Bagian 38 [Pulang]

873 60 6
                                    

 Empat hari sudah fourth dan teman teman nya puas liburan di pantai, hari ini sangat di sayangkan mereka harus pulang ke tempat asal mereka, karena mereka juga memiliki kesibukan nya masing masing. Fourth dan teman teman cukup sedih karena waktu berjalan begitu cepat. 

Tapi mereka juga sudah cukup lumayan puas dengan liburan di pulau ini, mereka juga merindukan rumah dan pastinya orang orang di rumah. Jadi mereka pulang dengan perasaan yang senang tapi ada sedikit rasa sedih karena waktu liburan mereka terasa berjalan sangat cepat. Bahkan mereka merasanya seperti baru satu hari di pulau tersebut. 

Keberangkatan awal mereka menggunakan kapal, namun karena sudah tau lelahnya naik kapal, terlebih lagi prom juga sempat mabuk laut saat naik kapal, jadi fourth meminta kepada daddy dan papo nya untuk kepulangan mereka menggunakan peswat pribadi milik keluarga mereka. 

Saat ini mereka berempat sudah berada di dalam peswat. Dalam perjalanan menuju kembali ke tempat asal mereka. Di dalam peawat fourth sibuk memakan camilan nya, ford memilih untuk menyibukkan dirinya dengan bermain nitendo switch, sedangkan prom dan satang mereka memilih untuk tidur, mungkin mereka terlalu kelelahan. Biarkan mereka tidur diem anteng, daripada harus melihat mereka bertengkar, beradu mulut. Tak ada yang mau mengalah. 

Di tengah tengah mengemilnya fourth malah salah fokus dan penasaran apa yang di mainkan oleh ford. Ia pun mencolek lengan ford dan ford pun langsung menyadari dan menatap fourth penuh tanya. 

"itu apa? fourth gak pernah liat benda itu" tanya fourth kepada ford 

dan ford pun terkekah melihat wajah polos menggemaskan sahabatnya itu "ohh ini nitendo switch, buat main games, fourth mau coba main games? games di sini seru seru" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan ford pun terkekah melihat wajah polos menggemaskan sahabatnya itu "ohh ini nitendo switch, buat main games, fourth mau coba main games? games di sini seru seru" 

"fourth gak pernah tau kalo lu suka main gituan" fourth sedikit kaku dengan kata gw.

"iyah, ini aku juga jarang pake nya, paling aku pake kalo lagi gabut atau lagi gak ada kerjaan apa apa si, ini tuh di beliin sama kak mark pas aku ulang tahun" jelas ford dengan lembut. 

fourth pun mengangguk paham "mau coba mau coba" 

tanpa ragu ford pun langsung memberikan nitendo nya kepada fourth, dengan wajah senang bercampur penasaran, membuat ford ingin sekali mengunyel-unyel wajah menggemaskan fourth, di sana lelaki manis menggemaskan itu memilih untuk memainkan salah satu games yaitu super mario bros. 

Baru beberapa menit fourth memencet dan memainkan games tersebut,  dirinya sudah kalah begitu saja, membuat fourth kesal dan langsung memberikan nitendo itu kepada ford dengan wajah kesalnya. 

"GAMAU MAIN LAGI! SUSAH MAIN NYA" 

"main gituan mah harus sabar, jangan pake emosi" 

"iyah! nanti fourth beli aja sendiri,fourth takut ngerusakin punya kamu"

"eh kalo mau main lagi gapapa nih, mau coba lagi?" 

"gak, jangan gausah, nanti kalah emosi itu malah fourth banting" 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang