Setelah membutuhkan cukup banyak waktu hanya untuk membuat sebuah donat, akhirnya donat itu pun jadi juga, dan tinggal di beri toping di atas donat nya sebagai hiasan atau pun pemanis, Di hadapan fourth sudah ada selai coklat,stoberi dan blueberi. Namun ada satu hal yang kurang menurut fourth, yaitu Selai matcha.
namun hal itu tak membuat fourth mengurungkan niat nya untuk menghias donat itu, Fourth meraih donat nya dan memasukkan selai ke dalam plasti, lalu di gunting ujung plastik nya, agar selai nya lebih mudah untuk di bentuk bentuk di atas donat nya. Dengan hati hati dan fokus fourth mulai menghias donat itu.
Sedangkan phuwin hanya menatap fourth yang tampak fokus dan antusias untuk menghias beberapa donat buatan mereka berdua, Tiba tiba terbesit di pikiran phuwin yang merasa kagum dengan wajah cantik dan menggemaskan fourth, Pantas saja gemini memilih fourth untuk menjadi kekasihnya, phuwin jadi ingin menyerah melanjutkan mengejar gemini, tampak nya dirinya cukup tak memungkinkan untuk mengambil hati gemini kalau lawan nya lelaki cantik ganteng menggemaskan dalam satu waktu sekaligus seperti ini.
"kak phuwin ini udah, bagus gak? emmm tapi kok ini agak mencong!!!" tanya fourth yang tampak nya minta di nilai oleh phuwin
ia tersenyum sambil mengelus puncak kepala fourth "gapapa yang pertama agak mencong, nanti yang ke dua coba biar gak mencong, pasti bisa. Mau coba lagi? atau kakak aja yang lanjutin hias donat nya"
"gapapa kak phu fourth aja yang hias hihi" fourth menolak bantuan phuwin dan kembali fokus untuk menghias donat ke dua nya.
di tengah tengah fokus nya fourth dan phuwin, Gemini baru saja keluar dari kamar nya setelah berjam jam mengurung dirinya di dalam kamar bermain games bersama teman teman nya, Namun baru juga ia keluar kamar, sudah di buat kagum saat melihat kekasih kecil nya itu sedang fokus menghias donat buatan nya. Saat fourth sedang fokus seperti itu benar benar membuat gemini melongo kagum, Cantik,Menggemaskan dan ganteng dalam waktu bersamaan. Dengan melihat kekasihnya saja sudah membuat jantung nya mau copot.
"gemini? ngapain diem ngelamun di situ?" sapa phuwin yang baru menyadari kehadiran adik tirinya itu.
Sapaan phuwin mampu membuat lamunan gemini tersadar, lalu tanpa menjawab ucapan phuwin, gemini langsung menghampiri fourth.
"ekhem fokus banget" ujar gemini lembut
fourth menghela nafasnya lega saat hasil yang kedua cukup bagus, lalu setelahnya tatapan nya menatap ke arah gemini "eh kak gemi hihihi iyah! soalnya fourth mau hiasan donat nya lucu lucu"
"kamu aja udah cukup lucu" balas gemini sambil tersenyum dan mata nya beralih meraih ke apron yang di pake fourth tali nya lepas,
Ia semakin mendekati tubuh nya ke arah fourth, lalu membantu mengikatkan apron itu, Sedangkan fourth hanya diam dan membiarkan gemini mengencangkan apron nya, setelah selesai mengencangkan apron, fourth meminta gemini untuk memegangkan dulu donat buatan nya, Tanpa pikir panjang gemini memegangi donat yang baru setengah di hias itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...