Bagian 3 [Telat Sekolah]

2.2K 119 4
                                    

"hoiiii pakkk jangan di kunci dulu, saya cuma telat 5 detik!" teriak fourth di depan pagar sekolah yang sudah terkunci.

satpam sekolah itu pun keluar, untuk menghampiri fourth, ia menarik tangan fourth dengan kasar lalu membawanya ke lapangan yang penuh dengan siswa siswi sedang melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Jujur saja ini adalah salah satu hal yang baru pertama kali ia rasakan di sekolah. selama ia bersekolah fourth tidak pernah telat sedikit pun.

Semua orang yang ada di lapangan menatap nya sambil berbisik bisik membicarakan fourth dari belakang, namun ia hanya bisa diam dan pasrah menerima perlakuan semua siswa sisiwi di sekolah terhadap nya, Guru guru di sekolah itu juga tampak tak peduli dengan siswa siswi yang membicarakan fourth di belakang. sunggung hari yang menyebalkan untuk fourth.

Gemini yang melihat fourth tampak kasian, karena hanyalah dirinya di hari ini yang telat, ia pun berniat menghampiri guru Bk sekolah.

"pak gimana kalau saya aja yang ngasih hukuman ke fourth, biar tidak mengganggu pemandangan apel pagi pak" bisik gemini kepada guru Bk tersebut

ide gemini menurutnya cukup bagus, lalu tanpa pikir panjang guru bk itu pun mengangguk setuju, "bawa dia, buat bersihin gudang sekolah, jangan biarkan dia keluar sampai gudang sekolah bersih, oke!"

"oke pak siap" balas gemini sambil bergaya hormat.

Setelahnya gemini pun mendekati fourth, lalu menarik tangan fourth cukup kasar, merasa tangan nya di tarik, fourth pun berusah berontak dan menepis tangan gemini, namun gemini malah melempar tatapan tajam ke arah fourth yang membuat nyali anak itu menjadi menciut, akhirnya fourth pun mau tak mau mengikuti tarikan tangan dari gememini kemana perginya.

Sesampainya di gudang belakang sekolah, yang suasananya cukup seram, dan gelap membuat fourth bergidik ngeri, gemini yang melihat fourth ketakutan hanya menatap nya dengan tatapan datar, setelahnya ia menyeret fourth masuk ke dalam gudang dengan lampu yang redup,penuh dengan debu dan juga banyak peralatan sekolah lama yang berserakan. berkali kali fourth batuk batuk karena debu di ruangan itu.

gemini pun melepaskan tangan nya dari tangan fourth, lalu mengeluarkan masker. tanpa aba aba, ia menarik kedua pundak fourth agar berhadapan dengan dirinya, lalu memasangkan masker itu kepada fourth, tatapan fourth tak lepas dari wajah tampan milik gemini, perilaku gemini juga membuat nya yang tadinya ketakutan dan cemas, jadi tersenyum lebar.

"ngapain senyum senyum hm?" tanya gemini dengan suara berat nya

fourt menurunkan masker itu, lalu menampakkan senyuman dengan gigi rapihnya "gapapa, kak gemi baik banget, fourth jadi suka sama kak gemi, hehehe makasi kak gemi udah ngasih masker plus pakein ke fourth"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fourt menurunkan masker itu, lalu menampakkan senyuman dengan gigi rapihnya "gapapa, kak gemi baik banget, fourth jadi suka sama kak gemi, hehehe makasi kak gemi udah ngasih masker plus pakein ke fourth"

"gausah kepedean, gw cuma gak mau lu mati dadakan gara gara debu di gudang" jawab gemini dengan ketus

jawaban ketus dari gemini tak membuat senyuman fourth luntur "yaudah sekarang fourth harus ngapain di sini?"

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang