Bagian 13 [Kejadian Itu]

1.6K 80 2
                                    

Mau kasih tau kalo ini isi nya mungkin akan kebanyakan flash back. Supaya kalian tidak bingung sama kelanjutan nya, baca nya jangan sape kelewat nyawww!!! makasi pengertian nyaw! selamat membaca semuanya!!!~~~~

-

-

-

Di sebuah hutan, Mile dan Apo di kejar oleh sekelompok mafia yang ingin membalaskan dendam nya kepada mile, karena pernah membunuh salah satu anggota keluarga dari mereka, keluarga mafia itu tau bahwa apo sedang mengandung anak, ia ingin membunuh ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah hutan, Mile dan Apo di kejar oleh sekelompok mafia yang ingin membalaskan dendam nya kepada mile, karena pernah membunuh salah satu anggota keluarga dari mereka, keluarga mafia itu tau bahwa apo sedang mengandung anak, ia ingin membunuh anak yang ada di dalam kanduangn apo sebagai pembalasan dendam, ia ingin mile merasakan apa yang di rasakan nya saat kehilangan salah satu anggota keluarga nya.

Apo merasa kaki nya sudah tidak sanggup untuk berjalan. Perut nya terasa sakit sekali, Di saat mile sudah berlari lebih jauh dari apo, ia memilih untuk berhenti sejenak mengambil nafas, mile yang merasa sang istri tidak berada di sebelah nya pun, kembali berlari mundur untuk menghampiri sang istri.

"sayang? kenapa? perut kamu sakit? iya? ngomong sayang!" ujar mile panik

apo tersenyum lalu menggeleng "engga kok, ini anak kamu cuma butuh istriahat aja,dia capek ikut mommy dan daddy nya lari larian"

"sini aku gendong aja, biar lari nya cepet" jawab mile yang langsung menggendong apo ala koala dengan berhati-hati karena tidak ingin menggencet anak nya.

ia tidak bertenaga lagi untuk menolak perintah mile "mas kalo mas capek gapapa turunin aku aja mas, lagian emang kita bisa berhasil kabur dari kejaran nya si zee?"

"mas gak takut sama dia! kamu tenang aja, mas udah panggil semua bodyguard mas buat lawan kelompok nya dia! kita bertiga pasti selamat" ucap mile yakin kepada sang istri

apo hanya bisa mengangguk lemas "iyah, aku percaya kamu kok. Yaudah ayok sekarang kita pergi dari sini secepat nya sebelum dia nemuin kita mas!"

"HAHAHAHAH, KALIAN TELAT! GW UDAH NEMUIN KALIAN" teriak zee yang muncul dari balik pohon

mile semakin memeluk istrinya erat, apo juga mengeratkan kaki nya di pinggang suaminya, ia benar benar takut sekarang. Dirinya dan suaminya terkepung oleh zee, kali ini apo tidak begitu yakin kalau akan selamat.

"mau lu apa si ha!?" tanya mile kesal

zee tersenyum menatap mile "gw cuma mau,lu rasain apa yang gw dan keluarga gw rasaain, gimana rasanya kehilangan orang yang di sayang! lu bunuh ayah dan adik perempuan gw satu satunya! lu pikir setelah bunuh mereka lu bisa hidup tenang hah?!"

"mereka gw bunuh karena mereka yang ganggu keluarga gw duluan brengsek" jawba mile tanpa rasa takut sama sekali

zee benar benar tak peduli dengan ucapan mile, ia mengeluarkan pistol yang ada di saku jas nya, dan menyodorkan ke arah apo dan mile "ada kata kata terakhir? gw kasih lu waktu 5 menit, eh kebanyakan 1 menit aja! dari sekarang"

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang