Setelah 2 hari menginap di rumah Gemini untuk belajar persiapan remedial. Akhirnya beban fourth usai sudah. Ia baru saja menyelesaikan remedial nya di jam pertama pelajaran. Hasil remedial nya juga cukup memuaskan. Mungkin memang benar kemarin nilai fourth sampai anjlok begitu karna kurang belajar Dengan fokus.
Fourth baru saja kembali dari perpustakaan. Sekarang ia ingin menuju ke kelas nya. Namun di tengah perjalanan,ia melihat Nani yang sedang sendirian melamun tatapan nya lurus ke depan. Dengan hati hati fourth ikut duduk di samping Nani.
"Kenapa kak bengong aja?" Tanya fourth tiba tiba.
Membuat lamunan Nani tersadar dan menatap fourth "eh sejak kapan lu di sini fourth. Bukanya di kelas lu ada guru ya? Kenapa gak masuk? Masih kurang hukuman dari si Gemini"
"Engga kak. Gw abis nyelesain remedial di perpustakaan. Ini mau ke kelas cuma liat lu lagi bengong ya gw samperin" jawab fourth jujur kepada Nani.
Nani pun mengangguk paham "ohh gitu. Yaudah balik ke kelas Sono. Ntar di cariin guru yang ngajar di kelas lu."
"Lu kalo mau cerita ke gw gapapa banget loh kak" fourth mengalihkan pembicaraan
Ucapan fourth membuat Nani mengigit bibir bawahnya cukup kencang "emm gimana ya gw ceritain ke elu. Gw pengen cerita cuma nanti lu gak paham. Soalnya gw pernah cerita sama orang soal masalah gw bukanya di dengerin dan paham sama apa yang gw ceritain. Dia malah fokus ke mana mana. Jadi nya cerita gw gak masuk ke dia"
"Tenang aja kak, gw selalu jadi pendengar yang baik. Kalo butuh bukti tanya aja temen temen gw" fourth berusaha meyakinkan Nani agar Nani mau cerita kepadanya.
Nani menghela nafasnya panjang "gw lagi berantem sama pacar gw. Sebenernya yang ngajak ribut duluan gw si. Ya abisnya gw kesel dia gak pernah ada waktu buat gw, sibuk kerja Mulu. Sampe ulang tahun gw lupa. Dia udah minta maaf si. Tapi gw gak mau maafin. Males di ulang Mulu"
"Gw si setuju sama cara lu yang diemin dia. Gapapa banget kak kalo lu mau marah sama dia. Udah sepantes nya" balas fourth malah ikut kesal mendengar cerita nani.
Mendapat balasan yang di inginkan dari fourth Nani kembali melanjutkan ceritanya itu "nah itu dia. Tapi gw juga kangen sama dia,gimana dong. Tapi males gak mau baikan terus kemari gw malah ngegepin dia jalan sama cewek lain di mall. Udahlah hari gw ancur banget"
"FIKS PUTUSIN. DIA SELINGKUH KAK! PLIS ITU UDAH KETAUAN BANGET" ia semakin di buat emosi oleh pacar Nani.
"Gw belom denger penjelasan dia si. Pas gw ngegepin dia, gw langsung kabur dan ternyata dia tau gw liat. Dia langsung chat gw tapi gak gw bales sampe sekarang. Males aja bales nya" ujar Nani.
Fourth langsung membawa Nani ke dalam pelukan nya "sabar ya kak. gw doain semoga lu sama pacar lu cepet baik baik aja! Jangan sedih Mulu kak. Gak enak di liat kalo lu sedih Mulu"
"Emang keliatan banget?" Tanya Nani sambil menundukkan kepalanya.
Fourth mengangguk "ya iyalah keliatan banget! Kalo kaga keliatan ngapain gw nyamperin lu kak?"
"Iya juga si. Temen temen kelas gw juga ada beberapa yang nanya gw kenapa. Tapi selalu gw jawab gapapa" balas Nani yang kembali mengukir senyum dan melepaskan pelukan nya dari fourth.
Tanpa mereka berdua sadari ternyata mereka dari tadi di tatap sinis oleh seseorang. Yang sudah pasti adalah Gemini. Ia tak sengaja melihat fourth dan Nani berpelukan,membuat nya kesal. Dan mengurungkan niat nya menuju ruang guru. mengambil buku tugas para murid di kelas. Tak bisa menahan rasa kesalahannya. Gemini langsung menghampiri fourth dan Nani dengan tenang.
"Kenapa pada gak masuk kelas? Hm?"
"Eh kak gemi. Ini kak Nani lagi curhat. Hihi"
"Curhat nya bisa nanti kan. Masuk kelas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...