Bagian 2 [Keluar Kota]

2.5K 137 0
                                    

Malam ini di kediaman Vihokratana,rumah mereka cukup ramai dan heboh, karena daddy dan papa fourth akan pergi keluar kota selama satu minggu, karena ada beberapa pekerjaan yang harus di kerjakan di kantor cabang kota lain, hal itu cukup membuat fourth sedih, pasalnya baru saja ia merasakan kumpul bersama kedua orang tuanya, sekarang malah ia kembali ke kebiasaan nya, yaitu di tinggal oleh kedua orang tuanya ke luar kota, 

saat Buna new minta izin kepada fourth untuk pergi ke luar negri, fourth heboh ingin ikut mereka pergi keluar kota, namun kedua orang tuanya itu tidak mengizinkan, karena fourth baru saja masuk ke sekolah yang baru, dan mereka juga tidak mau membiarkan anaknya itu kelewatan banyak pelajaran di sekolah. 

"Buna kenapa gak bilang dari lama si! kesel" 

"ehh anak buna gaboleh kesel kesel dong" 

"biarin! Buna gak seru,gak mau ajak fourth huh!" 

"gemes banget si kamu, anak nya siapa coba" 

"anaknya buna new! udah ah buna, aku ikut ya" 

"engga sayang! gaboleh, pokoknya di sini aja" 

Di tengah tengah percakapan mereka berdua di kamar nya fourth tiba tiba, tay ikut masuk ke dalam kamar anaknya itu, lalu duduk di samping kiri fourth. Tay terkekah melihat mata sembab anaknya yang sambil memeluk erat sang istri, hal itu membuat tay gemas lalau mencubit pipi fourth pelan. yang membuat sang empu langsung menepis tangan daddy nya.

"jangan sentuh sentuh fourth! fourth lagi marah sama daddy!" ujar fourth sambil memanyunkan bibirnya lucu 

tay menggeleng geleng kepalanya karena tingkah gemas sang anak "kamu tenang aja, di sini gak sendirian kok, besok pagi kak nanon sama suaminya ke sini, buat nginep di sini selama daddy dan buna kamu itu ke luar kota" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tay menggeleng geleng kepalanya karena tingkah gemas sang anak "kamu tenang aja, di sini gak sendirian kok, besok pagi kak nanon sama suaminya ke sini, buat nginep di sini selama daddy dan buna kamu itu ke luar kota" 

"gak ah dad, kak nanon gak asik" tolak fourth 

new yang mendengar penolakan sang anak pun bingung "eh anak buna kok gitu,mau gimana pun kak nanon kan kakak kamu, lagian kan yang ke sini bukan kaka nanon doang, ada kak pawat juga. kamu bisa lebih sering main PS sama dia, tapi jangan keseringan ya sayang" 

"bukan gitu buna,tapi kalo ada kak nanon sama kak paw di sini, fourth tuh pasti jadi nyamuk di antara mereka berdua! gak seru, kaya daddy sama buna!" seru fourth tak karuan 

chupppp......

satu kecupan jatuh tepat di pipi gembul fourth "udah gausah ngerengek kaya bayi! inget kamu udah sma, harus mandiri ya sayang, buna sama daddy kaya gini kan demi memenuhi semua kebutuhan fourth" 

"tapi fourth gak mau semua ini, fourth cuma mau buna sama daddy ada di samping nya fourth setiap saat!" jawab fourth dari lubuk hatinya 

jujur ucapan sang anak membuat hati new, seakan tercabik-cabik, karena ia jarang sekali mendengar keluhan anak nya ini, selama ini mereka berdua sibuk kerja sampai sampai jarang sekali mengumpul bersama fourth,dari kecil yang selalu mengurus setiap detai kecil dan menyiapkan semua kebutuhan fourth adalah bibi jijah. terkadang new cukup iri karena anak nya lebih dekat dengan orang lain di bandingkan dengan dirinya. 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang