Hari ini adalah pembagian hasil ulangan harian khusus seluruh kelas 10. Semua siswa berwajah tegang. Pasalnya nilai ini akan di masukkan ke dalam rapot, jika ulangan harian kali ini nilai nya di bawah, kemungkinan guru mata pelajaran akan tetap menulis nilai secara murni tanpa di tambah tambah. Maka hal itu yang membuat para siswa berwajah tegang, plus ketakutan.
Selepas memberikan nilai ulangan harian itu di dalam amplop coklat yang biasanya untuk menaruh berkas berkas penting, sang guru meminta para siswa untuk membuka amplop coklat itu secara bersamaan.
Mereka semua pun mulai memberanikan diri untuk melihat hasil ulangan, ada beberapa siswa yang kecewa, dan ada beberapa siswa yang senang karena nilai nya berada di atas kkm.
"hah? ini nilai gw beneran segini semua?!" terkejut fourth saat melihat hasil ujian nya.
ford yang penasaran pun langsung merampas hasil ujian fourth "hah!? ini mah nilai lu segitu sama aja lu kaga belajar, katanya lu belajar. Kok bisa segini nilainya,gak mau tanya aja sama guru nya atau minta remed aja"
"tanpa kalian minta, saya akan melaksanakan remed bagi siswa yang nilai nya di bawah kkm, di hari senin, jadi hari sabtu dan minggu bisa kalian pakai waktu nya untuk belajar" ujar guru kiler itu menatap anak anak yang nilai di bawah kkm dengan tatapan tajam
satang berusaha menenangkan fourth. "udah udah gapapa, seenggak nya lu masih ada waktu buat remed, biasanya dia gak sebaik itu buat ngasih remed loh"
"ada yang gak beres nih!" sambar prom sambil menatap kertas ulangan fourth
ford mengangguk setuju dengan ucapan prom "iya weh gw juga ngerasa ada yang gak beres, setau gw si fourth selama ini gak ada masalah dalam pelajaran dan juga nilai, tapi kenapa sama guru ini nilai nya selalu jelek coba"
"lu minta ajarin kak gemi aja,setau gw dia ngerti semua pelajaran" saran satang kepada fourth
tentu saja hal itu membuat fourth mengerutkan alisnya, "ya gak nyambung lah anjay! dia anak ipa masa gw suruh ngajarin gw yang notaben nya jurusan gw ips, gak nyambung banget"
"tapi kak gemi pernah di minta sama guru buat ngajarin itung itungan di kelas ips, ya bukan kelas kita si, kelas sebelah. Dan banyak yang bilang kalo yang di ajarin kak gemi malah gampang masuk ke otak daripada guru aslinya yang ngajar" jelas ford
fourth jadi penasarn akan hal itu, "ihhh jadi penasaran, yaudah nanti gw minta kak gemi ajarin gw di hari sabtu sama minggu, tapi kalo dia gak mau gimana?!"
"coba dulu jubaedah!" sambar satang memukul kepala fourth pelan
prom terkekah dengan ucapan satang "kalo dia jubaedah lu juned, cakep tuh."
"bangsat! mending lu diem dah, daripada bikin gw emosi mulu. ford tolong jauhin temen lu itu dari gw, sebelum ada perang dunia ke dua" balas satang menatap tajam prom
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Fiksi Remaja"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...