya Gemini di tengah keheningan mereka berdua.

Fourth mengangguk antusias "Iyah! Fourth suka banget apapun itu yang rasanya manis dan matcha. Bahkan ya kalo kak nanon bikinin fourth bolu matcha, fourth yang abisin sampe bersih. Buna sama Daddy kadang gak kebagian"

"Mau kapan kapan gw ajak ke cafe yang isinya kue kue manis?" Tanya Gemini

"Fourth mau! Tapi nanti izin sama papo sama Daddy juga" balas fourth yang menyetujui ajakan Gemini.

Namun dari ucapan fourth,Gemini sedikit menaikkan alisnya "emm papo,Daddy,Buna Daddy. Itu beda?"

"Beda! Papo itu papo apo suaminya Daddy mile. Nah kalo Buna new pasangan nya Daddy tawan. Ngerti kan?" Jelas fourth

Kali ini Gemini mengangguk paham. Sebenarnya ia masih penasaran,kenapa fourth bisa memiliki dua orang tua sekaligus. Namun ia urungkan niat nya,karena merasa tak enak jika ia terlalu ingin tau urusan orang, padahal mereka berdua baru kenal. Padahal si kalo fourth gak memasalahkan hal itu. Ia malah seneng jika Gemini banyak tanya tentang dirinya dan keluarganya.

"Yaudah di makan. Kalo di diemin kelamaan nanti ice cream nya cair" ujar Gemini sambil menyuapkan satu sendok ice cream ke mulut fourth.

Dengan senang hati fourth menerima suapan dari sang kekasih "hihi makasi kak gemi udah ajak fourth ke sini! Fourth seneng banget deh"

"Kedepannya gw bakal sering ajak lu makan di luar kaya gini" Gemini tersenyum dan kembali menyuapkan ice cream ke mulut fourth sampai sampai pipi fourth mengembung karena mulut nya di penuhi ice cream.

Ada beberapa sisa ice cream yang berceceran di pinggiran bibir fourth. Gemini pun berinisiatif, menghapus sisa ice cream itu menggunakan ibu jadinya. Lalu setelah itu tanpa rasa jijik sisaan ice cream itu ia masuk kan ke dalam mulut nya. Fourth yang melihat hal itu mendelik terkejut. Jantung nya berdegup semakin kencang. Rasanya ia ingin berlari sejauh jauh nya sekarang,lalu berteriak sekencang-kencangnya.

"K-kak gemi abis ngapain?" Fourth gugup tak berani menatap kekasihnya.

Ia memangkup kedua pipi fourth,agar si manis menatapnya. "Itu ice cream nya belepotan, makan kaya anak kecil, masih belepotan"

"O-oh gitu ya hehehehe" balas fourth sambil tertawa kecil.

======================

Sebenarnya sepulang sekolah eskul basket berencana untuk mengadakan latihan seperti biasa, namun secara tiba tiba pelatih basket mereka ada berhalangan hadir,dan dengan terpaksa latihan basket di tunda ke hari lain. Anak anak anggota basket yang lain sih merasa senang, karena mereka bisa memiliki waktu istirahat lebih banyak setelah pulang sekolah, sedangkan prom malah merasa kesal. Padahal hari ini ia sedang bersemangat nya untuk latihan basket, malah harus batal karena pelatihnya berhalangan. 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang