Setelah kejadian tadi malam, pagi nya tanpa meminta sarapan terlebih dahulu seperti biasanya, fourth malah langsung meminta kepada gemini untuk mengantarkan nya pulang ke rumah, Tanpa menanyakan banyak hal, gemini pun langsung setuju dan mengantarkan kekasihnya itu pulang ke rumah nya.
Sesampainya di rumah fourth. Lelaki manis itu langsung cepat cepat turun dari mobil gemini tanpa berpamitan terlebih dahulu. Gemini pun tak langsung pulang ia mampir sebentar untuk menyapa apo maupun mile yang kebetulan ada di rumah. Di sana juga terdapat dew dan fort yang sedang santai di rungan tv sambil mengobrol.
fourth masuk ke dalam rumahnya sambil menghentakkan kakinya kesal, yang membuat seisi rumah menatap nya, namun fourth mengabaikan hal tersebut. Berikut nya gemini yang masuk dan langsung di beri tatapan yang langsung di pengerti gemini.
"kenapa lagi adek gw tuh? lu bikin ngambek lagi? gak ada kapok kapok nya ya lu, udah tau kalo dia ngambek susah bujuk nya" ujar dew kepada gemini
gemini menghampiri kedua abang kekasihnya itu. Ikut duduk di ruang tv "bukan itu bang masalahnya, masalahnya dia ngambek sama gw gara gara gw gak mau ngelakuin itu sama dia"
"itu? itu apaan anjay" jawab dew bingung
fort memijat pangkal hidung nya "bang, mangkanya jangan ngewibu nonton naruto mulu. Emang lu sama nani dulu pas masih pacaran gak pernah gituan bang?"
"gituan apaan si anjir, gituan yang lu maksud aja gw gak tau" dew semakin di buat emosi dengan kata gituan yang di sampaikan fort.
dengan cepat gemini menjawab dengan nada pelan "sex bang"
"woi anjir adek gw siapa yang ngajarin begitu anjir, coy gw aja gak pernah ngelakuin itu sama siapa siapa. terus dia malah mau di ituin" dew tak habis pikir dengan jalan pikiran adik nya.
mendengar jawaban polos dew membuat fort tertawa "anjir bahahahah, bang serius lu belom pernah gituan sama siapapun di umur lu yang udah setua ini? bang malu bang masa lu kalah sama gw bang"
"yeee lu mah cabul anjir" balas dew tak terima dan dengan nada sedikit tinggi
yang terdengar sampai di telinga mile, membuat lelaki gagah itu penasaran dan langsung menghampirinya "lagi pada ngomongin apaan nihhh seru kayanya"
"si fourth minta di gituin sama gemini, cuma gemini nolak. Jadinya ngambek tuh anak nya, masuk kamar ngurung diri" Jawab dew to the point
mile menggaruk tengkuk kepalanya yang tak terasa gatal "emang agak laen kek nya anak gw yang satu itu dah, apa perlu daddy samperin terus aja ngobrol dia ya?"
"jangan! yang ada kamu ajak ngobrol dia makin emosi, Kamu kan kerjaan nya godain fourth terus. Kasian tau anak nya di godain terus" sambar apo yang baru saja datang membawa beberapa camilan. "papo aja yang samperin anak papo!"
"lebih tepat nya anak kesayangan" celetuk fort
apo memutar bola matanya malas "kamu kurang kesayangan apa fort? semua yang kamu mau papo sama daddy kabulin, kamu ngajak si pacar kamu peat aja papo gak pernah larang"
"hehehehehe siap salah papo" balas fort tersenyum menyengir
Setelahnya apo pun memilih untuk menghampiri anaknya itu yang pastinya sedang mengurung diri di kamarnya. Sesampainya di depan pintu kamar fourth, apo sempat ingin langsung membuka nya namun ternyata di kunci, apo pun mengetuknya perlahan dengan lembut.
tokkk.....tokkk....."fourth ini papo"
tokkkk.....tokkkk...... "fourth sayang papo boleh masuk?"
Seperti biasa dengan jurus ajaib membujuk ala apo, fourth pun segera membukakan pintu kamar nya membiarkan papo nya masuk. Setelah berhasil memasukkan papo nya, fourth kembali mengunci pintu tersebut yang menandakan tidak memperbolehkan siapapun masuk kecuali dirinya dan papo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...