Hari ini adalah hari yang sangat penting dan juga sangat menegangkan bagi seluruh siswa kelas dua belas. Bagaimana tidak, Sekarang saat nya untuk kelas dua belas mengetahui bahwa apakah dirinya lulus atau tidak.
Gemini dan teman teman nya sudah berbaris rapih di lapangan. Tadi sebelum ia berkumpul dengan teman teman nya, Ia dan anak anak osis mengarahkan siswa siswi ke barisan nya di setiap kelas mereka masing masing. Untung saja mereka semua sangat mudah di atur, Jadi gemini dan seluruh anak osis kelas dua belas, tidak banyak membuang waktu untuk mengurus nya.
"weh sumpah gw takut kaga lulus dah" ujar mark kepada teman teman nya
Winny terkekah mendengar ucapan mark "mangkanya kalo di suruh ngerjain tugas ya kerjain jangan kebanyakan ngeluh, sama mageran. Ujung ujung nya kaga kelar terus numpuk banyak. pusing sendiri kan lu"
"sialan, lagian tugas akhir nya banyak banget" keluh mark
gemini hanya menggeleng geleng melihat kelakuan mark "masa kalah sama pacar lu mark. Pacar lu kan siswa berprestasi, Dan selalu rajin di kelas, kek nya guru guru juga kaget deh pas tau lu sama ford pacaran, kek ford kok mau sama orang mageran,hidup kaga beraturan kek lu"
"Mau lah. gw kan cakep" balas mark dengan sombong
capatain memutar bola matanya malas "cakep tapi goblok buat apaan. Gak guna"
"SI ANJING" teriak mark tanpa sadar bahwa dirinya sedang di tengah lapangan.
Guru guru pun langsung menengok ke arah sumber suara yang sangat keras tersebut, Setelah tau itu kelakuan siapa, beberapa guru ada yang hanya menggeleng geleng dan ada juga yang memberikan tatapan tajam ke mark memberi isyarat untuk siswa tersebut diam, tidak berbicara kasar.
"emang tolol nya udah mendarah daging" gumam gemini pelan
namun masih di denger mark "gausah bikin gw makin gondok ye! lu mau emang semua kata kata mutiara gw keluar."
"no comen" balas winny
Setelah di rasa seluruh siswa sudah mulai tenang, Kepala sekolah pun mulai bersiap untuk membuka acara hari ini.
"selamat pagi anak anak bapak yang bapak sayangi, Hari ini adalah hari yang sangat penting untuk kalian semua, pengumuman kelulusan, bapak yakin kalian semua di sini adalah anak anak hebat, Semua nya pasti lulus seratus persen! sialhkan para wali kelas membagikan surat kelulusan kepada masing masing siswa" pinta kepala sekolah kepada seluruh wali kelas.
Dengan sigap semua wali kelas langsung membagikan surat kelulusan kepada masing masing siswa, Dan tak membutuhkan waktu lama, setelah selesai membagikan surat kelulusan tersebut, guru guru kembali ke tempat nya semula.
"baik karena seluruh siswa dan siswi sudah kebagian amplop yang berisi surat cintah dari sekolah kita tercinta, tanpa berlama lama. Mari kita buka bersama ya anak anak. Bapak hitung dari seratus sampai satu ya" ujar kepalas sekolah itu dengan sedikit memberikan candaan
dengan bersaman seluruh siswa menjawab "kebanyakan pakkkk!!!"
"oh iya kebanyakan ya, maaf maaf bapak terlalu bersemangat hehehe, Yaudah dari satu sampai tiga kita buka sama sama yak!" putus kepala sekolah tersebut
dan seluruh siswa kembali menjawab dengan kompak "siap pakkkk"
"satuuuuu!!!!"
"duaaaaa......"
"tig-....."
seketika ucapan kepalas sekolah terputus saat mendengar salah satu siswa sudah membuka amplop tersebut duluan dan berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...