Dengan telaten dan hati hati fourth memasukkan benda itu masuk ke dalam mulut nya awal awal fourth hanya berani memasukkan kepalanya lalu memainkan lidah nya di lubang kencing itu, namun lama kelamaan karena merasa geram gemini membantu fourth menuntun kepalanya agar benda nya lebih dalam masuk nya. Tanpa di sadar seseorang merasa tersedak.
"ohokkk ohokkk uwekkkkk!! kak gemi sakit isss tenggorokan fourth! gausah di dorong dorong gitu! gak suka" protes fourth.
bukanya membalas gemini,secara tiba tiba mendorong tubuh fourth kembali tiduran di kasur, menindih tubuh mungil tersebut mengecupi seluruh bagian tubuh fourth tanpa terlewatkan. Menjilat bagian telinga dan memberikan beberapa tanda di leher sana.
"emmmm kakkk gemiiiii. geliiii,shhhhh s-sakitttt" keluh fourth saat gemini memberikan beberapa tanda di sana
gemini hanya diam dan masih tetap melanjutkan aksinya tanpa mendengarkan keluhan dari sang kekasih. Puas memberikan tanda di sana, ia turun ke puting pink milik fourth, di hisap dan di jilat. Tak tinggal diam tangan nya juga mememiln puting milik fourth yang semakin membuat sang empu bergelinjat kekasitan dan kegeilan.
"arghhhh jangan di gigit kak gemi"
"shhhhhh emmmmm kakkkk gemihhh"
"emmmmm geliiiii"
puas menghisap puting tersebut gemini kembali menatap sang kekasih, gemini dengan perlahan tapi pasti memasukkan jari telunjuk nya ke dalam lubang kenikmatan milik fourth yang berwarna kemerahan.
baru satu jari yang masih sudah membuat fourth bergelinjat kekaskitan.
"ahhhhh emmmm kakkkkk sakittt"
gemini mulai memaju mundurkan jarinya di dalam lubang milik fourth berusaha mencari titik kenikmataan fourth, sampai tak membutuhkan waktu yang lama gemini menemukan nya.
"enmmmmm iyah di sanaaa kak gemiii gatelllll" desah fourth
"enhmmmmm kak gemiii gatelll terushhhh"
gemini senang berhasil menemukan titik kenikmatan milik fourth, ini awal yang bagus untuk memasukkan miliknya kedalam lubang milik kekasihnya itu,Setelah di rasa cukup mempersiapkan lubang tersebut sekarang giliarn junior nya yang bersiap masuk ke dalam sarang nya.
"kamu siap sayang?" bisik gemini
fourth hanya mengangguk lemas, karena lubang nya sudah terasa gatal, tak sabar untuk menanti milik gemini segera masuk ke lubang nya.
Ia memasukkan dengan perlahan kepala penis nya, Dan tanpa berlama lama lagi gemini langsung memasukkan semua penis nya dalam satu waktu ke dalam lubang tersebut.
jlebbbbb.......
"ARGHHHHHH SAKKKKITHHHH" ringis fourth kesakitan.
tak tega melihat kekasihnya itu meringis kesakitan apalagi gemini juga melihat ada air mata yang jatuh ke pipi gembul kekasihnya, gemini langsung menghapus air mata itu dan memberikan lumatan yang sangat lembut terkesan tak terburu buru.
beberapa saat mereka berciuman, fourth merasa di bawah sana lubang nya terasa tak nyaman ada senasi gatal yang sangat amat.
"kakk gemiii boleh gerakin,gatelll tapi pelan ajahh" fourth memberikan izin
di rasa mendapatkan lampu hijau dari sang kekaish gemini langsung menggerakkan dengan perlahan. miliknya menengai titik kenikmatan fourth terus menerus membuat sang empu terus mendesah dan minta kecepatan nya lebih cepat dan cepat lagi.
"ahhhh emmmmm fasterrrrr kak gemiii ahrghhhh"
"emmmmm iya kak di situhhhhh ahhh"
"emmmm jangan di jepit sayanghhh ahhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...