Bagian 44 [Takut Ketauan]

972 73 13
                                    

Setelah pulang sekolah, fourth memilih tidak langsung pulang ke rumah nya. Ia meminta kepada Gemini untuk mampir main sebentar di apartemen Gemini. Tentu saja tanpa ragu hal itu langsung di turuti oleh Gemini dengan cepat.

Sesampainya di dalam apartemen milik Gemini. Betapa terkejutnya mereka saat harus di hadapkan dengan penampakkan ruangan tv yang berantakan. Sampah Snack berserakan di lantai. Menampakkan satu lelaki manis yang sedang sibuk mengunyah camilan nya dengan lahap sambil menatap layar tv

 Menampakkan satu lelaki manis yang sedang sibuk mengunyah camilan nya dengan lahap sambil menatap layar tv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAK PHUWIN??? KAK PHUWIN YANG HABISIN SEMUANYA?!" tanya fourth cukup terkejut.

Phuwin lebih terkejut lagi ketika baru menyadari Gemini dan fourth sudah berada di apartemen itu "EHHH KALIAN UDAH SAMPE?! KENAPA GAK KASIH TAU. UDAH SAMPE DARI TADI? KENAPA GAK KETUK PINTU DULU?!"

"Penting banget harus ketuk pintu di rumah gw sendiri?" Jawab Gemini datar.

Jawaban Gemini membuatnya cengengesan "hehehe iya juga maap lupa. Ohiya maaf ya ruangan tv nya berantakan. Nanti kalo mager aku ilang. Aku beresin,ohiya masalah camilan ini. Aku laper tapi mager masaka. Gatau semenjak ada dedek bayi bawaan nya jadi males plus ngantuk"

"Gapapa kak wajar. Kak nanon juga gitu pas awal kehamilan" fourth mewajarkan apa yang di alami oleh phuwin.

Nama nanon membuat phuwin menatap fourth bingung. Karena nama tersebut begitu asing di telinga nya. "Nanon siapa? Kakak kamu ya? Dia juga hamil kaya aku?"

"Iya kakak fourth,dia sama kaya Kakak lagi hamil. Cuma beda nya usia kandungan nya Kakak nanon sudah menginjak sembilan bulan. Bentar lagi lahiran tinggal nunggu mules aja. Terus operasi sesar deh. Nanti fourth kenalin ke kak phuwin" jelas fourth.

Dan di angguki oleh phuwin dengan penuh semangat "mau! Mau tanya banyak banyak sama nanon. Atau gak ketemu sekarang aja boleh gak!?"

"Emm bisa si kak, kakak emang pengen banget ketemu kak nanon sekarang?" Tanya fourth memastikan.

Kembali di angguki phuwin "Iyah! Iyah pengen banget. Ayok ke rumah nanon sekarang!!!! Boleh kan gemi. Kayanya dedek bayi nya ngidam buat ketemu Kakak nya nanon nih gemi. Boleh ya???"

"Huhfff yaudah iya boleh!" Pasrah Gemini.

Fourth tersenyum ke arah phuwin "nah yaudah ayok berangkat sekarang aja. Keburu ke sore-an nanti malahan sampe sana nya"

"Yaudah ayok" Gemini setuju.

Setelah menunggu phuwin bersiap siap dan tak membutuhkan waktu lama. Mereka pun segera berangkat ke rumah Buna new. Karena kehamilan nanon yang sudah cukup membesar. New khawatir kalau nanon harus tinggal di rumah sendiri tanpa pengawasan nya. Padahal maid di rumah ohm dan nanon tak kalah banyak di bandingkan di rumah Tay dan New. Namun karena nanon tak mau ribet dan harus berdebat dengan Buna nya. Ia menyetujui permintaan Buna nya.

====================

Beberapa menit kemudian,setelah melewati perjalanan yang sangat singkat. Mereka bertiga pun sampai di rumah Buna new. Gemini, fourth dan phuwin pun langsung turun dari mobil tersebut. Dan langsung di sambut oleh beberapa maid. Fourth melempar senyum kearah para maid.

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang