===2 Minggu Kemudian===
Besok adalah pagi adalah hari yang paling menegangkan untuk seluruh kelas 12, Dan besok juga hari keberangkatan fourth bersama teman teman nya menuju pulau kepunyaan Daddy mile, awalnya mereka semua berencana akan ke pulau milik keluarga ford. Namun saat fourth meminta izin kepada papo dan daddy nya, mereka akan mengizinkan fourth pergi jika. Pergi nya ke pulau milik mereka.
Jadi mau tak mau mereka semua harus setuju,dan merubah perjalanan pulau mereka ke pulau milik papo dan daddy mile agar semuanya bisa ikut. Toh di sana juga sudah di jamin keamanan nya, mile menaruh banyak bodyguard nya di sana. Untuk menjaga anak kesayangan nya dan juga teman teman fourth.
Yang jadi masalah fourth saat ini adalah, ia belum memberi tahu gemini tentang kepergian liburan bersama teman teman nya. Malam ini fourth sedang melakukan video call bersama gemini, menemani kekasihnya itu belajar. Tampak di layar ponselnya, gemini yang sedang fokus belajar dengan buku buku tebal yang ada di hadapan nya.
dengan ragu, fourth berdeham lalu memulai mengumpulkan keberaniaan nya untuk memberi tahu gemini. "ekhem, kak gemi. Fourth boleh ngomong sesuatu gak sama kak gemi?"
"ngomong apa?" gemini langsung mengalihkan tatapan nya ke arah fourth, sambil melepas kacamata yang ia pakai.
melihat mata gemini menatap nya lekat, fourth menelan ludahnya kasar. "a-anu kak gemi, a-anu heheheh gimana ya ngejelasinnya, Gini deh gini. Kalo aku kasih kak gemi, kak gemi gaboleh marah ya sama fourth"
"iya gak marah, apa emang?" tanya gemini penasaran
"emmm BESOK FOURTH MAU LIBURAN KE PULAU NYA DADDY MILE SAMA TEMEN TEMEN" jawab fourth cepat, sampai sampai ucapan nya terdengar berantakan di telinga gemini.
namun masih bisa terdengar jelas oleh gemini, setelahnya gemini tak terkejut sama sekali, ia malah tampak santai. "iya terus? ada masalah?"
"lah? kak gemi gak marah beneran? kak gemi beneran gak marah fourth ngasih kabar kaya gini tiba tiba?" fourth menatap bingung gemini yang masih dengan posisi duduk di meja belajar nya menyender. menatap santai kekasihnya
lelaki berawajah dingin itu menggeleng "engga, ngapain marah. Lagian sebelum kamu kasih tau, aku udah tau duluan kok dari mark, Fourth kasih tau ke mark, terus mark kasih tau ke aku."
"maaf karna fourth gak cepet cepet kasih tau kak gemi" fourth menunduk merasa bersalah.
ia menampakkan senyumnya, ingin rasanya gemini mengelus puncak kepala fourth saat ini, "iya gapapa, udah jangan sedih. Besok yang mau liburan masa sedih"
"ohiya satu lagi, fourth mau kasih tau kak gemi, Tapi kak gemi jangan kasih tau siapa siapa ya termaksuk temen temen kak gemi, yang paling gaboleh di kasih tau kak aun! soalnya nanti kak aun bocorin ke prom" peringat fourth sebelum memberi tahu rahasia yang lain nya.
tak mau menunggu lama, ia pun segera mengangguk "iyah janji gak kasih tau siapa siapa, cuma kamu sama aku yang tau, jadi apa rahasianya?"
"jadi kita tuh udah lama banget ngerjain si prom,akhir akhir ini tuh kita sering ninggalin dia, sering biarin dia ke kantin sendiri. Kita pada bawa bekel, terus mau gak mau dia harus ke kantin sendiri, kita sebenernya kasian, cuma kita udah rencanain ini udah lama, nah besok kan berangkat ke pulau ya, besok nya lagi tuh dia ulang tahu, kita udah siapin supries buat rayain ulang tahun dia, fourth sama yang lain juga udah beliin kado barang impian dia yang selama ini dia pengen banget tapi gajadi beli mulu, karena kehabisan mulu. Pokoknya ada fourth gabisa kasih tau kak gemi!" jelas fourth panjang lebar kepada gemini.
gemini pun lagi lagi hanya mengangguk paham "ohh jadi prom ulang tahun dan kamu mau jadiin liburan ke pulau sekalian rayain ulang tahun nya prom,ngerti ngerti. Emang ke pulau nya berapa hari?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...