Bagian 24 [nepatin janji!]

1.1K 68 2
                                    

Malam harinya,Setelah kejadian tadi siang. mereka berdua hanya diam diaman saja. Sebenarnya Gemini sudah beberapa kali mengajak fourth berbicara, namun lelaki manis itu memilih diam dan fokus mengerjakan soal yang ada di buku paket nya. Sendiri tanpa minta bantuan Gemini. Melihat fourth yang fokus sendiri dengan buku nya. Membuat Gemini pasrah. Dia bingung harus membujuk fourth dengan cara apa lagi.

Seketika mata nya tertuju pada sebuah gitar yang ia pajang di dekat rak buku nya. Gemini bangkit dari duduk nya, lalu meraih gitar tersebut. Setelah gitar itu sudah berada di tangan nya. Gemini kembali mendudukkan dirinya di samping fourth.

Fourth sempat melihat pergerakan Gemini meraih gitar. Cuma dia berusaha cuek, karena masih marah. Ciuman nya di tolak.

"Mau request lagu?" Tanya Gemini lembut

Fourth hanya melirik sebentar,lalu kembali fokus menatap soal dan jawaban yang sedang ia kerjakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fourth hanya melirik sebentar,lalu kembali fokus menatap soal dan jawaban yang sedang ia kerjakan. Tak ada jawaban dari fourth. Gemini tersenyum dan mulai memetik gitar itu sambil bernyanyi.

Judul lagu: admesh-Nyaman

Tapi tak pernah aku senyaman ini

Mungkin dirimulah cinta sejati

Tak akan kuragu lagi

Kujaga sampai ke ujung nadi

Takkan kusia siakan lagi

Buat hidupku lebih berarti

Cintamu senyaman mentari pagi

Seperti pelangi, slalu kunanti

Cintamu tak akan pernah terganti

Selamanya di hati

Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut. Suasana kembali sunyi. Namun kali ini berbeda, fourth sudah mau menatap Gemini dengan lekat. Gemini melempar senyuman manis ke arah fourth. Dengan cepat Gemini mengecup pipi kanan fourth sesuai permintaan lelaki manis itu tadi.

Cupp....

Fourth membulatkan matanya terkejut. Pipinya memerah,menahan salah tingkah di hadapan Gemini. "Apaan si cium cium! Fourth masih marah"

"Tadi katanya minta di cium" jawab Gemini sambil menggaruk tengkuk kepalanya kebingungan.

"Minta di cium nya tadi" singkat fourth.

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang