Bagian 18 [Panik]

1.7K 98 5
                                    

Malam ini fourth sedang duduk di atas karpet bulu bulu yang ada di ruangan tv, ia sibuk belajar mengisi beberapa soal yang ada di buku paket pelajaran matematika. Fourth terpaksa melakukan ini karena besok jam pertama ada ulangan matematika mendadak, ia baru saja dapat dari grup yang berisi teman teman nya.

Di ruang tv fourth tidak sendiri, ia di temani apo dan fort. Apo yang sibuk menonton drama kesukaan nya di tv, sedangkan fort sibuk dengan laptop nya, mengerjakan berkas berkas yang menumpuk. Namun di tengah tengah kesibukan mereka masing-masing, Tiba-tiba terdengar suara perut keroncongan dari fourth. Hal itu membuat apo dan fort seketika menghentikan aktivitas mereka masing masing, lalu menatap fourth.

"adek,belom makan ya?! itu mangkanya perut nya keroncongan" tegur apo menatap khawatir

yang di khawatirin malah tersenyum menunjukkan gigi rapihnya "hehehe papo, fourth lupa. Soalnya dari tadi kan papo liat aja, fourth belajar terus, jadi lupa makan"

"belajar boleh, tapi makan jangan sampe lupa dek" fort juga ikut menegur adiknya itu

ia mengangguk angguki ucapan kedua orang dewasa itu "iyah iyah, ini fourth mau makan, papo tadi masak kan ya? masih ada gak papo makanan nya? kalo gak ada biar fourth masak mie rebus aja, enak tuh kayanya"

"masih ada kok masakan papo, biar papo ambilin aja ya, fourth di sini aja" ucap apo yang langsung bangkit dari duduk nya, berjalan menuju dapur untuk mengambilak fourth makan.

Di saat menunggu papo nya datang membawakan makanan, tiba tiba fourth merasakan ponselnya bergetar, tanda ada pesan yang masuk. Ia segera meraih ponselnya dan melihat pesan siapa yang sampai membuat ponselnya begitu ramai. Ternyata pesan itu di kirim oleh gemini. Ia segera membuka dan mulai membaca nya.

Isi chat:

Kak gemi✨🌼❤️
/Udah makan kan?/

/Kalo belom makan. Makan dulu!/

/Jangan sampe telat makan! Terus malah sakit! Awas aja kamu./

Fourth
/Ini fourth baru mau makan/

/Iya iya fourth Tau. Kak gemi gausah khawatir/

Kak gemi✨🌼❤️
/Gimana gak khawatir, kalo kamu nya kaya gitu si?!/

/Aku ke rumah kamu deh/

Fourth
/JANGAN KAK GEMI!!!!/

Kak gemi✨🌼❤️
/Otw, sekalian kenalan sama papo dan Daddy kamu./

Fourth
/Lah kak gemi?!/

/Beneran berangkat ke sini?!/

/Kak gemi jangan ih! Udah di bilangin juga/

/Kak gemi bales!!!!!/

Setelah tak mendapatkan pesan dari Gemini. Yang awalnya ia lemas karena belom makan. Sekarang rasa lemas itu hilang di gantikan rasa panik. Ia langsung menutup ponselnya. Dan malah berlari menuju kamar nya. Fort yang melihat adik nya bertingkah aneh tiba tiba pun bingung.

Dan tak lama kemudian apo datang membawa sepiring nasi dan lauk masakan nya. Melihat fourth tak ada, ia pun segera bertanya kepada fort yang sedari tadi di ruang tv bersama fourth.

"Adek kamu kemana fort? Kok gak ada?"

"Gatau lari ke kamar tiba tiba. Aneh banget"

My Target Senior[Geminifourth] [BxB]✔️[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang