Bagian 29 [Khawatir]

1.1K 86 15
                                    

Sepulang sekolah fourth benar benar menghampiri gemini ke apartemen nya, namun sebelum berangkat ke apartemen kekasihnya itu,fourth mengirimkan beberapa pesan terlebih dahulu kepada gemini,namun pesan yang di kirim oleh fourth hanya mendapatkan tand ceklis satu sama seprti tadi pagi fourth menghubungi gemini, ia malah jadi khawatir dan panik sendiri akan keadaan kekasihnya itu.

20 menit kemudian fourth sampai di apartemen gemini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20 menit kemudian fourth sampai di apartemen gemini. Ia segera turun dari mobil dan berlari sekencang mungkin masuk ke dalam lift menuju ke lantai 5, di mana apartemen gemini berada.

Tak membutuhkan waktu yang lama, akhirnya fourth sampai di lantai 5, kembali berlari menuju nomor ruangan apartemen 508. Sesampainya di depan pintu apartemen gemini fourth langsung mengetuk ngetuk nya berkali-kali dengan nafas yang masih ngos-ngosan akibat terus berlari karena terlalu panik akan keadaan kekasihnya itu

tokkkkkk.......tokkkkk.....tokkk...

tokk.......tokkkkkk..........

tokkkkkk............Ceklekkk.....

Akhirnya pintu apartemen itu terbuka. Menampilkan Gemini yang hanya menggunakan handuk melilit di pinggang dan rambut yang basah. Seperti habis mandi. Tanpa pikir panjang fourth langsung memeluk Gemini dengan erat. Namun ia juga masih mengatur nafas nya.

"kak gemi kemana aja si! fourth khawatir tau! hp kak gemi mati ya mangkanya pas fourth kirim chat gak ke kirim!?" ujar fourth menyembunyikan wajah nya di dada bidang gemini

lelaki tampan itu tersenyum simpul sambil mengelus puncak kepala kekasihnya "iyah maaf yah, hp aku mati, lupa aku cas. Setelah selesai chat kamu tadi pagi,mau ngecas tapi ketiduran jadi mati sampe sekarang hp nya"

"Kak gemi kalo mau cerita sama fourth boleh kok" cicit fourth dengan suara pelan

namun masih bisa di dengar gemini, Tak menjawab ucapan fourth barusan,gemini memilih untuk melepaskan pelukan nya dari fourth, lalu membawa kekasih mungil nya itu masuk ke dalam apartemen nya,Namun sebelum itu,gemini mengunci terlebih dahulu pintu apartemen nya. Ia tak mau waktu berdua nya di ganggu oleh orang lain.

Setelah selesai mengunci pintu,fourth dan gemini memilih untuk duduk di sofa yang berada di ruangan depan tv. Fourth terus memandangi wajah muram dari gemini,walaupun lelaki itu terus melemparkan senyum kepada fourth, Fourt tau paham banget bagaimana perasaan gemini sekarang.

"mau peluk?" tawar fourth kepada gemini.

"tapi aku ganti baju dulu,kamu tunggu sini dulu" gemini bersiap untuk bangkit dari duduk nya

namun dengan cepat langsung di tahan oleh fourth "udah gitu aja! enakan di peluk pas kak gemi gak pake baju hihihi,fourth malah suka kaya gitu"

"kebanyakan main sama prom sama satang nih" ujar gemi sambil mencolek hidung fourth

fourth malah tersenyum menyengir "udah ih di sini aja kaya gitu,emang kenapa kalo kaya gitu aja? kak gemi malu sama fourth?"

"ngga si biasa aja" jawab gemini datar. Namun lelaki itu tetap bangkit, melangkahkan kaki nya masuk ke dalam kamar untuk memakai baju. Sedangkan fourth yang melihat kepergian gemini begitu saja langsung memasang wajah sebal.

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang