Bagian 4 [Pulang Bareng Kak Gemi]

2.1K 115 1
                                    

Setelah kejadian tadi pagi, Membuatnya kelelahan. Sampai pada jam pulang sekolah. Ia keluar kelas menuju gerbang sekolah bersama teman teman nya untuk menunggu jemputan. Sesampainya di depan gerbang sekolah. Ternyata supir satang sudah berada di depan gerbang gerbang sekolah. Menunggu tuan mudanya pulang. Sedangkan ford dan prom, sama seperti fourth menunggu jemputan datang. 

Selang beberapa menit saja, jemputan ford dan prom datang bersamaan. Sebelum mereka berdua masuk ke dalam mobil, mereka sempat menawarkan fourth untuk pulang bersama mereka, namun fourth menolak nya. Karena tak mau mengambil resiko, jika supir nya menjemput nya dan fourth tidak ada di sekolah. yang ada supir nya itu melaporkan ketidak beradaan fourth kepada kedua orang tua fourth. 

"yaudah gw duluan ya! lu tunggu jemputan lu sampe dateng" pamit ford dan memperingati teman nya itu dengan tegas, karena ia takut sahabat nya yang menggemaskan itu akan di culik 

prom mengangguk setuju dengan ucapan ford "nah nah gw setuju nih sama bocah satu, kali ini. lu jangan kemana mana nunggu jemputan lu dateng. oh atau lu mau bareng gw aja ngab?" 

"ihhh gw bukan anak kecil! udah sana kalian pulang. Tenang aja gw bakal pulang sampe supir gw dateng buat jemput gw" rengek fourth dengan penuh keyakinan, dan tak lupa bibirnya yang memanyun menambah kesan menggemaskan 

ford yang tak tahan melihat kegemasan dari teman nya itu, mencubit sebentar pipi fourth lalu bergegas masuk ke dalam mobil, sebelum ia kena omelan atau tabokan dari fourth. Tentu saja hal itu membuat lelaki cantik nan manis itu mendengus kesal,wajah nya semakin di tekuk. sedangkan prom yang melihat hal itu hanya menggeleng geleng, setelahnya melambaikan tangan masuk ke dalam mobil menyisakan fourth sendirian di depan pintu gerbang sekolah. 

Kebetulan di saat fourth dengan duduk sendirian sambil menengok kanan kiri mencari mobil daddy nya yang di kendarai oleh sang supir, Namun tak kunjung datang. Namun Tiba tiba pandangan fourth mengarah ke gemini yang berjalan menuju parkiran motor di sekolah. Mata fourth berbinar. Ia berloncat dan lari secepat mungkin untuk menghampiri gemini. 

Sesampainya di depan lelaki tampan dengan wajah datar tanpa ekspresi alis dingin. fourth menunjuk nunjuk pundak gemini, agar laki-laki itu mau menengok ke arahnya. otomatis gemini pun memutar tubuh nya, melihat seseorang yang menusuk nusuk pundak nya. 

"ngapain lu di sini?" tanya gemini acuh 

laki-laki manis itu tersenyum lebar seperti biasanya "lagi nungguin supir fourth jemput tapi gak dateng dateng, kalo kak gemi? ngapain aja baru pulang" 

"gw ada rapat osisi sebentar, dan ngapain lu nyamperin gw ke sini, bukanya nunggu depan gerbang! biar supir lu gak bingung cari lu" kata gemini sambil menaikkan alisnya sebelah 

fourth memanyunkan bibirnya sambil mengayunkan kedua tangan nya seperti anak kecil, benar benar menggemaskan "Hehehehehe gapapa kak gem, lagian keliatan juga kalo supir fourth dateng, ohiya hehehehe kak gem. Seandainya supir fourth gak dateng dateng kak gem mau anterin fourth pulang bareng engga?" 

"engga, gw sibuk!" jawab gemini tegas, sambil memasangkan helem nya ke kepala 

jawaban gemini membuat forth refleks memukul lengan gemini "ehh hehehe sorry kak gak sengaja, fourth reflek kalo ada yang bikin fourth sedih pasti fourth pukul orang yang ada di dekat fourth" 

"lo sedih gw nolak permintaan lu?" tanya gemini menatap serius fourth 

dengan antusias ia mengangguki ucapan gemini "emmm hehehe sedikit si kak" 

"kurangin kebiasaan nabok orang pas lu lagi sedih! gak baik tau" peringat gemini 

mata fourth berbinar, lalu mengigit bibir bawahnya, lalu senyum nya mengembang "fourth jarang kok kaya gitu, fourth biasanya kaya gitu kalo ke orang yang fourth deket doang atau fourth sayang. Termaksuk guling yang ada di kamar fourth" 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang