Bagian 49 [Terpaksa]

921 71 8
                                    

"ada yang mau aku omongin sama kamu, serius" ujar gemini menatap fourth serius sambil menggenggam kedua tangan lelaki manis itu erat. 

Fourth yang tadinya sibuk dengan camilan nya pun, langsung mengalihkan pandangan nya ke arah gemini, "iya mau ngomong apa. Kayanya serius banget kak gem, Santai aja kali" 

"aku ngajuin beasiswa ke london dua bulan yang lalu, sebelum ujian sekolah di laksanakan. Dan barusan aku di kasih kabar sama wali kelas aku, katanya beasiswa aku di terima sama phihak campus di london, jadi dua minggu lagi aku haru segera berangkat ke sana buat urus berkas berkas nya di sana" jelas gemini 

mendengar penjelasan gemini, membuat otak fourth berpikir sejenak berusaha mencerna apa yang di katakan oleh kekasihnya itu, dan beberapa detik kemudian "hah? kak gemi kenapa baru bilang sekarang sama fourth? kenapa dadakan banget!? jadi nanti kita LDR gitu?" 

"aku batalin beasiswa nya" balas gemini yakin 

namun dengan cepat fourth menggeleng "eh! engga bukan gitu, ya jangan di batalin lah. Lagian yang bisa ikut program belajar di luar negri kan gak gampang, fourth cuma agak kaget aja soalnya kak gemi ngasih tau nya dadakan." 

"jadi kamu izinin aku buat kuliah di london?" tanya gemini memastikan 

dengan ragu fourth hanya mengangguk "iyah gapapa. Lagian itu kan cita cita kak gemi dari dulu" 

"tau dari mana itu cita cita aku dari dulu?" ujar gemini 

"tau dong, pas itu aku liat di salah satu buku yang isi nya plant plant nya kak gemi buat ke depan nya, dan salah satunya adalah buat kuliah di london. Masa cuma gara gara fourth cita cita kak gemi harus ke terhalangi si." jawab fourth jujur. 

gemini terkekah sambil mengacak rambut fourth gemas "sok tau kamu, orang cita cita aku tunangan sama kamu, abis itu kita nikah." 

"dihhhh emang aku mau nikah sama kak gemi" fourth menatap gemini ogah ogahan. 

membuat ekspresi wajah gemini langsung berubah datar "oh gak mau, yaudah" 

"IHHH GAK GITU, apaan si baperan banget, iya iya mau. Nanti nikah nya kan gak mungkin sekarang dong, sekarang mah kak gemi fokus kuliah fourth fokus sekolah nah itu baru bener! ya kan!?" fourth jadi panik sendiri. 

"sini peluk" kata gemini merentangkan tangan nya bersiap memeluk 

lelaki manis itu pun dengan perlahan menggeser duduk nya agar dekat dengan gemini, lalu langsung berhambur ke pelukan lelaki tampan di hadapan nya "sayang kak gemi banyak banyak, nanti kalo udah di sana jangan nakal ya! inget fourth nungguin di si...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lelaki manis itu pun dengan perlahan menggeser duduk nya agar dekat dengan gemini, lalu langsung berhambur ke pelukan lelaki tampan di hadapan nya "sayang kak gemi banyak banyak, nanti kalo udah di sana jangan nakal ya! inget fourth nungguin di sini! jangan selingkuh, nanti kalo ketauan selingkuh awas aja, fourth sunat sampe abis itu nya kak gemi" 

"shuttt gausah ngomong hal yang gak mungkin terjadi" balas gemini lembut mengecup puncak kepala kekasihnya dengan penuh ketulusan. 

fourth tersenyum, salah tingkah menyembunyikan wajah nya di dada bidang gemini "kak gemi apa si! gausah bikin orang salting terus ya! jantung fourth jedug jedug mulu nih kalo kak gemi gitu terus" 

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang