Malam ini fourth akhirnya memilih untuk menginap di rumah mile dan apo, setelah di bujuk berkali kali oleh new dan tay. Sesampainya di rumah, fourth langsung melihat pemandangan dua orang yang sedang sibuk memainkan ponsel nya masing masing di ruang tamu. Ia mengerutkan alisnya bingung, sedangkan apo yang melihat fourth kebingungan merasa gemas. Dan meminta fourth untuk duduk di tengah tengah dew dan fort.
"ini fourth. Adek kalian" ujar mile kepada kedua anak nya yang sibuk memainkan ponsel
mendengar ucapan dari sang daddy, membuat mereka berdua seketika langsung melempar ponsel mereka ke sembarangan tempat, dan mengalihkan pandangan nya ke arah fourth yang masih menatap mereka dengan tatapan aneh.
"panggil kita bang dew sama bang fort aja" ujar dew tersenyum menatap adiknyatelunjuk fort menusuk nusuk pipi mochi fourth "ihhhh gemes banget adek gw, dek boleh abang peluk gak? sumpah gw udah lama pengen banget ketemu sama lu, baru kesampean pas umur gw dua puluh tahun"
"kita agak mirip ya" jawab fourth saat melihat wajah fort
fort terkekah, lalu melirik dew "iya kita berdua mirip daddy, tapi kalo bang dew mirip papo"
"emmmm iya juga, abang dew mirip papo" fourth setuju dengan ucapan abang nya barusan
tanpa meminta persetujuan lagi, fort langsung memeluk fourth dengan erat. fourth membalasnya. Lalu tiba tiba tatapan nya bertemu dengan dew, ia tersenyum ke arah dew. Di balas dengan senyuman hangat dari dew.
"kak dew gak mau ikutan berpelukan juga, sini ikutan" ajak fourth
dew mengangguk, dan akhirnya mereka berpelukan bertiga. "Akhirnya kita bisa kumpul dengan utuh, gw gak pernah berpikir bakal bisa ketemu sama adek bontot gw, Dan ternyata takdir berkata lain, gw bertemu sama adek bontot gw di usia gw yang menginjak 25 tahun"
"gimana? kalian udah gak sedih lagi kan?" tanya papo di tengah tengah pelukan mereka
fort mengangguk semangat "makasi daddy, makasi papo udah bawa fourth kembali ke keluarga kita,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...