Bagian 47 [Gak Mungkin]

1.2K 78 7
                                    

Kemarin adalah hari yang paling menegangkan untuk phuwin, Tapi untung nya ia di bantu oleh gemini untuk menjelaskan nya dengan detail. Earth dan Mix sempat menyarankan kepada phuwin untuk menikah dengan seseorang yang sudah membuat dirinya hamil. Namun dengan cepat phuwin menolak nya, Ia tetap teguh dengan pendirian nya. 

Ia sudah mengatakan kepada earth dan mix untuk tetap merawat anak ini berdua dengan laki laki itu, tapi tanpa status pernikahan, phuwin tak mau menikah dengan seseorang yang tak ia suka, terlebih lagi. Sepertinya lelaki itu sudah memilik kekasih dan akan segera menikah. Ia mendapatkan informasih itu semua dari mile. 

Saat ini ia sedang berada di sebuah cafe.Untuk menemui seseorang. Dan di temani oleh gemini dan fourth. nanti saat orang itu sudah sampai dan menemuinya. Gemini dan Fourth akan pindah ke bangku lain, dan membiarkan phuwin berbicara serius dengan lelaki asing itu.

"kak kok dia lama banget si! gak dateng dateng" ujar fourth yang sudah jengah menunggu 

phuwin menengok ke arah fourth lalu tersenyum "iya nih. Kakak juga gak tau kenapa orang ini lama banget dateng nya. Keliatan banget gak disiplin waktu nya" 

"ekhem? lu pada lagi ngomongin gw ya?" ujar seseorang yang baru saja datang berdiri di belakang phuwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ekhem? lu pada lagi ngomongin gw ya?" ujar seseorang yang baru saja datang berdiri di belakang phuwin. 

mereka bertiga pun langsung menengok ke arah seseorang itu. Gemini menatap orang asing terebut dengan tatapan datar nya "Kita udah nunggu lu hampir satu setengah jam, besok besok kalau punya janji sama orang,usahain tepat waktu! waktu kita abis cuma buat nungguin orang yang gak tepat wkatu plus gak jelas kaya lu" 

"wesss santai aje kali. Ohiya hari ini jadi periksa kandungan?" tanya pond kepada phuwin 

phuwin mengangguk,mengiyakan apa yang di katakan pria tampan itu "iyah jadi,Tapi gak sekarang. Karena janji temu nya jam 9 tapi lu kamu dateng nya jam setengah sepuluh, harusnya kalo kamu tadi dateng nya jam 9 kita bisa obrolin dulu masalah kita terus baru ke dokter kandungan" 

"sorry sorry, Gw tadi harus anterin pacar gw ke tempat kerja nya, nanti kalo gak gw anterin dia ngambek sama gw,Dan kayanya urusan kita gak ada yang harus di bicarain, gw bakal tetep tanggung jawab sama anak yang lu kandung" jawab pond yang tampak sangat santai. 

Yang membuat amarah fourth berapi api. "heh! bisa bisanya lu masih pikirin pacar lo di keadaan kaya gini! liat kakak gw sampe harus ganti jadwal periksa nya gara gara lo ngaret! emang setan ya lo, Mending kita ribut aja ayok sekarang, gak takut gw sama lu" 

"fourth nattawat duduk ke tempat semula. percuma ngajak ribut cowok kaya dia. Nanti juga kena karma nya sendiri, Tunggu tanggal main nya aja" gemini tersenyum simrik. 

pond menelan ludah nya sedikit kesulitan saat melihat senyuman mengerikan dari gemini "gw kan udah dateng, udah jangan mojokin gw kaya gini, Mending gini deh sebagai permintaan maaf gw, Phuwin lu mau sesuatu gak? kek ngidam gitu? kan lu lagi hami. Biasanya orang hamil kan banyak mau nya tuh" 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang