Hari ini fourth sedikit telat bangun, Di karenakan ia salah memasang alaram, dan juga faktor papo nya lupa membangunkan fourth untuk sekolah. Sesampinya di sekolah, jam sudah menunjuka pukul 07.30, tentu saja gerbang sekolah sudah di tutup rapat rapat, seperti biasa,
jika fourth telat, ia akan berusaha berteriak merengek kepada satpam untuk di buka kan pintu gerbang nya, namun sepertinya kali ini tidak akan berhasil. pagar nya di gembok satpam nya sedang duduk di pos satpam sambil mengawasi pergerakan fourth jika tiba tiba fourth manjat dan berhasil loncat masuk ke dalam sekolah, satpam itu bisa langsung berlari, menangkap dan membawa fourth ke ruang guru BK.
Fourth pun memilih jalan lain, ia mulai berjalan mundur untuk menjauh dari gerbang masuk sekolah, ia berjalan pelan mendendap-endap, agar tak ketahuan oleh satpam kalau ia pergi menuju ke tembok belakang sekolah. Dan tentu saja hal itu berhasil,ia bisa kabur lewat belakang tanpa satpam yang mencurigai dirinya masuk lewat manjat tembok belakang.
Sesampainya di tembok yang biasanya di gunakan anak anak nakal yang telat ataupun kalau ingin cabut dari sekolah di jam pelajaran. Namun saat fourth akan bersiap manjat, tiba tiba ada seseorang yang datang berpakaian seragam seperti dirinya. Menatap cengo fourth, Hal itu membuat dirinya mengurungkan niat untuk manjat tembok itu, lalu menghampiri siswa itu.
"lu telat juga?" tanya fourth kepada siswa itu
ia mengangguk angguk cepat "iyah,ohiya btw kenalin nama gw nani,"
"ohhh n-nama lu gak asing ya di otak gw,gw kaya pernah denger nama lu, tapi lupa di mana. Udah lah lupain aja gak penting, yang penting sekarang kita harus manjat tembok itu, biar bisa masuk ke dalem sekolah" jelas fourth kepada nani
nani menggaruk tengkuk kepalanya yang tak terasa gatal, jujur sebenarnya ia juga tidak tau harus manjat bagaimana di tembok yang begitu tinggi itu. Ini pertama kali nya ia telat.
"lu naik ke pundak gw, abis itu nanti lu langsung loncat, nah setau gw deket deket phon mangga yang ada di dalem ada tangga, lu naik ke tangga itu, nanti gw pas gw udah mau mulai manjat ke tembok, lu tarik tangan gw, ngerti kan" ujar fourth
penjelasan fourth cukup masuk di akalnya sekarang, mereka berdua pun mulai mempraktekan rencana yang di susun oleh fourth, fourth berjongkok, lalu dengan hati hati nani naikkan kaki nya ke pundak fourth, lalu saat tangan nani sudah berhasi berpegangan dengan ujung tembok, ia langsung memberanikan diri untuk melompat dan berhasil memasuki area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]
Teen Fiction"kak gem" gemini yang awalnya di panggil seperti itu bingung "kak gem? siapa yang lu panggil kak gem?" "karena kepanjangan aku panggil nya kak gemini, jadi aku singkat aja jadi kak gem" jawab fourth sambil tersenyum menunjukkkan gigi rapihnya jaw...