Seperti apa yang di katakan oleh fourth kemarin kepada papo nya, tepat di hari ini ia menepati janji nya, hari ini fourth kembali tidak masuk sekolah, ia belum siap bertemu dengan teman teman yang lain,dan pasti nya mereka akan memberikan pertanyaan pertanyaan yang menyebalkan tentang hubungan nya dengan gemini.
pukul 2.30 siang. Gemini baru saja sampai di apart nya sepulang dari sekolah. Namun ada satu hal yang membuat nya terkejut. saat gemini hendak menghampiri kamar ruangan apart nya, tepat di depan pintu apartemen nya itu sudah terdapat, kedua orang tua kandung fourth, dan tentu nya fourth sendiri juga ikut, namun berlindung di belakang tubuh papo nya.
"papo?daddy mile? d-dan f-fourth?" gemini sedikit terbata bata saat membaca nama fourth.
mereka bertiga yang sudah menunggu kedatangan gemini sedari tadi, langsung menengok saat mendengar suara gemini yang memanggil nama panggilan mereka masing masing.
mile sedikit tersenyum sinis ke arah gemini "cepatlah kemari! kami sudah menunggu kamu cukup lama di sini? apa kamu gak mau membiarkan kita masuk ke dalam apart kamu? atau masih ada selingkuhan kamu di dalam?"
"e-eh iya iya daddy maaf" gemini langsung berlari menghampiri mereka, dan dengan segera membukakan pintu apartemen nya, membiarkan mereka bertiga masuk.
sebenarnya gemini cukup bingung dengan kedatangan mereka bertiga, tapi ia juga merasa senang saat kembali melihat lelaki manis kesayangan nya itu ada di hadapan nya. Tapi di satu sisi, ada hal yang gemini pikirkan. Ia tak mengganti sama sekali kata sandi pintu apartemen nya dan,seharusnya fourth bisa saja langsung membuka pintu apartemen nya tanpa harus menunggu gemini pulang.
"s-silahkan duduk papo daddy,dan f-fourth" gemini mempersilahkan mereka bertiga duduk di sofa ruang tamu.
mereka pun segera duduk. Begitu pun dengaan gemini, pandangan nya sedari tadi tak luput dari fourth. Membuat fourth sendiri yang di tatap seperti itu oleh gemini merasa benar benar risih. Memilih untuk memeluk papo nya, menyembunyikan wajah nya di celuruk leher papo nya.
"jelasin sekarang! anak saya mau denger penjelasan kamu" apo dengan nada sedikit tegas.
gemini tersenyum simpul mengangguk, lalu menghela nafasnya panjang bersiap untuk menjelaskan semuanya perlahan. "kak phuwin hamil, dia bilang waktu itu dia pergi sama temen temen nya di sebuah club,di sana teman teman nya ngajak dia buat minum, padahal dia sendiri termaksuk orang yang gak bisa minum minuman beralkohol terlalu banyak. Dia sempet nolak ajakan temen nya buat minum, tapi temen temen nya kak phuwin terus maksa, dan karena gak enak terus di paksa,takutnya di sangka gak menghargai, kak phuwin pun minum satu gelas minuman beralkohol dari teman nya. Dan ya seperti dugaan kalian semua,
dia langsung mabuk. Setelah mabuk itu kak phuwin udah gak tau lagi apa yang terjadi, yang dia inget bangun bangun badan nya remuk dan dia gak berpakaian apa apa, cuma tertutup selimut. Bagian bokong nya juga terasa sakit, Banyak kiss mark di bagian leher dan dadanya, bahkan di situ dia liat dirinya sendiri aja takut. Dia takut ketauan sama mamah dan papah. Takut ngecewain mereka berdua, karna mereka berdua udah percaya banget sama kak phuwin. Sampai pada akhirnya dari semenjak kejadian itu dan sampai sekarang, kak phuwin belum kasih tau ke siapa siapa selain aku tentang kejadian itu yang bikin dia hamil sekarang"
"atau jangan jangan lu yang hamilin kak phuwin!?" tuduh fourth tegas
gemini mengerutkan alisnya lalu menggeleng, "ya kali aku yang hamilin fourth, aku tau di dateng ke club aja engga, dari awal dia temenan sama temen temen brandal nya juga aku udah gak setuju, cuma kak phuwin masih berusaha berpositif tinking sama temen temen nya itu, kalo kamu masih curiga aku yang hamilin kak phuwin, karna kamu liat aku tidur peluk kak phuwin waktu di sofa ruang tamu, mungkin kamu udah salah paham banget, aku ngelakuin itu buat nenangin kak phuwin yang nangis semaleman mikirin gimana kelanjutan dirinya dan bayi yang ada di dalam perut nya, dia bahkan sempet berfikir buat gugurin bayi itu, dan bunuh diri. Saat itu aku gak bisa lepasin kak phuwin sendiri karna bahaya, maaf juga karna saat itu aku belum sempat kasih kabar kamu dan jelasin semua ke kamu, karena kak phuwin mohon sama aku buat rahasiain ini semua dari siapapun itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...