Bagian 37 [Kejutan]

879 67 6
                                    

Setelah seharian prom memikirkan apa kesalahan nya, dan seharian juga fourth,ford dan satang berusaha mengacuhkan prom. Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Mereka telah menghabiskan waktu seharian di pantai, hanya duduk menatap pemandangan pantai, sambil menunggu prom berfikir. 

Sejujurnya prom sempat frustasi dan ingin menyerah saja, tetapi teman teman laknat nya itu tetap memaksa nya untuk berfikir, jadi mau tak mau. Sebelum teman teman nya itu semakin marah padanya, prom hanya berusaha berfikir apa sebenarnya kesalahan yang telah ia buat sampai sampai teman teman nya itu mendiamkan nya seperti ini. Walaupun sebenernya isi di pikiran prom kosong tak memikirkan apa apa, atau mengingat apa apa. 

"Udah sore, mending balik aja yok ke vila" ajak prom pada teman teman nya 

ford menatap datar prom "emang lu udah kelar mikir nya? udah tau kesalahan lu apa? kalo lu mau ke vila duluan yaudah sana, kita masih mau di sini! liat matahari tenggelam" 

"yaudah gw mau ke vila duluan, mau mandi, bau matahari, btw kalian juga bau matahari yakin gak mau ikut gw ke vila" prom masih berusaha mengajak teman teman nya untuk ikut dirinya ke vila. 

namun langsung dapat gelengan dari ketiga nya, tanpa mengeluarkan satu patah katapun, dan prom tak bisa berbuat apa apa, ia hanya mengangguk. Lalu bangkit dari duduk nya, dan pergi meninggalkan mereka bertiga di pantai. 

Di rasa prom sudah jauh bahkan tak terlihat, mereka pun bangkit dan berlari untuk memanggil orang orang suruhan mile yang sudah di utus mile untuk membantu anak nya merencanakan ini semua. Untung saja orang orang yang di utus daddy nya itu langsung bergerak cepat. Mereka bertiga hanya tinggal menunggu hasilnya, Dan memutuskan untuk kembali ke vila. Benar apa yang di katakan prom mereka bertiga berbau matahari karena seharian di pantai. 

===========================

Malam harinya, tepat pukul 7.30 mereka berempat masih berada di kamar, membereskan barang barang mereka. Untuk di masukkan ke dalam tas agar tidak berserakan di kamar. Membuat kamar berantakan,sumpek dan sempit. Di tengah tengah yang lain sedang sibuk membereskan barang mereka, prom malah asik rebahan di atas kasur sambil memainkan ponselnya, tampak tak memperdulikan sekitar nya. 

Membuat mereka bertiga ingin sekali melempar bantal ke arah wajah prom, dan tanpa fourth dan ford sangka hal itu di benar benar di lakukan satang. Ia melempar bantal yang cukup besar tepat mengenai sasaran. 

"beresin barang barang lu! berantakan. Enek gw liat nya!" ujar satang sedikit membentak 

tanpa menganggapi ucapan satang prom bangkit dari bermalas malasan nya, "santai aja kali gausah bentak bentak! lu siapa emang cuma temen aja udah berani bentak. Nanti gw minta sama maid di sini buat pindah kamar! gw pisah aja kamar nya dari kalian bertiga" 

"gabisa gitu kita dari awal dateng kan kamar nya udah satu buat berempat" fourth membantah keinginan prom. 

namun prom tampak nya udah lelah untuk kembali berdebat, ia segera buru buru untuk membereskan semua barang nya masuk ke dalam tas, mereka bertiga yang melihat hal itu jadi sedikit khawatir, takut prom benar benar marah dan membuat rencana pesta mereka jadi gagal. 

"gimana semuanya udah siap?" bisik ford pelan bahkan hampir tak terdengar oleh siapapun kecuali fourth. 

fourth mengangguk melihatkan beberapa foto yang di kirimkan oleh orang orang yang menyiapkan semuanya "nih udah semua, dekor nya juga bagus, mending cepet cepet kita bawa prom ke sana" 

fourth mengangguk melihatkan beberapa foto yang di kirimkan oleh orang orang yang menyiapkan semuanya "nih udah semua, dekor nya juga bagus, mending cepet cepet kita bawa prom ke sana" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang